Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
Total Views: 19430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 45 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

anangtetanus - 01/09/2011 06:50 AM
#181

Quote:
Original Posted By subhan99


Mantab jua itu lee hsupa sudah tinggal kartunya aja lagi... o

harga 285k include ongkir udah termasuk murah lho..?o [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
fonzzie - 05/09/2011 09:38 AM
#182
dimana tempat gadai laptop..
gan.. nanya dunk, dimana tempat gadai laptop/ elektronik di palangkaraya selain penggadaian.. karena penggadaian gak mau terima kalo ga ada resi pembeliannya..
2068744 - 05/09/2011 10:52 AM
#183

Quote:
Original Posted By fonzzie
gan.. nanya dunk, dimana tempat gadai laptop/ elektronik di palangkaraya selain penggadaian.. karena penggadaian gak mau terima kalo ga ada resi pembeliannya..


coba hub aktivis Odie mungkin dia mau nerima o
Mr-PaLui - 05/09/2011 05:24 PM
#184

Numpang Tanya...
Mumpung lagi mampir palangkaraya...

Ada yang pernah tau gak Konter mana yang masih jual SIMPATI MAX

sapa tau Kaskuser Palangka ada yang pernah liat ada yg jualan yah..

tolong kasih Info di daerah mana and nama konternya...

Makasih..
camcoel - 05/09/2011 05:40 PM
#185

Quote:
Original Posted By fonzzie
gan.. nanya dunk, dimana tempat gadai laptop/ elektronik di palangkaraya selain penggadaian.. karena penggadaian gak mau terima kalo ga ada resi pembeliannya..


ini orang dulu pernah kek gini juga deh o
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=473532442#post473532442
subhan99 - 07/09/2011 09:06 PM
#186

Quote:
Original Posted By Mr-PaLui
Numpang Tanya...
Mumpung lagi mampir palangkaraya...

Ada yang pernah tau gak Konter mana yang masih jual SIMPATI MAX

sapa tau Kaskuser Palangka ada yang pernah liat ada yg jualan yah..

tolong kasih Info di daerah mana and nama konternya...

Makasih..


Cari yang 8ember yah gan? Hehehe.. D Coba cari di sekitaran pinggiran ahmad yani gan.... Kalau di banjarmasin sih banyak yg begitu... malus
Kalau di sini susah cari simpati max atau kartu as lama yg angkatan 2008 kebawah dan angkatan 2009an.... o

Quote:
Original Posted By anangtetanus
harga 285k include ongkir udah termasuk murah lho..?o [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab


Murah itu lee tinggal cari kartu aja lagi yg mumpun... Percuma rasanya modem wuss tapi internet makai quota... o
odiecallista - 07/09/2011 10:28 PM
#187

Quote:
Original Posted By Mr-PaLui
Numpang Tanya...
Mumpung lagi mampir palangkaraya...

Ada yang pernah tau gak Konter mana yang masih jual SIMPATI MAX

sapa tau Kaskuser Palangka ada yang pernah liat ada yg jualan yah..

tolong kasih Info di daerah mana and nama konternya...

Makasih..


Di jalan Ahmad yani palangka Phohe, betang Cell cool:
dianBalsem - 08/09/2011 06:23 AM
#188
tanya transportasi pangkalan bun
misi agan regional kalimantan tengah semua
ane mau tanya nih, ad gak transportasi darat dari pangkalan bun ke banjarmasin gan
GianluigiBuffon - 08/09/2011 11:41 AM
#189

Quote:
Original Posted By dianBalsem
misi agan regional kalimantan tengah semua
ane mau tanya nih, ad gak transportasi darat dari pangkalan bun ke banjarmasin gan


ada keknya gan..
coba aja ke travel terdekat di p bun
kalo ga pake mobil travel pake bis keknya o
omiekio - 09/09/2011 10:05 PM
#190

Gan, ane mo tanya neh.
Lokasi RPH ( rumah potong hewan ) dan pasar hewan daerah kalteng dimana aja ya?
Rencana mao pindah ke Palangkaraya neh, mao buka usaha.
ObbEliX - 10/09/2011 04:10 PM
#191

Quote:
Original Posted By omiekio
Gan, ane mo tanya neh.
Lokasi RPH ( rumah potong hewan ) dan pasar hewan daerah kalteng dimana aja ya?
Rencana mao pindah ke Palangkaraya neh, mao buka usaha.


kalo di dekat Palangkaraya ada, di daerah Kalapangan. masih termasuk Palangkaraya tapi daerah pinggiran. itu potong sapi. kalo ayam ada di palangka tapi ga tau persis. coba survey di daerah Pasar Besar. Orang Surabaya gan? kok asalnya dr Kenjeran..
anangtetanus - 10/09/2011 06:05 PM
#192

Quote:
Original Posted By subhan99


Cari yang 8ember yah gan? Hehehe.. D Coba cari di sekitaran pinggiran ahmad yani gan.... Kalau di banjarmasin sih banyak yg begitu... malus
Kalau di sini susah cari simpati max atau kartu as lama yg angkatan 2008 kebawah dan angkatan 2009an.... o



Murah itu lee tinggal cari kartu aja lagi yg mumpun... Percuma rasanya modem wuss tapi internet makai quota... o

jadi bagusnya pilih ISP yang mana bre yang bagus di palangka..?
anyway bisa minta akun FB ato no. hp nya lah..?o
supaya tenyaman kontek-kontekannya..o
via PM ja..o [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
subhan99 - 10/09/2011 06:28 PM
#193

Quote:
Original Posted By anangtetanus
jadi bagusnya pilih ISP yang mana bre yang bagus di palangka..?
anyway bisa minta akun FB ato no. hp nya lah..?o
supaya tenyaman kontek-kontekannya..o
via PM ja..o [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab


Menurutku telkomsel lee soalnya jarak bts smpai ke rumah sekitar 1,5km kalau bts di samping rumah bisa ngeri lagi apalagi akses btsnya kosong jarang padatnya.... bisa langsung menusbol melihatnya... bikini: mahos ngakaks
pesbukku Subhan hasbi Yudha lee... o Jgn di salahgunakan lee lh... genit: D
donado - 12/09/2011 10:03 PM
#194
Tempat Kursus Harian di Palangka Raya [untuk tingkat SD]
ane mau tanya nih gan..dmn tempat kursus harian untuk anak SD di Palangka Raya..setau ane tempat kursus di Palangka Raya spt Prima Gama, Ipiems, dll tuh nggak ada yg jadweal kursusnya [belajar] tiap hari spt di Jawa..kebanyakan tempat kursus di Palangka Raya hanya sekitaer dua kali seminggu..mohon infonya gan..trims..
arizariz - 13/09/2011 03:15 AM
#195

Quote:
Original Posted By donado
ane mau tanya nih gan..dmn tempat kursus harian untuk anak SD di Palangka Raya..setau ane tempat kursus di Palangka Raya spt Prima Gama, Ipiems, dll tuh nggak ada yg jadweal kursusnya [belajar] tiap hari spt di Jawa..kebanyakan tempat kursus di Palangka Raya hanya sekitaer dua kali seminggu..mohon infonya gan..trims..


sudah coba tanya ke SSC (Sony Sugema College) ??
djln cilik riwut km. 1 dket pasar kahayan
kbanyakan sih gtu gan, jdwlnya kbnyakan yg 3x sminggu / 2x sminggu D D
subhan99 - 13/09/2011 06:00 AM
#196

Quote:
Original Posted By donado
[B]ane mau tanya nih gan..dmn tempat kursus harian untuk anak SD di Palangka Raya..setau ane tempat kursus di Palangka Raya spt Prima Gama, Ipiems, dll tuh nggak ada yg jadweal kursusnya [belajar] tiap hari spt di Jawa..kebanyakan tempat kursus di Palangka Raya hanya sekitaer dua kali seminggu..mohon infonya gan..trims..


Ane udah pernah les di primagama atau ssc koq gan minimal lh 2 kali seminggu karna menurut sepengetahuan kadang2 satu kelas yg ngisi cuman 10orang dan mungkin ada keterbatasan tempat kelas belajar... o[/B]
donado - 13/09/2011 10:08 AM
#197

Quote:
Original Posted By arizariz
sudah coba tanya ke SSC (Sony Sugema College) ??
djln cilik riwut km. 1 dket pasar kahayan
kbanyakan sih gtu gan, jdwlnya kbnyakan yg 3x sminggu / 2x sminggu D D


Quote:
Original Posted By subhan99


Ane udah pernah les di primagama atau ssc koq gan minimal lh 2 kali seminggu karna menurut sepengetahuan kadang2 satu kelas yg ngisi cuman 10orang dan mungkin ada keterbatasan tempat kelas belajar... o


bung arizariz dan subhan99..trims atas tanggapan-nya..trs terang ane mmg dah ke SSC dan Primagama..tp tetap nggak ada yg jadwal les-nya tiap hari..ane cari tempat kursus/les yg jadwalnya tiap hr [Senin s/d Jum'at]..soale anak ane tuh dah kls 6 SD..mgkin agan-2 dsni scr perorangan/kelompok [khususnya bagi mahasiswa dan pemodal] bisa buka peluang bisnis pendidikan/kursus yg jadwalnya tiap hari..gmn nih gan ???
mizeran90 - 13/09/2011 12:20 PM
#198

(Ask)Agan2 sekalian boleh kah kiranya bertanya..maaf kalo salah ngepost maklum orang barumalus
ada ga informasi lowongan perusahaan swasta..saya lulusan manajemen informatika D3 STMIK Indonesia Banjarmasin dengan Ipk=3,53
syarat selanjutnya akan saya lengkspi jika ada info
mohon bantuan agan2 sekalian.terima kasih sebelumnya:2thumbup
omiekio - 13/09/2011 04:02 PM
#199

Quote:
Original Posted By ObbEliX
kalo di dekat Palangkaraya ada, di daerah Kalapangan. masih termasuk Palangkaraya tapi daerah pinggiran. itu potong sapi. kalo ayam ada di palangka tapi ga tau persis. coba survey di daerah Pasar Besar. Orang Surabaya gan? kok asalnya dr Kenjeran..


Ia asal surabaya, rencana mo ternak sapi, btw thx infonya tambah lagi survei list ane.
Klo pasar hewan ada gak ya ? yg jual2 sapi ama kambing gitu.
Ga harus di palangkaraya sih yg penting masih daerah kalteng.
Ada yang tau ???
AmatOke - 13/09/2011 04:08 PM
#200

Quote:
Original Posted By omiekio
Ia asal surabaya, rencana mo ternak sapi, btw thx infonya tambah lagi survei list ane.
Klo pasar hewan ada gak ya ? yg jual2 sapi ama kambing gitu.
Ga harus di palangkaraya sih yg penting masih daerah kalteng.
Ada yang tau ???


pasar hewah di daerah basarang ada gan..
dekat2 kapuas sini, sekitar pal 7 kali..

setau ane buka'y perminggu, bukan tiap hari..

selebih'y ane ga tau gan, soal'y agak jauh dr kota kapuas'y D
Page 10 of 45 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab