Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
Total Views: 19430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 35 of 45 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›

nokiareyhan - 29/03/2012 11:37 AM
#681

pengobatan tradisional di palangkaraya apakah ada yg bisa mengobati segala penyakit mohon infonya terima kasih
taluh - 31/03/2012 08:00 PM
#682

Quote:
Original Posted By subhan99


Masalahnya apa gan? Software atau hardware?
kalo masalah sparepart dan flashing mungkin ane bisa bantu.. \)


nah kemungkinan LCD nya (ngeblank putih polos)
ltp - 01/04/2012 05:18 PM
#683

Mau numpang nanya, gan.

Kalo penamaan nama orang dayak itu gimana sistemnya yaah, apakah pake marga seperti batak, atau hanya nama depan saja tanpa nama belakang?
ajie.prahasto - 02/04/2012 03:24 PM
#684

Quote:
Original Posted By ltp
Mau numpang nanya, gan.

Kalo penamaan nama orang dayak itu gimana sistemnya yaah, apakah pake marga seperti batak, atau hanya nama depan saja tanpa nama belakang?


penamaan biasa bro,
tapi ada beberpa keluarga yang memang anggotanya besar, tapi belum bisa dibilang marga. contoh
Keluarga Narang
Keluarga Bintih
keluarga Baboe

nah itu yang pake nama belakang seperti itu banyak, yang kemungkinan memang ada hubungan darah, tapi tidak menutup kemungkinan hanya kebetulan pemilihan nama nya sama

Misalnya nanti ada Ajie Narang, Ato Ajie Baboe, atao Ajie Bintih, yang sebenarnya tidak berhubungan darah dengan Bp. Agustin Teras Narang....

jangan dibata

kalo jempol ato cendolb boleh

ato kalo ada mastah-mastah lain sila di edit
utusdayak137 - 02/04/2012 03:25 PM
#685

Quote:
Original Posted By marche666
gan saya mau tanya di daerah kabupaten gunung mas, kota kuala kurun
dikota sana pasarnya terletak di daerah mana?


itu gan....
pasar ditengah kota pas di hotel GUNUNGMAS dekat tamkot jalan sangkurun D

agan orang mana bisa ketemuan kalo kekurun nanti ane jadi guide'y D
4rch - 02/04/2012 07:54 PM
#686

gan ada yg tau tmpat jual fuel booster semacam cairan buat campur ke bahan bakar buat naikin kualitas dan nilai oktan bahan bakar kaya itu????
galangARCHI - 04/04/2012 11:46 AM
#687

gath ultah KRKT kpn?
arizariz - 04/04/2012 07:16 PM
#688

Quote:
Original Posted By galangARCHI
gath ultah KRKT kpn?


msh blm tau le D D

ayo rapat2 ngacir:
galangARCHI - 05/04/2012 08:48 AM
#689

Quote:
Original Posted By arizariz


msh blm tau le D D

ayo rapat2 ngacir:


auk hndak bulik ke palangka ni le..
paling smpe tggal 11an disana D
valeciawan - 10/04/2012 05:31 PM
#690
ask. berlangganan internet disampit
hy agan2 terutama yg di sampit
mau tanya berlangganan paket internet di daerah sampit selain speedy. malas ke warnet pake modem lelet. smoga ada yg ngasih solusi.
terimah kasih.
r1zh4l - 10/04/2012 06:28 PM
#691

Quote:
Original Posted By valeciawan
hy agan2 terutama yg di sampit
mau tanya berlangganan paket internet di daerah sampit selain speedy. malas ke warnet pake modem lelet. smoga ada yg ngasih solusi.
terimah kasih.


di Sampit yg masih bisa dipake layanan inetnya dr pd operator lain ya tsel ama spidol gan o

slain itu keknya blm maksimal deh malus
L_14_N - 11/04/2012 01:58 AM
#692

Quote:
Original Posted By valeciawan
hy agan2 terutama yg di sampit
mau tanya berlangganan paket internet di daerah sampit selain speedy. malas ke warnet pake modem lelet. smoga ada yg ngasih solusi.
terimah kasih.


Quote:
Original Posted By r1zh4l
di Sampit yg masih bisa dipake layanan inetnya dr pd operator lain ya tsel ama spidol gan o

slain itu keknya blm maksimal deh malus


klu nda hidup mati pake sapidol tu pank
soalnya pake nang lain mangaciwaken semuanya
klo tsel tu tergantung wadah wan sinyal pank perasaan nda mank ai
jadi pilihan utama ya sapidol ai biar ada masalah telp tarus sampe munyak tu pank
r1zh4l - 13/04/2012 07:54 AM
#693

Quote:
Original Posted By L_14_N




klu nda hidup mati pake sapidol tu pank
soalnya pake nang lain mangaciwaken semuanya
klo tsel tu tergantung wadah wan sinyal pank perasaan nda mank ai
jadi pilihan utama ya sapidol ai biar ada masalah telp tarus sampe munyak tu pank

bujur banar mang ngakak
InuzukaGrend - 13/04/2012 09:19 PM
#694

Quote:
Original Posted By marche666
gan saya mau tanya di daerah kabupaten gunung mas, kota kuala kurun
dikota sana pasarnya terletak di daerah mana?


di jalan sangkurun ngakak
trus cari aja tempat yang rame2 disitu letaknya
utusdayak137 - 14/04/2012 12:29 PM
#695

Quote:
Original Posted By InuzukaGrend
di jalan sangkurun [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
trus cari aja tempat yang rame2 disitu letaknya


disebelah gereja estomihi juga rame le ngakak



Posted Utusdayak137
Prof.Lupin - 18/04/2012 02:46 PM
#696

Siang..

Kk ane minggu dpan mw pindah k p.bun gan
Jd mw nanya nih, provider yg bagus buat jadi modem apa y gan dsana? Denger2 sih selain telkomsel yg lain pada lemot.. Bener gan?
laemae - 18/04/2012 03:01 PM
#697

Quote:
Original Posted By Prof.Lupin
Siang..

Kk ane minggu dpan mw pindah k p.bun gan
Jd mw nanya nih, provider yg bagus buat jadi modem apa y gan dsana? Denger2 sih selain telkomsel yg lain pada lemot.. Bener gan?


iya gan
ane aja pakai telkomsel D
subhan99 - 24/04/2012 03:28 PM
#698

Mau tanya ada nga nih lowongan kerja buat jadi teknisi atau kerja di toko komputer area palangkaraya?
Mau ngisi waktu kosong libur sebulan nunggu pengumuman,nga ada penghasilan.. :mewek
Pm ya klo ada shakehand2
oktomaulana83 - 25/04/2012 02:43 AM
#699

umpat batakun nah....

kawa juakah nama ID tu dirubah...malu...
arizariz - 25/04/2012 05:10 PM
#700

Quote:
Original Posted By oktomaulana83
umpat batakun nah....

kawa juakah nama ID tu dirubah...malu...


kd bisa le D D
kcuali admin yg mrubahnya o o

bikin id baru klu hdk nama id baru D D
Page 35 of 45 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab