Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
Total Views: 19430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

arizariz - 19/07/2011 11:58 PM
#21

Quote:
Original Posted By galangARCHI
iya le ...
http://kalteng.tribunnews.com/2011/07/11/desain-bundaran-burung-disayembarakan

tp kada tau info lengkapnya D


nah bsk am q cari2 infonya le lah D D
td q liat di kalteng.go.id kdd britanya nohope:
4rch - 20/07/2011 06:26 PM
#22

Quote:
Original Posted By wahyu93
gan mau tanya, dari palangka ada travel ke banjarmasin gk?? kira" biayanya brp dr palangka??

ane mau ke surabaya soalnya gan shakehand:

ama nanya lagi, toko alat musik di palangkaraya ada dmn ya??




Hanya Allah yg tahu, kebenaran pasti menang


gan kalo di simpang tiga sport gak rekomended deh, toko bagus tp barang nya jelek2, mending coba liat di cahaya abadi sport ato toko2 musik di sepantaran jalan ayani dulu \)




gan , ada yg tau tempat orang yg bisa set truss rod gitar di palangka raya? kalo zoe musik itu bisa setting playability gitar elektrik gan gan??
subhan99 - 20/07/2011 09:08 PM
#23

Quote:
Original Posted By galangARCHI
iya le ...
http://kalteng.tribunnews.com/2011/0...disayembarakan

tp kada tau info lengkapnya D


Mang,galang tadi aku baca di spanduk pendaftarannya dari tgl 11-30 juli... Pesertanya bebas hadiahnya 25juta... thumbup:
Kena ku liati lagi mang soalnya gaer kalau di tangkap polisi di bundaran... malu:
galangARCHI - 20/07/2011 09:16 PM
#24

Quote:
Original Posted By subhan99


Mang,galang tadi aku baca di spanduk pendaftarannya dari tgl 11-30 juli... Pesertanya bebas hadiahnya 25juta... thumbup:
Kena ku liati lagi mang soalnya gaer kalau di tangkap polisi di bundaran... malu:

:matabelo
mksh bnr mang, mun ada info lg kbr2 lh malu: di koran kdd lh
arizariz - 20/07/2011 09:22 PM
#25

Quote:
Original Posted By subhan99


Mang,galang tadi aku baca di spanduk pendaftarannya dari tgl 11-30 juli... Pesertanya bebas hadiahnya 25juta... thumbup:
Kena ku liati lagi mang soalnya gaer kalau di tangkap polisi di bundaran... malu:


bujur bnar le,td auk ada mlihat jua skilas D D
spanduknya dtengah bundaran,halus pulang tulisannya nohope:

Quote:
Original Posted By galangARCHI
:matabelo
mksh bnr mang, mun ada info lg kbr2 lh malu: di koran kdd lh


dkoran kdd le,sdh auk liat2 td D D
subhan99 - 20/07/2011 09:40 PM
#26

Quote:
Original Posted By arizariz
bujur bnar le,td auk ada mlihat jua skilas D D
spanduknya dtengah bundaran,halus pulang tulisannya nohope:


dkoran kdd le,sdh auk liat2 td D D


Kdd keterangannya mendaftarnya dimana apa2nya dimana lee ae... bingung aku sayembara kh apa tu? amazed:
handak memfoto sudah di lihati polisi lee... ngacir: takuts
Besok ku kabari lagi lee..
galangARCHI - 21/07/2011 01:45 AM
#27

Quote:
Original Posted By subhan99


Kdd keterangannya mendaftarnya dimana apa2nya dimana lee ae... bingung aku sayembara kh apa tu? amazed:
handak memfoto sudah di lihati polisi lee... ngacir: takuts
Besok ku kabari lagi lee..


mksih le....
ane tggu infonya malus

sekalian betakun
knp kalteng diangkat jadi bumi pancasila malu:
ktnya jg krn filosofi huma betang sesuai dgn pancasila..
ada gk ketentuan lain knp kalteng yg terpilih
arizariz - 21/07/2011 03:49 AM
#28

Quote:
Original Posted By subhan99


Kdd keterangannya mendaftarnya dimana apa2nya dimana lee ae... bingung aku sayembara kh apa tu? amazed:
handak memfoto sudah di lihati polisi lee... ngacir: takuts
Besok ku kabari lagi lee..


sip le
kna liati lagi D D
auk sambil bcari infonya jua ni,meulah pnasaran ja D D

Quote:
Original Posted By galangARCHI
mksih le....
ane tggu infonya malus

sekalian betakun
knp kalteng diangkat jadi bumi pancasila malu:
ktnya jg krn filosofi huma betang sesuai dgn pancasila..
ada gk ketentuan lain knp kalteng yg terpilih


nah kd tau jua tu le
tp rasanya suah mbaca britanya dkoran le,hadang lah
meubek2 koran dlu nah D D
kna q kabari lg o o
4rch - 21/07/2011 07:56 AM
#29

gan , ada yg tau tempat orang yg bisa set truss rod gitar di palangka raya? kalo zoe musik itu bisa setting playability gitar elektrik gan gan??
wahyu93 - 21/07/2011 10:50 AM
#30

Info yang kupunya tntang sayembara bunderan burung


Spoiler for info
output: konsepsi dan rancangan arsitektural (redesign bundaran burung di Jl. RTA Milono)

dewan juri Pemerintah prov kaltemg, akademisi, profesonal, budayawan

peserta : bebas

pendaftaran sampe tanggal 30 juli

penyeragab design paling lambat 22 agustus
seleksi awal 25 agustus

seminar design terpolih 12 september
hadiah 25jt + piagam dari gubernur..


maaf aku cmn tau info sgitu doang tadi aku udah muter" unpar buat nyari info ini, soalnya kmaren" pernah liat infonya, kd taunya cuma segini hammer:


Quote:
Original Posted By 4rch
gan kalo di simpang tiga sport gak rekomended deh, toko bagus tp barang nya jelek2, mending coba liat di cahaya abadi sport ato toko2 musik di sepantaran jalan ayani dulu \)




gan , ada yg tau tempat orang yg bisa set truss rod gitar di palangka raya? kalo zoe musik itu bisa setting playability gitar elektrik gan gan??


thanks recomendnya gan.. klo buat gitar akustik nyari yg bgs and mrh dmn ya? klo gitar Listrik aku bawa sndiri punyaku..

Quote:
Original Posted By giladota


Thanks gan.. sory ane baru OL lg.. D


gan mau tanya, klo tempat yg jual barang" bekas dmn ya?

ama di kal-teng ada gath"nya kaskuser" kah? atau anak" kaskuser suka pada ngumpul dmn? bolehkah ikut gabung ??
arizariz - 21/07/2011 02:19 PM
#31

Quote:
Original Posted By wahyu93
Info yang kupunya tntang sayembara bunderan burung


Spoiler for info
output: konsepsi dan rancangan arsitektural (redesign bundaran burung di Jl. RTA Milono)

dewan juri Pemerintah prov kaltemg, akademisi, profesonal, budayawan

peserta : bebas

pendaftaran sampe tanggal 30 juli

penyeragab design paling lambat 22 agustus
seleksi awal 25 agustus

seminar design terpolih 12 september
hadiah 25jt + piagam dari gubernur..


maaf aku cmn tau info sgitu doang tadi aku udah muter" unpar buat nyari info ini, soalnya kmaren" pernah liat infonya, kd taunya cuma segini hammer:




thanks recomendnya gan.. klo buat gitar akustik nyari yg bgs and mrh dmn ya? klo gitar Listrik aku bawa sndiri punyaku..



Thanks gan.. sory ane baru OL lg.. D


gan mau tanya, klo tempat yg jual barang" bekas dmn ya?

ama di kal-teng ada gath"nya kaskuser" kah? atau anak" kaskuser suka pada ngumpul dmn? bolehkah ikut gabung ??


klu gath/kumpul2nya biasa pas maen futsal gan D D
tp brhubung banyak yg punya ksibukan masing2,smentara futsalannya libur dlu norose:
REDJOS - 21/07/2011 11:50 PM
#32
mohon pencerahan daerah patas!
permisi agan2 sesepuh dari kalimantan tengah
ane dapet pangilan kerja ke daerah patas kalimantan tengah
ane mau minta info nya tentang daerah patas gan...
ane berangkat naik pesawat jakarta- banjarmasin
mohan pencerahannya gan


thx before
arizariz - 22/07/2011 01:11 AM
#33

Quote:
Original Posted By REDJOS
permisi agan2 sesepuh dari kalimantan tengah
ane dapet pangilan kerja ke daerah patas kalimantan tengah
ane mau minta info nya tentang daerah patas gan...
ane berangkat naik pesawat jakarta- banjarmasin
mohan pencerahannya gan


thx before


welkom gan D D

mungkin yg agan mksud desa patas ya D D
namanya desa patas gan,dkecamatan gunung bintang awai
kabupaten barito selatan (ibukotanya buntok) D D

dari banjarmasin ke kota buntok kira2 7-8 jam perjalanan darat gan
bisa pke travel atau bis D D
trus dari kota buntok ke desa patas, bisa melalui jln darat atau lwt sungai klu ga slah D D
galangARCHI - 22/07/2011 07:59 AM
#34

Quote:
Original Posted By wahyu93
Info yang kupunya tntang sayembara bunderan burung


Spoiler for info
output: konsepsi dan rancangan arsitektural (redesign bundaran burung di Jl. RTA Milono)

dewan juri Pemerintah prov kaltemg, akademisi, profesonal, budayawan

peserta : bebas

pendaftaran sampe tanggal 30 juli

penyeragab design paling lambat 22 agustus
seleksi awal 25 agustus

seminar design terpolih 12 september
hadiah 25jt + piagam dari gubernur..


maaf aku cmn tau info sgitu doang tadi aku udah muter" unpar buat nyari info ini, soalnya kmaren" pernah liat infonya, kd taunya cuma segini hammer:



mksh lah le shakehand2

ngalih nyari info lengkapnya lah, kyk peraturan lomba nya, tp kdpp gin, mksh udh bntuin
REDJOS - 22/07/2011 09:14 AM
#35

Quote:
Original Posted By arizariz
welkom gan D D

mungkin yg agan mksud desa patas ya D D
namanya desa patas gan,dkecamatan gunung bintang awai
kabupaten barito selatan (ibukotanya buntok) D D


dari banjarmasin ke kota buntok kira2 7-8 jam perjalanan darat gan
bisa pke travel atau bis D D
trus dari kota buntok ke desa patas, bisa melalui jln darat atau lwt sungai klu ga slah D D

ohh masih daerah desa yaa gan!
daerahnya ramai ga gan?? trus deket ga sama pangkalan bun???
terus terang ane bener2 sendirian nih gan ke sana.. lagi cari2 temen buat di daerah baru! untung ada kaskus nih mayan sedikit ke tolong!
trus klo mau ikut nongkrong sama anak kaskuser yang di pangkalan bun tempatnya kira2 jauh ga ya?
btw tqs infonya ya gan!

Quote:
Original Posted By dedey's
pasti di perusahaan batu bara punya orang india ya gan?? kk sepupu ane pernah kerja disitu jadi tukang masak nya hammer:


bener gan!
whospike - 22/07/2011 09:24 AM
#36

nubi numpang tanya gan..
kenapa trit pudsal digembok hammer:
arizariz - 22/07/2011 11:09 AM
#37

Quote:
Original Posted By REDJOS
ohh masih daerah desa yaa gan!
daerahnya ramai ga gan?? trus deket ga sama pangkalan bun???
terus terang ane bener2 sendirian nih gan ke sana.. lagi cari2 temen buat di daerah baru! untung ada kaskus nih mayan sedikit ke tolong!
trus klo mau ikut nongkrong sama anak kaskuser yang di pangkalan bun tempatnya kira2 jauh ga ya?
btw tqs infonya ya gan!



bener gan!


iya gan,patas itu desa gan D D
klu dgn pangkalan bun jauh bgt gan
kira2 perjalanan darat dari desa patas ke pangkalan bun bisa memakan wkt 1 hari lebih hammer:

desa patas dkabupaten barito selatan, klu pangkalan bun ibukota kabupaten kotawaringin barat gan, mesti lwt kota palangka raya & sampit dulu gan klu mau ke pangkalan bun D D
yg dekat sama desa patas cuma kota buntok sama muara teweh D D

Quote:
Original Posted By whospike
nubi numpang tanya gan..
kenapa trit pudsal digembok hammer:


alasannya sepi peminat le norose:
cendoro - 22/07/2011 04:59 PM
#38

permisi gan, ane mau tanya nih.. maaf sebesar2nya ya gan, klo ntar pertanyaan ane ga etis atau kurang sopan buat agan2.. iloveindonesias
klo ada salah room ane jg minta maaf yah Peace:

gini gan, ane kan ada rencana tu buat melamar kerja di kalimantan (ane dari jawa gan), nah yang mau ane tanyain biaya hidup di kalimantan tu kira2 berapa ya gan (kos + makan + kebutuhan sehari-hari + jajan), untuk ukuran perbulan??
tujuan ane biar nanti kalo waktu nego gaji ga buta2 amat gan, dengan perbandingan biaya hidup.

buat tanggapan agan2 ane ucapin terima kasih, maaf bila ane bertanyanya ada salah2 kata iloveindonesias shakehand
3105144 - 22/07/2011 05:30 PM
#39

Quote:
Original Posted By cendoro
permisi gan, ane mau tanya nih.. maaf sebesar2nya ya gan, klo ntar pertanyaan ane ga etis atau kurang sopan buat agan2.. iloveindonesias
klo ada salah room ane jg minta maaf yah Peace:

gini gan, ane kan ada rencana tu buat melamar kerja di kalimantan (ane dari jawa gan), nah yang mau ane tanyain biaya hidup di kalimantan tu kira2 berapa ya gan (kos + makan + kebutuhan sehari-hari + jajan), untuk ukuran perbulan??
tujuan ane biar nanti kalo waktu nego gaji ga buta2 amat gan, dengan perbandingan biaya hidup.

buat tanggapan agan2 ane ucapin terima kasih, maaf bila ane bertanyanya ada salah2 kata iloveindonesias shakehand


bisa lebih spesifik lg kalimantannya itu daerah mana, semakin pelosok daerah itu semakin mahal biaya hidupnya gan o
beda dengan dijawa semakin di kampung semakin murah o
sdikit pandangan untuk daerah kotawaringin barat aka pangkalan bun
cendoro - 22/07/2011 06:44 PM
#40

Quote:
Original Posted By 3105144
bisa lebih spesifik lg kalimantannya itu daerah mana, semakin pelosok daerah itu semakin mahal biaya hidupnya gan o
beda dengan dijawa semakin di kampung semakin murah o
sdikit pandangan untuk daerah kotawaringin barat aka pangkalan bun


hammers kayaknya sih pelosok gan, secara kerjanya di perkebunan (kotanya sampit).
O, kebalikan jawa ya gan
abis liat linknya, mahal yah matabelo:
Page 2 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab