Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
Total Views: 19430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

berguna - 24/07/2011 08:57 PM
#61

Quote:
Original Posted By galangARCHI
mudahan berguna ya gan \)
Taman Nasional Tanjung Puting

ada yg tau info mengenai sayembara bundaran burung palangkaraya gk? malu


thankyu gan...
TuaGila - 24/07/2011 09:22 PM
#62

Quote:
Original Posted By wahyu93
aku mau ngasih tau lg gan, klo butuh Info yang sayembara bunderan burung bisa hubungi 0536-3221806 terus katanya designnya dalam bentuk arsitektur.. aku jg gk ngerti sih, padahal mau ikut juga, atau ada rekan kaskuser yg mau daftar juga info ke aku doong, ntar bareng aja.

maaf baru bisa OL lagi hammer:


mau tanya dong, klo yg angkot ke jalan Cilik riwut dari pasar itu sampe ke danau tahai kd?


Kalau Agkot ndak sampai Tengkiling gan, hanya Taksi gelap za....
dalam rangka apa gan di Tumbang Tahai, Kalau hari libur saya bisa antar pakai sepeda motor sekalian jalan-jalan D

Isen Mulang Petehku
GianluigiBuffon - 24/07/2011 09:27 PM
#63

anu jasa pengiriman barang sejenis tiki dll tutup kah hari sabtu ma minggu o
TuaGila - 24/07/2011 09:29 PM
#64

Quote:
Original Posted By GianluigiBuffon
anu jasa pengiriman barang sejenis tiki dll tutup kah hari sabtu ma minggu o


kalau ndak salahg sih ndak ada liburnya tu, Kalau ndak salah lho malus

Isen Mulang Petehku
Areesha - 24/07/2011 11:06 PM
#65

nanya, jln ibi.kasan (bjur kd tulisannya?) dimana yo . . [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
AmatOke - 24/07/2011 11:11 PM
#66

Quote:
Original Posted By GianluigiBuffon
anu jasa pengiriman barang sejenis tiki dll tutup kah hari sabtu ma minggu o


kalo tiki setau q, kalo kita mengirim hari minggu dan hari besar libur, tp kalo barang datang / ngantar barang kerumah tetap jalan o
GianluigiBuffon - 24/07/2011 11:41 PM
#67

Quote:
Original Posted By AmatOke


kalo tiki setau q, kalo kita mengirim hari minggu dan hari besar libur, tp kalo barang datang / ngantar barang kerumah tetap jalan o


oh gitu toh..
soalnya barang kiriman lom datang nah o
entah hari sabtu kemaren kah dikirm
TuaGila - 25/07/2011 12:21 AM
#68

Quote:
Original Posted By Areesha
nanya, jln ibi.kasan (bjur kd tulisannya?) dimana yo . . [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab


Ibi Kasan setelah JL. KS Tubun dan Sebelum Jalan Bakti

Isen Mulang Petehku
galangARCHI - 25/07/2011 10:06 AM
#69

Quote:
Original Posted By GianluigiBuffon
anu jasa pengiriman barang sejenis tiki dll tutup kah hari sabtu ma minggu o


iya le, emang biasanya tutup
jadi mun ngirim hari sabtu, terhitung ngirimnya senin le..

JNE biasanya gtu pang
wahyu93 - 25/07/2011 02:13 PM
#70

Quote:
Original Posted By TuaGila
Kalau Agkot ndak sampai Tengkiling gan, hanya Taksi gelap za....
dalam rangka apa gan di Tumbang Tahai, Kalau hari libur saya bisa antar pakai sepeda motor sekalian jalan-jalan D

Isen Mulang Petehku



saya mau jalan" aja gan, kebetulan dimari juga belum masuk kuliah, saya kuliah di UNPAR hehehe

memang agan tinggal dimana ya?



Quote:
Original Posted By GianluigiBuffon
anu jasa pengiriman barang sejenis tiki dll tutup kah hari sabtu ma minggu o


tiap hari buka gan, cuman kalo agan kirim barang hari jum'at diatas jam 1 apa jam 5 sore, itu barang agan nanti baru di mulai di kirimnya hari senin pagi.
Areesha - 25/07/2011 07:10 PM
#71

Quote:
Original Posted By TuaGila


Ibi Kasan setelah JL. KS Tubun dan Sebelum Jalan Bakti

Isen Mulang Petehku


thanks mang RL kiss[ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
TuaGila - 26/07/2011 12:49 AM
#72

Quote:
Original Posted By wahyu93
saya mau jalan" aja gan, kebetulan dimari juga belum masuk kuliah, saya kuliah di UNPAR hehehe

memang agan tinggal dimana ya?



saya tinggal di Jl Rajawali X gan di Pal 7 Jl. Cilik Riwut

Isen Mulang Petehku
wahyu93 - 26/07/2011 12:58 PM
#73

Quote:
Original Posted By TuaGila
saya tinggal di Jl Rajawali X gan di Pal 7 Jl. Cilik Riwut

Isen Mulang Petehku


oh tau gan. kalo makanan khas palangka itu apa ya? saya belum tau soalnya, kmarin sempat nyari tp gk nemu
arizariz - 26/07/2011 02:42 PM
#74

Quote:
Original Posted By wahyu93
oh tau gan. kalo makanan khas palangka itu apa ya? saya belum tau soalnya, kmarin sempat nyari tp gk nemu


coba liat2 dsni gan MASAKAN DAERAH - Masakan Dayak D D
Knight220290 - 26/07/2011 02:47 PM
#75

Quote:
Original Posted By wahyu93
oh tau gan. kalo makanan khas palangka itu apa ya? saya belum tau soalnya, kmarin sempat nyari tp gk nemu


Quote:
Original Posted By arizariz
coba liat2 dsni gan MASAKAN DAERAH - Masakan Dayak D D


coba mampir ke rumah makan samba di Jl. RTA. Milono, disana tersedia makanan Khas Dayak
wahyu93 - 26/07/2011 03:49 PM
#76

Quote:
Original Posted By arizariz
coba liat2 dsni gan MASAKAN DAERAH - Masakan Dayak D D


Quote:
Original Posted By Knight220290
coba mampir ke rumah makan samba di Jl. RTA. Milono, disana tersedia makanan Khas Dayak


big thanks untuk agan" shakehand2 ane penasaran soalnya.. D
nangkod.ari - 27/07/2011 09:38 AM
#77
rental mobil
permisi gan, selamat pagi..

saya mau tanya nih,, ada yang tahu rental mobil di palangkaraya ga ya?? atau agan disini ada yang punya mobil ntr ane sewa dh ( pastinya agan juga ikut ).. Mohon bantuannya gan,, klo ada tolong sms 081806977566 atu pm gan, ane nginap di hotel melati serasi gan..

Terima kasih sebelumnya..
ddyta_27 - 28/07/2011 11:11 AM
#78

numpang tanya gan, toko yang jual alat-alat walet di palangka dimana yah? trims.
DAIRumbleFish - 28/07/2011 05:36 PM
#79

ada yang tau alamat ekspedisi pengiriman namanya MPS di palangka? \)
Ngaramput - 01/08/2011 05:08 PM
#80
(info) mau pasang iklan di radio
agan-agan regional kalteng...mohon infonya...

ane mau pasang iklan di radio nih untuk kalteng, kalsel, kalbar, tarakan (kaltim)

dengan budget Rp 400.000 per bulan (kontrak satu tahun)..

siapa tau agan-agan ada info radio yang ane bisa tanya....

trims..iloveindonesia
Page 4 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab