EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Event Comingsoon] Psychology Festival 2011!! @Psi UI Depok
Total Views: 2398 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

brmnt - 20/07/2011 06:12 PM
#21

Quote:
Original Posted By free_park
oh iya...
bagus2.. kayaknya ade gue kudu gue kirim kesono.. \)
gan sekali lagi nanya, maap ane awam...
disono ada yang mirip artis ya? atau artis beneran???


yg mirip artis? mksdny apa gan? bingungs
klo cm mirip sm artis mah bny gan, artis2 pan mukany pasaran ngakak
klo yg agan mksd yg cakep mah bny kok gan Yb
yudhis147 - 20/07/2011 08:02 PM
#22

Quote:
Original Posted By free_park
oh iya...
bagus2.. kayaknya ade gue kudu gue kirim kesono.. \)
gan sekali lagi nanya, maap ane awam...
disono ada yang mirip artis ya? atau artis beneran???


Kalo mirip artis mah banyak gan ngakaks

Kalo artis beneran paling cuma Bona Sardo. Dosennya jg ada Bu Niniek L. Karim
immortal.z - 21/07/2011 12:27 AM
#23

Quote:
Original Posted By kidd83
wah event yg bagus nih..sayng jauh..
sukses dah anak SMA hrs dateng nih

waktu masih panjang gan, bisa dijadwalkan untuk datang dari jauh2 hari hehe


Quote:
Original Posted By vitawahyu
sundul dulu acara keren D


22 tahun freshgraduate? wah wah wah, menghina gw banget nih. udah tua belun2 lulus \)) >>> tapi minimal gw gak bingung menentukan karier gw :P

wooow, atau jangan2 akang mau jadi sharerny? haha



Quote:
Original Posted By free_park
oh iya...
bagus2.. kayaknya ade gue kudu gue kirim kesono.. \)
gan sekali lagi nanya, maap ane awam...
disono ada yang mirip artis ya? atau artis beneran???

sip gaaan, segera follow kami yah.. nanti konten acara segalanya menyusul kami kabari.. soal mirip artis dan artis beneran cek di google aja gan.. hahaha.. temen ane ada yang mirip tukul jg gan.. haha




Quote:
Original Posted By brmnt
bs aja gan, kn ada tes minatnya juga, ditambah lg jg ada simulasi kuliah jd adek agan jg pny bhn sbg persiapan kuliah nanti D wlpn simulasi kuliahnya simulasi kuliah di F.Psi tp y rata2 metode pembelajarannya ngga jauh beda kok antara masing2 bidang ilmu di UI D tp klo utk pengenalan bidang ilmu secara spesifik y cm bidang ilmu psikologi aj (stidaknya adek agan dpt gambaran jlas dr salah-satu pilihan kuliah nanti)

makasih ommmmm :2thumbup
Ruvyus - 21/07/2011 01:35 AM
#24

sundulgans
tengah malam......
Ruvyus - 21/07/2011 08:57 AM
#25

sundulgans
ayo di liat-liat acara besar Psikologi UI nya gan...
brmnt - 21/07/2011 10:05 AM
#26

Quote:
Original Posted By immortal.z
waktu masih panjang gan, bisa dijadwalkan untuk datang dari jauh2 hari hehe



wooow, atau jangan2 akang mau jadi sharerny? haha




sip gaaan, segera follow kami yah.. nanti konten acara segalanya menyusul kami kabari.. soal mirip artis dan artis beneran cek di google aja gan.. hahaha.. temen ane ada yang mirip tukul jg gan.. haha





makasih ommmmm :2thumbup


edan, gw dipanggil om capedes macam gw angkatan 90an aje dah
free_park - 21/07/2011 02:11 PM
#27

thanks gan jawabannya..
btw kalo seminar2 hipnotis2 gitu ada nggak?
penasaran gna..
katanya di psikologi itu diajarin hipnotis...
brmnt - 21/07/2011 02:46 PM
#28

Quote:
Original Posted By free_park
thanks gan jawabannya..
btw kalo seminar2 hipnotis2 gitu ada nggak?
penasaran gna..
katanya di psikologi itu diajarin hipnotis...


di psikologi kdg2 ada seminar ttg hypnotherapy gan, tp ngga diajarin hipnotis Yb klo mw blajar hypnosis yg beneran skolahny lama bgt gan, hrs ngambil pascasarjana ttg psikoanalis (g ada di Indonesia tp y gan) & itu jg skitar 9thn blajarny (macem romy rafael)
dasarny sih emang dr ilmu psikologi Yb
free_park - 21/07/2011 05:18 PM
#29

baru sadar..
masih lama..
habis lebaran.. \)

thanks gan.
immortal.z - 21/07/2011 06:25 PM
#30

Quote:
Original Posted By free_park
thanks gan jawabannya..
btw kalo seminar2 hipnotis2 gitu ada nggak?
penasaran gna..
katanya di psikologi itu diajarin hipnotis...


doakan saja kami bisa memboyong stand hypnotherapy.. Pokoknya segala seluk beluk tentang psikologi bisa kalian temukan deh disini.. Minimal bisa tanya dan ketemu sama ahlinya ^^
abangeja - 21/07/2011 07:57 PM
#31

ahoy..Psyart ada thread kaskusnya..nih ane sundul.
sup2:
immortal.z - 22/07/2011 12:11 AM
#32

Quote:
Original Posted By abangeja
ahoy..Psyart ada thread kaskusnya..nih ane sundul.
sup2:


hei ngacoo.. dibaca baik2 judulnya.. ini Psyfest qaqaqqq.. atau psychology festival, not psy art.. hehe
xrandx - 22/07/2011 12:53 AM
#33

wah ada tritnya :matabelo

dijamin maknyos nih acara, dateng deh ! D
naufalarab - 22/07/2011 12:58 AM
#34

waaah sukses gan acaranya, semoga bisa dateng deh ane:2thumbup:2thumbup
kalo ga dateng bisa dibunuh bos lunarngacir:ngacir:
yudhis147 - 22/07/2011 10:01 AM
#35

Quote:
Original Posted By naufalarab
waaah sukses gan acaranya, semoga bisa dateng deh ane:2thumbup:2thumbup
kalo ga dateng bisa dibunuh bos lunarngacir:ngacir:


Eh ada orang arab ngacir:
immortal.z - 22/07/2011 07:03 PM
#36

sundul gan sup2:sup2:

nah ente2 dimari jangan lupa catet tanggal 23-25 september, siapkan waktu untuk bersenangria di Psikologi UI yah.. sampai ketemu disanaaa
Ruvyus - 22/07/2011 10:47 PM
#37

sundulganssundulgans
monggo di tanya-tanya kalo ada pertanyaan seputar acara ini gan.... cendols
free_park - 23/07/2011 01:51 AM
#38

gan, iseng nanya p
gue baru buka site nya...
gallery..

foto ce yang lagi jualan baju itu siapa ya gan?
p

hehehehehee.....


cendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolb
cendolbcendolb
cendolb
petikesmas - 24/07/2011 11:47 PM
#39

sundul dari jauh aja gan. itung2 ngebantu up up up
sup:
immortal.z - 25/07/2011 11:23 PM
#40

Quote:
Original Posted By free_park
gan, iseng nanya p
gue baru buka site nya...
gallery..

foto ce yang lagi jualan baju itu siapa ya gan?
p

hehehehehee.....


cendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolbcendolb
cendolbcendolbcendolb
cendolbcendolb
cendolb

haha.. penasaran? makanya dateng gan.. ga cuma liat di poto dah.. kali2 bisa kenalan.. shakehand2 pasti ada si wanita cantik itu.. :2thumbup :2thumbup
Quote:
Original Posted By petikesmas
sundul dari jauh aja gan. itung2 ngebantu up up up
sup:


:2thumbup :2thumbup makasih gan. amal ibadah di terima, ibadah deket2 puasa pahala dilipat gandakan.. amieeen.. hohoho
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Event Comingsoon] Psychology Festival 2011!! @Psi UI Depok