TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
Total Views: 12766 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 26 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

pasukan.4 - 20/07/2011 04:53 PM
#221

wisata diindonesia emang gak ada matinya,,D
banyak tempat yang pengen tak kunjungi nehKeindahan Bahari Pulau Bulupoloe
yan.- - 20/07/2011 04:54 PM
#222

makin banyak lagi keindahan pulau indonesia yang orang tau ,ayo terus di lestarikan ! iloveindonesias
ksatriatempelan - 20/07/2011 04:55 PM
#223

wuih bagus banget terumbu karangnya gan thumbup:
xSoulStealer - 20/07/2011 04:57 PM
#224

ane blom pernah kesono,

jadi belom tau percis gan.
DDD
gozaruchi - 20/07/2011 05:01 PM
#225

indah amat gan.. kapan bisa jalan2 keliling negara sendiri ya \(
kontol.... - 20/07/2011 05:02 PM
#226

dari judulnya ane kira di luar negri..
hammer
unek2 - 20/07/2011 05:03 PM
#227

sayang gambarnya kurang besar.
tadi sudah pengen ijin unduh berdukas
ModeUp - 20/07/2011 05:07 PM
#228

ajiiiiibbb keren bgt ni gan pantainya:matabelo jadi pingin segera kesana ganngacir::rate5
renz47 - 20/07/2011 05:07 PM
#229

jeuh bener gan dari makasar aja 8jam...tapi emang worthed sih. wakatobi aja cuma sejam dari menado klo ga salah hehe. laut sulawesi emang mantab
nn™ - 20/07/2011 05:09 PM
#230

Bagus ya gan, mudah2an aja gada penggalian ky di Raja Ampat..
ximplix - 20/07/2011 05:09 PM
#231

Quote:
Original Posted By yuara
keren nih tempatnya :thumbupKeindahan Bahari Pulau Bulupoloe


wow, keren banget nih tempatnya
Ab0n_k - 20/07/2011 05:10 PM
#232

Tempatnya bagus jadi pengen kesono
NC.Sparrow - 20/07/2011 05:13 PM
#233

wah potensi nya luar biasa memang indonesia.
makin sayang ajah ma alamnya yg indah.
:matabelo

tapi.
hanya orang yg tolol yg merusak keindahan negerinya sendiri.
marah
Dark World - 20/07/2011 05:15 PM
#234

bagus bener pemandangannya
gabanstillalive - 20/07/2011 05:15 PM
#235

mantep n keren :2thumbup
thx buat info nya.. makin kebukti aja betapa Indonesia ini sangat banyak menyimpan potensi wisata.. sayang banyak yg disia siakan atau dirusak sama tangan2 yg gak bertanggung jawab
purapuragaktau - 20/07/2011 05:17 PM
#236

keren gan pulaunya.. :matabelo
kyaknya pernah deh amncing mania disitu..CMIIW
jaradhi - 20/07/2011 05:27 PM
#237

wah ini deket daerah taman laut bunaken ya gan?
keren keren dah suer ini keindahan alamnya.
ane pernah ke makassar tapi belum mampir kesini nih D
mrAndri - 20/07/2011 05:28 PM
#238

pantainya :matabelo jadi pengen kesana gan...
masterbezel - 20/07/2011 05:29 PM
#239

keindahan alam pegunungan serta keasrian baharinya mantap sekali
Prince.Eugene - 20/07/2011 05:31 PM
#240

indonesia emang kaya bgt gan, alamnya indah2, sayang aja banyak yg diserobot sama yg bukan dari indonesia hammers hammers hammers
Page 12 of 26 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe