Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
Total Views: 19430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 45 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

Dedooo - 28/09/2011 11:50 AM
#241

Quote:
Original Posted By galangARCHI
jangan lupakan auk yang ganteng ini cool:


Situ wajib bawai kawanan reg kalteng keina....Hahaha hammer:
galangARCHI - 28/09/2011 12:02 PM
#242

Quote:
Original Posted By Dedooo
Situ wajib bawai kawanan reg kalteng keina....Hahaha hammer:


dkit kwnan kalteng yg ngaskus mang
jgn dadakan lah D
Dedooo - 28/09/2011 12:09 PM
#243

Quote:
Original Posted By galangARCHI
dkit kwnan kalteng yg ngaskus mang
jgn dadakan lah D


Kada dadakan, kena behabar paling kada 3 hari sebelumnya. D
arizariz - 28/09/2011 04:34 PM
#244

Quote:
Original Posted By Dedooo
Mun kdd tititnya, eh tritnya, barang ae urangnya atau ID-nya, adakah rekoemndasi ID member reg kalteng nang di Jogja hammer:


whospike
galangARCHI
dhani.cackah
karyo16

★Futsal Kaskus Anak Borneo Di Yogyakarta★
kaikosipitikong - 28/09/2011 06:13 PM
#245

semangat sore rekan2 di kalteng \)

Maaf sebelumnya kalau ini saya salah room... mau tanya... Hotel paling good quality and high class di Sampit adanya hotel apa ya ??confused:
udah cari2 di website belum nemu juga o

kebetulan mau ada rekrutmen di Sampit dalam beberapa minggu ke depan.

mohon info dari rekan2 sekalian... :angel

PS: Salam kenal, ane originally from Balikpapan - Kaltim. Mau ada tugas dinas utk rekrutmen ke Sampit, salken yaa agan2 semua... shakehand
galangARCHI - 29/09/2011 01:38 PM
#246

sebenarnya sih ane gk begitu tau, tp cb searching2

Hotel-Hotel di Sampit
Quote:

Quote:
[CENTER][ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab

Hotel Idola[/CENTER]

Quote:

Quote:
[CENTER][ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab

Mulia Hotel[/CENTER]


Quote:
Quote:
[CENTER][ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab

Hotel Permata Indah [/CENTER]


Quote:
Quote:
[CENTER]Wella Hotel Sampit

[ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab[/CENTER]



====================
semoga membantu ya sist kisss
kristian13 - 01/10/2011 12:00 PM
#247

Permisi agan-agan di kalteng

Mau tanya toko elektronik yang kira2 recommended di palangkaraya dmn ya??
Bisa harganya yang murah atau pilihan produknya banyak, mau beli TV soalnya di kos g ada hiburan berdukas

sebelumnya trima kasih shakehand2
GianluigiBuffon - 01/10/2011 06:35 PM
#248

Quote:
Original Posted By kristian13
Permisi agan-agan di kalteng

Mau tanya toko elektronik yang kira2 recommended di palangkaraya dmn ya??
Bisa harganya yang murah atau pilihan produknya banyak, mau beli TV soalnya di kos g ada hiburan berdukas

sebelumnya trima kasih shakehand2


coba cari di pasar blauran gan
lupa ane apa nama tokonya..
disitu keknya harga bersaing o
DAIRumbleFish - 02/10/2011 02:42 PM
#249

Quote:
Original Posted By GianluigiBuffon
coba cari di pasar blauran gan
lupa ane apa nama tokonya..
disitu keknya harga bersaing o


kalo toko elektronik Titus tu tergolong recommended lah le? amazed:
GianluigiBuffon - 02/10/2011 03:18 PM
#250

Quote:
Original Posted By DAIRumbleFish
kalo toko elektronik Titus tu tergolong recommended lah le? amazed:


ia jua keknya itu le o
kan banayk tu yg deretan buhanya..
kurang lebih aj harganya
jeisenpai - 02/10/2011 08:19 PM
#251
Ask Kantor Bina Marga Di Kab.Kapuas dan Kab.Pulau Pisang
Malam agan-agan sekalian...
Saya mendapat tugas gan untuk ke kabupaten kapuas, dan kabupaten pulau pisang. Kira-kira ada yang tahu ga gan alamatnya dimana ya?
Terus dari bandara,transportasi yang termurah apa ya gan untuk sampai ke tempat-tempat tersebut?
Terus untuk hotel,kira-kira ada yang recommended dan dekat dengan tempat tersebut ga?

Terima kasih banyak agan-agan atas bantuannya..
subhan99 - 02/10/2011 08:46 PM
#252

Quote:
Original Posted By kristian13
Permisi agan-agan di kalteng

Mau tanya toko elektronik yang kira2 recommended di palangkaraya dmn ya??
Bisa harganya yang murah atau pilihan produknya banyak, mau beli TV soalnya di kos g ada hiburan berdukas

sebelumnya trima kasih shakehand2


Sedikit membantu menjawab... di jalan darmosugondo deretan kanan dekat bank BRI cabang ada toko elektronik yg nga pakai papan nama...
lengkap dari elektronik sampai Headunit mobil pling beda sama harga di jawa 50ribu...
Kalau dalam pasar blauran kadang2 ada toko yang ngenain harganya tinggi... o
r.a. - 05/10/2011 04:36 PM
#253
penjahit wanita di palangka raya
Permisi agan-agan di kalteng

Mau tanya penjahit wanita yang kira2 recommended di palangkaraya dmn ya??
beberapa kali nyoba penjahit kok ga kebeneran semua, waktu dipakai jd ga enak di badan..
bingung

thanks before ya...
arizariz - 05/10/2011 04:52 PM
#254

Quote:
Original Posted By r.a.
Permisi agan-agan di kalteng

Mau tanya penjahit wanita yang kira2 recommended di palangkaraya dmn ya??
beberapa kali nyoba penjahit kok ga kebeneran semua, waktu dipakai jd ga enak di badan..
bingung

thanks before ya...


coba djln cilik riwut km.1 gan
dseberang cellcom, penjahit TAN'S namanya D D
r.a. - 05/10/2011 09:18 PM
#255

Quote:
Original Posted By arizariz
coba djln cilik riwut km.1 gan
dseberang cellcom, penjahit TAN'S namanya D D


kira2 ongkos jahit di TAN'S terjangkau ga ya gan? malu:
*jiahh.. pengen bagus tp cr yg "murah".. hahahaha* hammer:
arizariz - 05/10/2011 09:35 PM
#256

Quote:
Original Posted By r.a.
kira2 ongkos jahit di TAN'S terjangkau ga ya gan? malu:
*jiahh.. pengen bagus tp cr yg "murah".. hahahaha* hammer:


kurang tau jg gan, dcoba aja dlu D D
odaputra77 - 06/10/2011 06:56 AM
#257
toko airsoftgun palangkaraya
Oom, aku mau tanya untuk toko airsoftgun dipalangkaraya, sudah browsing di PAC tapi hanya tertulis : Jl Rajawali. Bisa minta pencerahannya letak posisi nya krn sudah di amati sekitar rajawali ttp tidak ada. Thanks. [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
odaputra77 - 06/10/2011 07:07 AM
#258
kapuas n pulangpisau
Quote:
Original Posted By jeisenpai
Malam agan-agan sekalian...
Saya mendapat tugas gan untuk ke kabupaten kapuas, dan kabupaten pulau pisang. Kira-kira ada yang tahu ga gan alamatnya dimana ya?
Terus dari bandara,transportasi yang termurah apa ya gan untuk sampai ke tempat-tempat tersebut?
Terus untuk hotel,kira-kira ada yang recommended dan dekat dengan tempat tersebut ga?

Terima kasih banyak agan-agan atas bantuannya..
Kalau tdk salah, tdk ada kab pulang pisang. Yang ada kab PulangPisau. Kalau dari Palangkaraya, trip nya sekitar 2 jam ke Pulangpisau (PulPis) dan 3 jam ke Kapuas dengan mobil.
Kalau dari Bandara, ada baiknya tidak langsung ke tujuan itu, melainkan ke kota Palangkaraya lebih dahulu. City check-in, krn biasanya pjalanan luar kota dari Palangkaraya, start pada pagi hari 8 o'clock. Tetapi area wilayah kedua kabupaten nya cukup besar, kalau sampai pelosok, harus tahu detail kecamatan dan nama desa tsb. Kalau tujuan nya ke kantor yg berada di kota madya, perkiraan waktu itu memang agak mendekati ketepatan. Untuk hotel dan penginapan, ada saja terdapat di wilayah tsb. Bisa saja contact saya kalau perlu info lanjutan. Semoga dapat membantu. [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
TuaGila - 06/10/2011 07:12 AM
#259

Quote:
Original Posted By odaputra77
Kalau tdk salah, tdk ada kab pulang pisang. Yang ada kab PulangPisau. Kalau dari Palangkaraya, trip nya sekitar 2 jam ke Pulangpisau (PulPis) dan 3 jam ke Kapuas dengan mobil.
Kalau dari Bandara, ada baiknya tidak langsung ke tujuan itu, melainkan ke kota Palangkaraya lebih dahulu. City check-in, krn biasanya pjalanan luar kota dari Palangkaraya, start pada pagi hari 8 o'clock. Tetapi area wilayah kedua kabupaten nya cukup besar, kalau sampai pelosok, harus tahu detail kecamatan dan nama desa tsb. Kalau tujuan nya ke kantor yg berada di kota madya, perkiraan waktu itu memang agak mendekati ketepatan. Untuk hotel dan penginapan, ada saja terdapat di wilayah tsb. Bisa saja contact saya kalau perlu info lanjutan. Semoga dapat membantu. [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab


cek CP mas ganteng

Isen Mulang Petehku
AmatOke - 06/10/2011 10:56 AM
#260

Quote:
Original Posted By jeisenpai
Malam agan-agan sekalian...
Saya mendapat tugas gan untuk ke kabupaten kapuas, dan kabupaten pulau pisang. Kira-kira ada yang tahu ga gan alamatnya dimana ya?
Terus dari bandara,transportasi yang termurah apa ya gan untuk sampai ke tempat-tempat tersebut?
Terus untuk hotel,kira-kira ada yang recommended dan dekat dengan tempat tersebut ga?

Terima kasih banyak agan-agan atas bantuannya..


Quote:
Original Posted By odaputra77
Kalau tdk salah, tdk ada kab pulang pisang. Yang ada kab PulangPisau. Kalau dari Palangkaraya, trip nya sekitar 2 jam ke Pulangpisau (PulPis) dan 3 jam ke Kapuas dengan mobil.
Kalau dari Bandara, ada baiknya tidak langsung ke tujuan itu, melainkan ke kota Palangkaraya lebih dahulu. City check-in, krn biasanya pjalanan luar kota dari Palangkaraya, start pada pagi hari 8 o'clock. Tetapi area wilayah kedua kabupaten nya cukup besar, kalau sampai pelosok, harus tahu detail kecamatan dan nama desa tsb. Kalau tujuan nya ke kantor yg berada di kota madya, perkiraan waktu itu memang agak mendekati ketepatan. Untuk hotel dan penginapan, ada saja terdapat di wilayah tsb. Bisa saja contact saya kalau perlu info lanjutan. Semoga dapat membantu. [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab


sedikit tambahan..
bandara'y bandara mana dulu gan?
dan alamat yg dicari bisa lebih detail lagi ga D

seperti'y kalo di daerah pulang pisau belum tersedia hotel..
hanya ada penginapan losmen

kalo diwilayah kapuas kota, bisa menghubungi saya koq untuk info lebih lanjut o
Page 13 of 45 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab