TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
Total Views: 12766 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 26 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

oksim - 20/07/2011 05:32 PM
#241

indah dan bagus bgt gan pulau nya... mangstab2..!!! :thumbup

alternatif t4 wisata nie.. D
crystarz - 20/07/2011 05:33 PM
#242

wah si agan thread nya mangstad" HT trusss
michael17 - 20/07/2011 05:33 PM
#243

pulau pulau di indonesia sebetulnya indah indah banget
soulzzz - 20/07/2011 05:37 PM
#244

jadi peengen ke sana nich..
Radikalboyz - 20/07/2011 05:41 PM
#245

nah bagi yg abis liburan k bunaken bs mampir dstu dlu tuh...kgk kalah tuh pemandangan trumbu karangnya sama bunaken kyk na :matabelo
bigrob - 20/07/2011 05:44 PM
#246

wow indah bgt
hciq2204 - 20/07/2011 05:46 PM
#247

Indah sekali itu Pantai dan Pulaunya .... Indonesia memang tiada dua-nya kalau masalah pemandangan pantai dan pulau iloveindonesia iloveindonesia :2thumbup :2thumbup
donMANGO - 20/07/2011 05:50 PM
#248

racun nih...pingin snorkeling aja...
GhemaCakbar - 20/07/2011 05:51 PM
#249

mendadak pgn blajar diving gan,,harus ada lisensi ny y
Endofage - 20/07/2011 05:55 PM
#250

Asli gan keren banget ni gan
Ditambah masih banyaknya misteri
Yang terimpan dilaut Sulawesi
Jadi pengen banget kesana gua D
rynnaivana - 20/07/2011 05:57 PM
#251

:matabelo
indah banget gan water park nya,,
jadi pengen diving kesana malus
Pendekar.Sakti - 20/07/2011 05:57 PM
#252

subhanallah , keren alam kita , Allahu akbar
notebooksquare - 20/07/2011 05:58 PM
#253

biarlah tetep asri spt itu gan....klo dah di kelola atw ada campurtangan oknum pemerintah ga perlu nunggu lama pasti dah jadi pulau dg gundukan sampah....peran warga sekitar yg paling penting gan.
nnoor - 20/07/2011 05:58 PM
#254

keren gan , ingin rasanya wisata kesana
chef..juna - 20/07/2011 06:00 PM
#255

ane pernah kesana gan emang indah :cool
Badvriel - 20/07/2011 06:00 PM
#256

pasirnya kuning D
btw jauh di sulawesi D
supermonk - 20/07/2011 06:01 PM
#257

wow keren banget yh
PersijAmpeMati - 20/07/2011 06:03 PM
#258

mah mantabnyo matabelo:

bener2 negara bahari kita ini iloveindonesias
batman15417 - 20/07/2011 06:03 PM
#259

wah jadi pengen jalan2 ksana
l7300199 - 20/07/2011 06:04 PM
#260

cakep banget neh...bisa nyaingin raja ampat di papua sama bunaken..D
Page 13 of 26 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe