Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab
Total Views: 19430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 45 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 > 

r1zh4l - 28/09/2012 11:19 AM
#861

Quote:
Original Posted By siiaa14
knp, jangan kenceng2 ih ktwa nya,
btw onlener disiini blh ga sih bro confused:


Quote:
Original Posted By camcoel
boleh aja bro asal roti bread topnya dibagi ane juga malus


sepi kek gini apa aja boleh dah ngakak
siiaa14 - 28/09/2012 11:57 AM
#862

Quote:
Original Posted By camcoel
boleh aja bro asal roti bread topnya dibagi ane juga malus

jangan khawatir pemirsah o
semua kebagian,
kebagian bungkus nya tentunya ngakaks
Quote:
Original Posted By r1zh4l
sepi kek gini apa aja boleh dah ngakak

takut jadi anak band ngakaks
r1zh4l - 28/09/2012 08:43 PM
#863

Quote:
Original Posted By siiaa14
jangan khawatir pemirsah o
semua kebagian,
kebagian bungkus nya tentunya ngakaks

takut jadi anak band ngakaks


ya udah ngobrol di thread Sampit aja o
siiaa14 - 29/09/2012 11:08 AM
#864

Quote:
Original Posted By r1zh4l
ya udah ngobrol di thread Sampit aja o

Reg. Sampit nya di closed kah? rolleyes:
jadi satu di kalteng ya ngakaks
r1zh4l - 29/09/2012 11:16 AM
#865

Quote:
Original Posted By siiaa14
Reg. Sampit nya di closed kah? rolleyes:
jadi satu di kalteng ya ngakaks


udah bener blm ngeliatnya ?
siiaa14 - 29/09/2012 11:27 AM
#866

Quote:
Original Posted By r1zh4l
udah bener blm ngeliatnya ?

belom ngakaks
kasi liat link ny sinih ngakaks
r1zh4l - 29/09/2012 11:35 AM
#867

Quote:
Original Posted By siiaa14
belom ngakaks
kasi liat link ny sinih ngakaks


apa ngga ada akal dan usaha utk cari sendiri ya bingungs
paulplenti - 29/09/2012 02:24 PM
#868

gan mau nanya nih
ane kan ada penempatan kerja tapi belum tau bakal dimana
di satu pilihan nya ada kotawaringin timur,
ane pingin nanya kalau d kotawaringin timur biaya makan nya berapa ya? harga2 warteg berapaan ya gan disana? terjangkau kah? sama kos2an pasaran nya berapa gan? kalau bisa sih yg paling murahnya gan malu: maaf banyak nanya gan malu:
makasih sebelumnya gan D
r1zh4l - 29/09/2012 02:49 PM
#869

Quote:
Original Posted By paulplenti
gan mau nanya nih
ane kan ada penempatan kerja tapi belum tau bakal dimana
di satu pilihan nya ada kotawaringin timur,
ane pingin nanya kalau d kotawaringin timur biaya makan nya berapa ya? harga2 warteg berapaan ya gan disana? terjangkau kah? sama kos2an pasaran nya berapa gan? kalau bisa sih yg paling murahnya gan malu: maaf banyak nanya gan malu:
makasih sebelumnya gan D


murah aja gan klo hidup di kotim D
kebetulan ane di kotim o
klo makan sih ambil rata2 15rb itu udh plus minumnya D
klo kost2 an sedikit gan jd g byk pilihan ada sih kost 500an itu jg isinya stadart kmr mandi dluar o
laemae - 30/09/2012 07:06 AM
#870

numpang betanya pang D
ada lah orang jualan teh lidah buaya di paray nih amazed:
kalo ada dimana lah?? terus harganya kira kira barapa amazed:

thanks Paws:
mhia - 30/09/2012 11:26 PM
#871

Quote:
Original Posted By laemae
numpang betanya pang D
ada lah orang jualan teh lidah buaya di paray nih amazed:
kalo ada dimana lah?? terus harganya kira kira barapa amazed:

thanks Paws:


disendys murjani keknya ada gan\)b
taluh2 - 01/10/2012 07:04 AM
#872

tanya ada yg pernah balikin account kaskus yg kena hack gak \(
sepertinya gara2 sy kena phising site kaskus kemaren login via androidnohope:
klo ada yg bisa bantu....
oh id ane yg kena hack taluh (kali aja entar dipake untuk nipu)
laemae - 01/10/2012 07:16 PM
#873

Quote:
Original Posted By mhia
disendys murjani keknya ada gan\)bs


oke gan
thanks ya o
btw kira kira harganya berapa ya think:
bonsaiboncel - 02/10/2012 06:14 PM
#874

permisi ada yang tau lah, LSM-LSM yang ada di kalteng ini, kalau bisa yang kantor pusatnya di palangkaraya aja ya \)
alpy - 02/10/2012 06:16 PM
#875

permisi maaf dangsanak, ane dari kalsel mau tanya.
Di Palangkaraya ada Perusahaan Sawit ya?
Mau cari tau nama perusahaan sawit yang ada "Bakumpai" nya namanya seingat ane , lupa sudah apa namanya pkoknya ada kata itu, mohon Agan KRKT klo tau namanya ya?

Mau cari orang yang kerja disana, beliau kerja jadi guru SD klo ga salah, tapi lupa nama perusahaannya, makanya mau minta pencerahan disini siapa tahu ada yang tahu nama perusahaan sawit itu.

Makasih gan, salam shakehand2
Kill.Doraemon - 06/10/2012 09:02 PM
#876

permisi para suhu and mastah
numpang nanya
kalau UMR di palangkaraya brp ya?
untuk sma/smk dan S1
mohon pencerahan nyacendols cendols
zeeenn - 07/10/2012 12:37 PM
#877

Quote:
Original Posted By Kill.Doraemon
permisi para suhu and mastah
numpang nanya
kalau UMR di palangkaraya brp ya?
untuk sma/smk dan S1
mohon pencerahan nyacendols cendols


skitar 800rb-1jt gan..tergantung tempat kerja jugaD
r1zh4l - 07/10/2012 01:33 PM
#878

Quote:
Original Posted By Kill.Doraemon
permisi para suhu and mastah
numpang nanya
kalau UMR di palangkaraya brp ya?
untuk sma/smk dan S1
mohon pencerahan nyacendols cendols


Quote:
Original Posted By zeeenn
skitar 800rb-1jt gan..tergantung tempat kerja jugaD


setahu ane diatas 20 karyawan sdh wajib min standart UMR

dan klo g slh di Palangkaraya UMR 1.3xx o
Kill.Doraemon - 07/10/2012 02:46 PM
#879

Quote:
Original Posted By zeeenn
skitar 800rb-1jt gan..tergantung tempat kerja jugaD


Quote:
Original Posted By r1zh4l
setahu ane diatas 20 karyawan sdh wajib min standart UMR

dan klo g slh di Palangkaraya UMR 1.3xx o


oh jadi kalau di bwh 20 orng bisa di bwh UMR ya?
1,3xx itu buat S1 or SMA??
thanks atas pencerahan nya
cek bikini: cendols cendols tapi gantian ya harinyamalu:
r1zh4l - 07/10/2012 03:16 PM
#880

Quote:
Original Posted By Kill.Doraemon
oh jadi kalau di bwh 20 orng bisa di bwh UMR ya?
1,3xx itu buat S1 or SMA??
thanks atas pencerahan nya
cek bikini: cendols cendols tapi gantian ya harinyamalu:


iya karena di uu depnaker ad yg ap gitu ane lupe D
contoh aja kek toko2 gitu D
klo buat S1 or SMU itu tergantung dr aturan perusahaannya jg gan
moga ane g lupe kirbalnya ya D
Page 44 of 45 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [ASK] Anda Bertanya KRKT Menjawab