Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
Total Views: 19430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 41 of 45 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 

subhan99 - 23/07/2012 10:42 PM
#801

Quote:
Original Posted By rendy__son
Bro and sis yang baik, dimana tempat beli mobil 2nd di palangka raya yg terpercaya tempat penjualannya....tks.


Bisa liat showroom di deretan rta milono di sebelah keluar jalan antang kalang samping jasa angkutan bus doa ummi gan..
Menurut harga sih kompetitif tapi harus pintar nawar harga sesuai odometer,tahun keluaran dan kisar2an di showroom lain.. \)
rendy__son - 25/07/2012 08:44 PM
#802

Quote:
Original Posted By subhan99
Bisa liat showroom di deretan rta milono di sebelah keluar jalan antang kalang samping jasa angkutan bus doa ummi gan..
Menurut harga sih kompetitif tapi harus pintar nawar harga sesuai odometer,tahun keluaran dan kisar2an di showroom lain.. \)


Nah itu dia bro, ane gak ngerti nawar sm odometer, dll, cm budget aja yg dipegang sm pas2an pula...makasih ya bro....
oby13 - 27/07/2012 03:53 PM
#803

untuk daerah palangkaraya udah jual yamaha jupiter z1 ?
humiang - 29/07/2012 12:02 PM
#804

slamat siang teman2 RKTENG D

saya dari RKB mau bertanya nih...

dengar2 jalan trans kalimantan dari KALBAR - KALTENG sudah tembus yah?

btw kalo ada yang punya info jalan dari sampit - pangkalanbun - perbatasan KalBar

kira2 medannya dan waktu tempuh gmana yah?

soalnya dalam waktu dekat saya ingin melakukan touring sampai ke banjarmasin* (kalau memungkinkan) D

mohon infonya yah temen2...

thanks
arizariz - 30/07/2012 12:50 AM
#805

Quote:
Original Posted By oby13
untuk daerah palangkaraya udah jual yamaha jupiter z1 ?


coba langsung tanya ke dealer yamaha ja D D

Quote:
Original Posted By humiang
slamat siang teman2 RKTENG D

saya dari RKB mau bertanya nih...

dengar2 jalan trans kalimantan dari KALBAR - KALTENG sudah tembus yah?

btw kalo ada yang punya info jalan dari sampit - pangkalanbun - perbatasan KalBar

kira2 medannya dan waktu tempuh gmana yah?

soalnya dalam waktu dekat saya ingin melakukan touring sampai ke banjarmasin* (kalau memungkinkan) D

mohon infonya yah temen2...

thanks


halooo mas bro D D

ada yg bilang udh tembus, tp msh blum tau kondisi jalannya gmn o o

nanti ane coba cari info nya lagi D D
humiang - 30/07/2012 09:28 AM
#806

Quote:
Original Posted By arizariz
coba langsung tanya ke dealer yamaha ja D D



halooo mas bro D D

ada yg bilang udh tembus, tp msh blum tau kondisi jalannya gmn o o

nanti ane coba cari info nya lagi D D


makasih nih sebelumnya atas bantuannya kk.... D

salam hangat shakehand:
sun.go.kong - 30/07/2012 04:29 PM
#807

Quote:
Original Posted By arizariz
coba langsung tanya ke dealer yamaha ja D D



halooo mas bro D D

ada yg bilang udh tembus, tp msh blum tau kondisi jalannya gmn o o

nanti ane coba cari info nya lagi D D


katanya sih sekarang dari lamandau udah tembus ke ponti,, plus nyebrang fery tapinya iloveindonesias
arizariz - 31/07/2012 04:05 PM
#808

Quote:
Original Posted By humiang
makasih nih sebelumnya atas bantuannya kk.... D

salam hangat shakehand:


Quote:
Original Posted By sun.go.kong
katanya sih sekarang dari lamandau udah tembus ke ponti,, plus nyebrang fery tapinya iloveindonesias


yups betul, dari lamandau (nanga bulik) sudah tembus ke kalbar D D

jalannya sudah bagus. ane td sudah nanya sama teman yg tinggal di nanga bulik o o
camcoel - 31/07/2012 04:19 PM
#809

Quote:
Original Posted By arizariz
yups betul, dari lamandau (nanga bulik) sudah tembus ke kalbar D D

jalannya sudah bagus. ane td sudah nanya sama teman yg tinggal di nanga bulik o o


mantep kalo gitu, soalnya akhir tahun kemaren ada temen kebetulan ada yang pindah kerja ke daerah pontianak, nah pas di daerah lamandau menuju ketapang itu medannya yang luar biasa, jadi mobil gak berani lewat kalo hujan kecuali mobilnya double apa tuh namanya DD
pokonya yang ban depan belakang bisa mutar tu nah o
nah kalo sekarang udah mulus beraarti mantap nih, kapan kapan bisa touring ke air hitam cari ilmu pelet ngacir:
oby13 - 31/07/2012 10:11 PM
#810

Quote:
Original Posted By arizariz
coba langsung tanya ke dealer yamaha ja D D



halooo mas bro D D

ada yg bilang udh tembus, tp msh blum tau kondisi jalannya gmn o o

nanti ane coba cari info nya lagi D D


ada info lah ? nomor telepon gin kdpp D
di sampit ujarr kedida, ada di paray jar

pas nelpon salah satu dealer yamaha kedida timbul capedes
©‪‪‪ - 01/08/2012 12:35 AM
#811

Quote:
Original Posted By oby13
ada info lah ? nomor telepon gin kdpp D
di sampit ujarr kedida, ada di paray jar

pas nelpon salah satu dealer yamaha kedida timbul capedes


di Bjm ada sudah o
humiang - 01/08/2012 01:25 PM
#812

Quote:
Original Posted By arizariz
yups betul, dari lamandau (nanga bulik) sudah tembus ke kalbar D D

jalannya sudah bagus. ane td sudah nanya sama teman yg tinggal di nanga bulik o o


Quote:
Original Posted By camcoel
mantep kalo gitu, soalnya akhir tahun kemaren ada temen kebetulan ada yang pindah kerja ke daerah pontianak, nah pas di daerah lamandau menuju ketapang itu medannya yang luar biasa, jadi mobil gak berani lewat kalo hujan kecuali mobilnya double apa tuh namanya DD
pokonya yang ban depan belakang bisa mutar tu nah o
nah kalo sekarang udah mulus beraarti mantap nih, kapan kapan bisa touring ke air hitam cari ilmu pelet ngacir:


wah maskasih banyak infonya nih dari sepuh2 KRKT yang udah bantuin jawab....

mungkin plan perjalanan start bulang september pertengahan.... boleh donk info tempat2 yang akan di lewati sekalian objek wisata or tempat2 hunting foto yang bagus2.... D
ayub05 - 01/08/2012 04:26 PM
#813
fitness
bro sori kalo ane salah kamar

ane mau tanya tempat fitness di kota palangkaraya

ada yang tau ga?

ane udah 2 hari nyari2 ga nemu2


tolongin dong, ane pengen six pack nechhhh


thx
agungparayciti - 01/08/2012 04:38 PM
#814

Quote:
Original Posted By ayub05
bro sori kalo ane salah kamar

ane mau tanya tempat fitness di kota palangkaraya

ada yang tau ga?

ane udah 2 hari nyari2 ga nemu2


tolongin dong, ane pengen six pack nechhhh


thx


sudah melihati ke batang garing balum
ayub05 - 02/08/2012 02:32 PM
#815

Quote:
Original Posted By agungparayciti
sudah melihati ke batang garing balum


batang garing dimana bos?? detail dunggg

ane ga paham


ane ngekos di pilau...... dekat dengan jalan diponegoro, rs tni...


thx
agungparayciti - 02/08/2012 03:34 PM
#816

Quote:
Original Posted By ayub05
batang garing dimana bos?? detail dunggg

ane ga paham


ane ngekos di pilau...... dekat dengan jalan diponegoro, rs tni...


thx


gedung bertingkat yg ada di bundaran besar tu nah
ayub05 - 02/08/2012 08:18 PM
#817

Quote:
Original Posted By agungparayciti
gedung bertingkat yg ada di bundaran besar tu nah


sipp, ane tadi kesana dan.... TUTUPP

hahaha, bulan puasa ternyata tutup baru tau saya,

btw saya udah nemu juga pas jalan pulang

ternyata dekat kosan ada, namanya lupa tapi di jalan pinus itu na, klo ga salah tanjung ujung ato apa itu

thx yah
agungparayciti - 02/08/2012 09:03 PM
#818

Quote:
Original Posted By ayub05
sipp, ane tadi kesana dan.... TUTUPP

hahaha, bulan puasa ternyata tutup baru tau saya,

btw saya udah nemu juga pas jalan pulang

ternyata dekat kosan ada, namanya lupa tapi di jalan pinus itu na, klo ga salah tanjung ujung ato apa itu

thx yah


syukur deh kalo sudah ketemu
arizariz - 03/08/2012 09:24 PM
#819

Quote:
Original Posted By humiang
wah maskasih banyak infonya nih dari sepuh2 KRKT yang udah bantuin jawab....

mungkin plan perjalanan start bulang september pertengahan.... boleh donk info tempat2 yang akan di lewati sekalian objek wisata or tempat2 hunting foto yang bagus2.... D


oke mas bro D D sama2

klu tempat2 yg akan dlewatin bnyak sih + objek wisatanya D D

pangkalan bun, sampit, palangka raya, kapuas, banjarmasin.

ntar ane infoin lagi tempat2 wisatanya D D

Quote:
Original Posted By ayub05
bro sori kalo ane salah kamar

ane mau tanya tempat fitness di kota palangkaraya

ada yang tau ga?

ane udah 2 hari nyari2 ga nemu2


tolongin dong, ane pengen six pack nechhhh


thx


ada beberapa gan D D

panda, jl. K.P Tendean
aerobic club, jl. kutilang
camcoel - 04/08/2012 02:40 PM
#820

Quote:
Original Posted By arizariz
oke mas bro D D sama2

klu tempat2 yg akan dlewatin bnyak sih + objek wisatanya D D

pangkalan bun, sampit, palangka raya, kapuas, banjarmasin.

ntar ane infoin lagi tempat2 wisatanya D D


ada beberapa gan D D

panda, jl. K.P Tendean
aerobic club, jl. kutilang


yang rame dan banyaknya ceweknya dimana gan o
mau cari tempat GYM juga nih kalo kepalangka ntar malus
Page 41 of 45 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab