EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Event Comingsoon] Psychology Festival 2011!! @Psi UI Depok
Total Views: 2398 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

immortal.z - 16/07/2011 01:15 PM
#1
Psychology Festival (Psyfest) 2011!! @Psikologi UI 23-25 September 2011
BEM FAKULTAS PSIKOLOGI UI
Proudly Present :

[Event Comingsoon] Psychology Festival 2011!! @Psi UI Depok

[Event Comingsoon] Psychology Festival 2011!! @Psi UI Depok

Feel the Psychology, Be Extraordinary!!

Spoiler for "Apa sih itu Psyfest 2011?"
Psychology Festival 2011 adalah acara Festival yang diadakan di Fakultasi Psikologi UI dan bertujuan untuk mengenalkan juga mengaplikasikan ilmu Psikologi kepada masyarakat luas.

Psyfest sendiri terdiri dari 3 sub rangkaian acara yang telah ada sebelumnya, yaitu ITP, Transformer, dan SNAP




Kamu anak SMA yang masih bingung menentukan jurusan kuliah?
Spoiler for "Yuk mari hadir di Seminar Psyfest-ITP!!"
ITP : Ajang perkenalan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia kepada siswa/i SMA - Sabtu & Minggu 24-25 September - Auditorium gedung H Fakultas Psikologi UI, Depok - 08.00 - 16.00

Ada apa di ITP?
*Pemutaran video dan penjelasan mengenai sejarah serta peraturan akademis di fakultas psikologi Indonesia
*Tes Minat
*Tur fakultas
*Simulasi kuliah bersama dosen Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
*Sharing bersama alumni Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
(Sabtu, 24 September 2011)
Bona Sardo, S.Psi, Justia Deklaranti, S.Psi & Pingkan Rumondor, S.Psi, M.Psi, Psi
(Minggu, 25 September 2011) -
Putri Ayudya, S.Psi - Arnoldus Vigara, S.Psi - Rosliana Verauli, S.Psi, M.Psi, Psi
*Mini talkshow
(Sabtu, 24 September 2011)
Topik: Cinta, dari Sudut Pandang Psikolog
Pembicara: Dian Wisnuwardhani, S.Psi, M.Psi
(Minggu, 25 September 2011)
Topik: Fenomena Social Network dari Sudut Pandang Psikologi
Pembicara: Adi Respati, S.Psi, M.Si

HTM : Rp. 35.000,-

Waktu :
ITP Sabtu = Sabtu, 24 September 2011 pk 08.00 - pk 16.00
ITP Minggu = Minggu, 25 September 2011 pk 08.00 - pk 16.00



Kamu mahasiswa atau lulusan Sarjana yang masih bingung menghadapi dunia karier?
Spoiler for "Yuk mari hadir di Seminar dan Training Psyfest-TRANSFORMER!!"
TRANSFORMER : Memperkenalkan dan mengaplikasikan ilmu psikologi guna memperlengkapi masyarakat dalam menghadapi dunia kariernya.

Ada apa di TRANSFORMER?
- Seminar Passion 'n Career Planning
waktu : Jumat, 23 September 2011 pk 08.00 - pk 16.00 di Auditorium gd. H Fakultas Psikologi UI - HTM Rp 35.000 inc. lunch & sertificate
Sesi 1 : “Me, Passion, and Future Career”
bersama Alexander Sriewijono (Psikolog, Founder of Talk Inc, Daily Meaning & Host Cosmopolitan Career at Cosmopolitan FM), Nina Moran (Founder & Business Director of GoGirl! Magazine), Jerry Aurum (Professional Photographer, Founder of Jerry Aurum Design Company and Jerry Aurum Photography)

Sesi 2 :
”Career Planning in Today’s Changing Workplace”
bersama Dra. Wahyu Indianti, M.Si (Dosen Psikologi UI), Eileen Rahman (Director of EXPERD Consultant Company) & Sucahya Nugroho (Div. Head of HR Astra Credit Company)

- Training Softskill "Be Bold and Extraordinary you : preparation to enter workplace" 4 keys and Values to develop your skill to entering workplace!"
waktu : Sabtu dan Minggu, 24-25 September pk 08.00 - pk 16.00
Bersama Dynamite Training (ALUMNI Fpsi UI dan Atmajaya)
HTM : 125.000 inc. Lunch & sertificate
PAKET Seminar & Training Rp 140.000



Siapapun kamu, ingin mengisi akhir pekan dengan hal yang menyenangkan dan bermanfaat???!!??


Spoiler for "Yuk Kalian harus BANGET HADIR di acara PSYFEST-SNAP 2011!!"
Sabtu & Minggu 24-25 September - Lapangan Parkir Fakultas Psikologi UI - FREE ENTRANCE - Sabtu 09.00 - 17.00 dan Minggu 09.00 - 21.00

TALKSHOWs Sabtu ;
“Break the limit: Being extraordinary in Disability”
bersama Prof. Irwanto, Ph.D. (pendiri Kajian Pusat Disabilitas UI, Guru Besar Fakultas Psikologi Atma Jaya), Dian Inggrawati S(2nd Runner up of Miss Deaf World 2011), Bilqist (Pianis cilik dg keterbatasan fisik)
Moderator. : Alabanyo Brebahama, S.Psi. (Mahasiswa S2 Fakultas Psikologi UI dengan mata low vision)

”Smart Parents : Don't get your kids too hyped”
bersama Dra. Rini Hildayani, M. Si. (Psikolog anak dan Dosen di fakultas psikologi UI) & Desy Ilsanti (model, presenter, announcer at Cosmopolitan FM)
Moderator : Nindia Nahardita, S. Psi (Alumni Fakultas Psikologi UI & Guru di Sekolah HighScope)

TALKSHOWs Minggu
“Lifestyle & Internet” -- a special session with Urbanesia.com
bersama Satria Ramadhan (Project Manager of Lomonesia, Promotion Manager of ProvokeMagazine, Band Manager of Sore, Leonardo, Ballads Of The Cliche dan L'Alpalpha) dam Perdana Kartawiyudha ( CEO & Founder of Serunya Screenwriting & Pemenang International Young Creative Entrepreneur)

“MetaLOVEfosa: How to find mate and maintain your relationship”
bersama
Dian Wisnuwardhani, S.Psi, M.Psi (Psikolog & Dosen Psikologi UI bagian Psikologi sosial), Imam Darto (Announcer PramborsFM Jakarta, MC), Ocha Uriona (Announcer on TraxFm, TV presenter, VO Talent), Bona Sardo S. Psi (Mahasiswa S2 Psikologi,Presenter O’Channel & Penyiar radio)

STANDS
Pojok Psikologi, Bilik Curhat, Graphology dan Hypnotherapy, Aksara Bookstore.

ENTERTAINMENT & OTHERS
Fun Bike Parade, yaitu bersepeda keliling UI bersama mahasiswa Psikologi se-jabodetabek.
Lomba Mading Kreatif Psikologi, yaitu lomba membuat mading yang bertema besar extraordinary dan mencakup 3 materi talkshow yang ada di panggung SNAP

Guest stars :
SOULVIBE, MAILTO, Payung Teduh, Delay Monday, Joy Stick, Saint Peterburg, Teater Psikologi, Kencana Pradipa Tari Psikologi UI, Psikusi & Dance Psikologi, Bilik Musik Psikologi UI




Tertarik?? Masih banyak pertanyaan yang ingin dilontarkan?? Tunggu apa lagi??

Segera Follow n contact us on :
Twitter @Psyfest2011
FB Psy Fest
Website www.psyfest2011[.]co.cc
Email [email]psyfest.psikoui@gmail.com[/email]
Contact Person Icca (085691921455) / Neysa (08568068585)

krocolatoz - 17/07/2011 12:20 PM
#2

sukses ya agan acaranya \)







—International Symposium, BA-BE Workshop, Patient counseling compt and drug modeling compt
"Pharmacy Weekend" 2011 by HMD Farmasi University of Indonesia
www.pharweek.com
immortal.z - 19/07/2011 10:04 AM
#3

oke gan terimakasih.. agan, mau mampirrr ga ikut acara kita yuuk?? ramaikan ramaikaaan hehehe thxx!!!
yudhis147 - 19/07/2011 11:35 AM
#4

Saya pasti hadir gan D

Ya iyalah, kan gw anak psiko hammer:
ekkiprimanda - 19/07/2011 11:55 AM
#5

gan, UI dimana sih? malu:
Ruvyus - 19/07/2011 12:01 PM
#6

wahh ada foto saya gan!!! malu:
fun2onlymode - 19/07/2011 12:29 PM
#7

YEY suksessss sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
free_park - 19/07/2011 12:40 PM
#8

ini apaan ya?
htm berapa?
waduh...kalo psikologi katanya anaknya cantik2 gan...
ane mau deh... datang tiap hari...
asal dapet kenalan... p

sukses acaranya gan...
jangan kasi batas
tapi berilah cendols

cendolbcendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolb
cendolbcendolb
cendolb
hello_kg - 19/07/2011 03:10 PM
#9

Kayanya acaranya bagus agan. Psikologi dimananya UI depok ya?

:2thumbup

btw ntuh foto modelnya anak psiko jg? ky kenal
rezalevi - 19/07/2011 05:35 PM
#10

wah mantab nee...\)b

sukses gan acaranya:2thumbup
dikasatrio - 19/07/2011 08:05 PM
#11

ngakaks
ryan emang paling ganteng lah! ngakaks

semoga sukses psyfest! army:

buat yang gatau psiko ada dimana, bisa ditanya ke supir bikun yang kebetulan lewat hammer:
immortal.z - 19/07/2011 08:14 PM
#12

Quote:
Original Posted By Ruvyus
wahh ada foto saya gan!!! malu:

ente yang kiri tengah atau kanan gan?? kenalan doong shakehand2



Quote:
Original Posted By fun2onlymode
YEY suksessss sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:

selamat ya maan.. haha

Quote:
Original Posted By free_park
ini apaan ya?
htm berapa?
waduh...kalo psikologi katanya anaknya cantik2 gan...
ane mau deh... datang tiap hari...
asal dapet kenalan... p

sukses acaranya gan...
jangan kasi batas
tapi berilah cendols

cendolbcendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolb
cendolbcendolb
cendolb

Ini acara andalannya Psiko UI gan!! HTM menyusul, kita baru publikasikan comingsoon, tapi dijamin bersahabat buat kantong bermanfaat buat idup acaranya.. hahaha
anak psiko cantik2?? ga boong gan.. cek ndiri ntar ^^
acaranya pasti SUKSES, mau ikut?? hehehe
follow kita terus yahh!!


Quote:
Original Posted By hello_kg
Kayanya acaranya bagus agan. Psikologi dimananya UI depok ya?

:2thumbup

btw ntuh foto modelnya anak psiko jg? ky kenal

Psikologi persis fakultas pertama setelah masuk gerbatama UI (yang ada alfamartnya), keren kan? haha.
foto model yang mana? cantik2 dan ganteng kan modelnyaaaaaa





Quote:
Original Posted By rezalevi
wah mantab nee...\)b

sukses gan acaranya:2thumbup

Terimakasih agan,, dimohon cendol, support, dan kehadirannya ^^
yudhis147 - 19/07/2011 09:16 PM
#13

Quote:
Original Posted By ekkiprimanda
gan, UI dimana sih? malu:


Quote:
Original Posted By Ruvyus
wahh ada foto saya gan!!! malu:


Quote:
Original Posted By fun2onlymode
YEY suksessss sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:


Ini kenapa anak psiko ngumpul di sini semua dah nohope:

Masuk lapaknya anak Psiko gih

Quote:
Original Posted By dikasatrio
ngakaks
ryan emang paling ganteng lah! ngakaks

semoga sukses psyfest! army:

buat yang gatau psiko ada dimana, bisa ditanya ke supir bikun yang kebetulan lewat hammer:


Woi, urusin tuh lapak kuis tebak gambarawr lu mad:

Quote:
Original Posted By immortal.z
Terimakasih agan,, dimohon cendol, support, dan kehadirannya ^^


Kok jadi malah minta cendol deh nohope:
kidd83 - 19/07/2011 09:47 PM
#14

wah event yg bagus nih..sayng jauh..
sukses dah anak SMA hrs dateng nih
free_park - 20/07/2011 01:17 AM
#15

sob mau tanya

Kamu anak SMA yang masih bingung menentukan jurusan kuliah?
Spoiler for "Yuk mari hadir di Seminar Psyfest-ITP!!"
ITP : Memperkenalkan ilmu psikologi dan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia kepada anak SMA.

Ada apa di ITP?
- Pemutaran video dan penjelasan mengenai sejarah serta peraturan akademis di fakultas psikologi Indonesia
- Tes Minat
- Tour Fakultas Psikologi UI
- Simulasi kuliah bersama dosen Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
- Sharing bersama alumni Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
- Mini-talkshow
- Games dan hiburan
- Doorprize*

Waktu :
ITP Session 1 = Sabtu, 24 September 2011 pk 08.00 - pk 16.00
ITP Session 2 = Minggu, 25 September 2011 pk 08.00 - pk 16.00

itu maksudnya bisa buat dedek gue? menentukan jurusan kuliah, itu semua jurusan atau psikologi? maap gue rada lemot... bata
Ruvyus - 20/07/2011 01:17 AM
#16

ane yang tengah gan! malu:
vitawahyu - 20/07/2011 06:56 AM
#17

sundul dulu acara keren D


22 tahun freshgraduate? wah wah wah, menghina gw banget nih. udah tua belun2 lulus \)) >>> tapi minimal gw gak bingung menentukan karier gw :P
brmnt - 20/07/2011 10:05 AM
#18

Quote:
Original Posted By vitawahyu
sundul dulu acara keren D


22 tahun freshgraduate? wah wah wah, menghina gw banget nih. udah tua belun2 lulus \)) >>> tapi minimal gw gak bingung menentukan karier gw :P


mangkenye sono buru2 lulus, kasian noh bang iim, kredibilitas doi sbg dosen tar jd turun gr2 mahasiswa bimbingannye ngakak
brmnt - 20/07/2011 02:21 PM
#19

Quote:
Original Posted By free_park
sob mau tanya

Kamu anak SMA yang masih bingung menentukan jurusan kuliah?
Spoiler for "Yuk mari hadir di Seminar Psyfest-ITP!!"
ITP : Memperkenalkan ilmu psikologi dan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia kepada anak SMA.

Ada apa di ITP?
- Pemutaran video dan penjelasan mengenai sejarah serta peraturan akademis di fakultas psikologi Indonesia
- Tes Minat
- Tour Fakultas Psikologi UI
- Simulasi kuliah bersama dosen Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
- Sharing bersama alumni Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
- Mini-talkshow
- Games dan hiburan
- Doorprize*

Waktu :
ITP Session 1 = Sabtu, 24 September 2011 pk 08.00 - pk 16.00
ITP Session 2 = Minggu, 25 September 2011 pk 08.00 - pk 16.00

itu maksudnya bisa buat dedek gue? menentukan jurusan kuliah, itu semua jurusan atau psikologi? maap gue rada lemot... bata


bs aja gan, kn ada tes minatnya juga, ditambah lg jg ada simulasi kuliah jd adek agan jg pny bhn sbg persiapan kuliah nanti D wlpn simulasi kuliahnya simulasi kuliah di F.Psi tp y rata2 metode pembelajarannya ngga jauh beda kok antara masing2 bidang ilmu di UI D tp klo utk pengenalan bidang ilmu secara spesifik y cm bidang ilmu psikologi aj (stidaknya adek agan dpt gambaran jlas dr salah-satu pilihan kuliah nanti)
free_park - 20/07/2011 04:43 PM
#20

Quote:
Original Posted By brmnt
bs aja gan, kn ada tes minatnya juga, ditambah lg jg ada simulasi kuliah jd adek agan jg pny bhn sbg persiapan kuliah nanti D wlpn simulasi kuliahnya simulasi kuliah di F.Psi tp y rata2 metode pembelajarannya ngga jauh beda kok antara masing2 bidang ilmu di UI D tp klo utk pengenalan bidang ilmu secara spesifik y cm bidang ilmu psikologi aj (stidaknya adek agan dpt gambaran jlas dr salah-satu pilihan kuliah nanti)


oh iya...
bagus2.. kayaknya ade gue kudu gue kirim kesono.. \)
gan sekali lagi nanya, maap ane awam...
disono ada yang mirip artis ya? atau artis beneran???
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Event Comingsoon] Psychology Festival 2011!! @Psi UI Depok