Operator CDMA dan GSM
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Operator CDMA dan GSM > Serba Serbi Server Pulsa
Total Views: 17908 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 32 of 32 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32

c4nd1lamag6255 - 16/09/2012 12:32 AM
#621

Quote:

ym aje gpp gan, ym ane [email]soul_of_amorisa@yahoo.com[/email] D


Ane ijin add YM Gan.. butuh pencerahan juga niech

nidnot - 19/09/2012 10:24 AM
#622

konter udah buka..tp masih sepi nih bos \(
ada saran apa ya supaya jd rame?
tempat udah strategis,pusat kota(jalan utama),desain konter udah menarik,udah stok hp cina dan bb bm buat narik pembeli..

lg cari pegawe belom dapet2..pengen sih cari sales \( cuman susahyaa.
wiedsrawkz - 19/09/2012 11:13 AM
#623

Quote:
Original Posted By nidnot
konter udah buka..tp masih sepi nih bos \(
ada saran apa ya supaya jd rame?
tempat udah strategis,pusat kota(jalan utama),desain konter udah menarik,udah stok hp cina dan bb bm buat narik pembeli..

lg cari pegawe belom dapet2..pengen sih cari sales \( cuman susahyaa.


papan harga/papan nama/MMT nya dibikin menarik atau dikasih tulisan promo apa gitu yang kira2 bisa bikin heboh
misal jual xl5=4500 gitu Yb
piscur - 19/09/2012 07:42 PM
#624

Quote:
Original Posted By nidnot
konter udah buka..tp masih sepi nih bos \(
ada saran apa ya supaya jd rame?
tempat udah strategis,pusat kota(jalan utama),desain konter udah menarik,udah stok hp cina dan bb bm buat narik pembeli..

lg cari pegawe belom dapet2..pengen sih cari sales \( cuman susahyaa.


bos cari pegawainya cewek yg bikin tombo ngantuk genit: ngakak

percaya ga percaya dolo jaman gw masi kul, temen gw sampe bilang "beli pulsa yuk di konter xxx" gw jawab jauh amat sebelah juga jualan, eh ternyata yg jaga bikin genit: , itu konter usia baru tp yg beli ramee gara2 tombo ngantuk ngakak
wiedsrawkz - 19/09/2012 09:02 PM
#625

Quote:
Original Posted By piscur
bos cari pegawainya cewek yg bikin tombo ngantuk genit: ngakak

percaya ga percaya dolo jaman gw masi kul, temen gw sampe bilang "beli pulsa yuk di konter xxx" gw jawab jauh amat sebelah juga jualan, eh ternyata yg jaga bikin genit: , itu konter usia baru tp yg beli ramee gara2 tombo ngantuk ngakak


ada benernya agan yang satu ini D
korban_bokep - 25/09/2012 07:32 PM
#626

cendolb cek kancut, infonya mangstab Gan
indotronikcom - 27/09/2012 12:47 PM
#627

nambah ilmu lagi, Lumayan . . . .
fahry.pearl - 29/09/2012 10:57 AM
#628

jualan pulsa emang untung kecil tapi kalo dikalikan sama dengan besar.....
tigal bagaimana cara promo aja...susahnya di kota gede nyari pelanggannya...tapi kalo udah dapat planggan ya lumayan...aku aja tiap hari nyampe 200 transaksi...blm sama aksesoris sama hp.....lumayan bisa buat nabung sama makan sehari hari
indotronikcom - 30/09/2012 07:06 PM
#629

Quote:
Original Posted By fahry.pearl
jualan pulsa emang untung kecil tapi kalo dikalikan sama dengan besar.....
tigal bagaimana cara promo aja...susahnya di kota gede nyari pelanggannya...tapi kalo udah dapat planggan ya lumayan...aku aja tiap hari nyampe 200 transaksi...blm sama aksesoris sama hp.....lumayan bisa buat nabung sama makan sehari hari


Iya, lumayan bos, untuk pendapatanya . . .

Tapi akhir akhir ini saingan semakin ketat, hehehehe . . .

Jadi bikin pusing buat ngatur strategi pemasaran . . .





[QUOTE=Indotronik.com | Authorized voucher tronik]Indotronik.com | Authorized voucher tronik
087838234437 - 085729677036 - 08562878265
[URL="ymsgr:sendIM?cs.online_1"]Serba Serbi Server Pulsa
Serba Serbi Server Pulsa Serba Serbi Server Pulsa Serba Serbi Server Pulsa Serba Serbi Server Pulsa[/URL][/QUOTE]
pkeyoke - 07/10/2012 11:57 PM
#630

wow lumayan gan ilmu tentang server pulsa cendols
Duljondul - 09/10/2012 11:55 AM
#631

Misi gan, mw numfank tanya
Disini ada yang punya jasa instalasi server pulsa gaks? khususnya yang transferpulsa \)

klo ada yang punya atau punya kenalan yang bisa, mau dong infonya

thx before
wiedsrawkz - 09/10/2012 12:54 PM
#632

Quote:
Original Posted By Duljondul
Misi gan, mw numfank tanya
Disini ada yang punya jasa instalasi server pulsa gaks? khususnya yang transferpulsa \)

klo ada yang punya atau punya kenalan yang bisa, mau dong infonya

thx before


pm ane gan D
InoItuOni - 09/10/2012 01:20 PM
#633

sip gan makasih ane jadi tmbah ilmu D
Duljondul - 09/10/2012 02:00 PM
#634

Quote:
Original Posted By wiedsrawkz


pm ane gan D


udah di pm gan \)
nidnot - 14/10/2012 11:29 AM
#635

Quote:
Original Posted By piscur


bos cari pegawainya cewek yg bikin tombo ngantuk genit: ngakak

percaya ga percaya dolo jaman gw masi kul, temen gw sampe bilang "beli pulsa yuk di konter xxx" gw jawab jauh amat sebelah juga jualan, eh ternyata yg jaga bikin genit: , itu konter usia baru tp yg beli ramee gara2 tombo ngantuk ngakak

wkakakaka
repot jg bro kalo cinlokngakak ngakak
tp boljug sih buat tombo ngantuk kalo pas lg sepi ngakakngakak
lg promo di radio 2bulan,abis radio mau coba bagi2 banner gratis untuk master dealer yg penjualanya kenceng ngakak:matabelo
cuteLOVE15 - 14/10/2012 03:30 PM
#636
ask
mohon pencerahan nya gan

ane mw buka server pulsa..
modal sdh ada..pengalaman jual pulsa kurang lbh 3 taon lah..
cuma jd master..downline lumayan..transaksi ane sekarang /hari rata" 150 trx

pertanyaan nya : klo beli pulsa ke dealer"...permainan harga nya gimana...?
contoh..ane beli 10 juta untuk mkios selama seminggu..nah cara bagi nya dalam nominal 5rb sama 10rb itu gimana...?
apa ane beli nominal 5rb sekian rb pcs sama sepuluh nya..atw gimana gan...
masih ribet sama dealer telkomsel nya
mohon pencerahan ny agan
domosili ane di bandung
needforspeed11 - 17/10/2012 08:49 AM
#637

nicce info gan...

mau coba deh... =)

sup:
Page 32 of 32 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Operator CDMA dan GSM > Serba Serbi Server Pulsa