TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
Total Views: 12766 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

gustam - 19/07/2011 10:53 AM
#21

keren abis tempatnya gaaan... ada duit ane ksana deh \)
3146399 - 19/07/2011 11:18 AM
#22

ane belum pernah terjun lgsung k TKP..
wlwpun dt4 dt4 yg lain..
bkin niat ane makin tinggi pengen nyelam ngliat k indahannya :matabelo
islamholic - 20/07/2011 11:13 AM
#23

Quote:
Original Posted By gustam
keren abis tempatnya gaaan... ada duit ane ksana deh \)
beneran ni gan? Mau dong genit:Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
BaifernIsMine - 20/07/2011 11:46 AM
#24

indo memang TOP abis gan :2thumbup , jauh ya di sulawesi haha, dari situ mesti perjalanan darat 8jam, tp sepadan dgn keindahanya
5quid - 20/07/2011 11:47 AM
#25

waduh baru denger ttg pulau ini.. keren bener gan!!!
Je.Lo - 20/07/2011 11:48 AM
#26

gatheli ig... matabelo:
etuk HT meneh hammer:
GMmasterPB - 20/07/2011 11:52 AM
#27

wah... indah bener gan! :thumbup
mr.wil - 20/07/2011 11:55 AM
#28

wew.. keren gan..
bisa jadi sasaran buat liburan lebaran nih gan....
onlyM4N - 20/07/2011 11:59 AM
#29

Keren gan iloveindonesia iloveindonesias ... Akses kesananya masih sulit pasti..
deniferyandi - 20/07/2011 12:00 PM
#30

INDONESIA memang TOP MARGOTOP deh, tinggal kita jaga aja deh
safira.nukhe - 20/07/2011 12:02 PM
#31

senthirkusuma - 20/07/2011 12:02 PM
#32

sungguh indah karya mu Tuhan
2029933 - 20/07/2011 12:04 PM
#33

keren banget tuh gan o
jadi pengen kesanaKeindahan Bahari Pulau Bulupoloe
berrycorner2 - 20/07/2011 12:04 PM
#34

buset bagus banget yah, tapi jujur
saya tidak begitu suka dengan air
karena takut ombak dan tenggelam
renatatiffany - 20/07/2011 12:05 PM
#35

wow..mantebb!!keren banget gan pulau bahari..iloveindonesias
warptenofblue - 20/07/2011 12:08 PM
#36

jadi pengen ikut renang sama ikan"ny
Herbitnih - 20/07/2011 12:10 PM
#37

wih indah banget nie satu lagi tempat menakjubkan yang ada di indonesia nieiloveindonesias
dark_mousy - 20/07/2011 12:10 PM
#38

Indonesia punya banyak tempat yang belum dikelola dengan baik gan
:thumbup
kusumachan - 20/07/2011 12:10 PM
#39

Keren banget...kapan ya bs kesana...
Moga2 keindahannya bs terus dijaga supaya ga cepet rusak.
031user - 20/07/2011 12:10 PM
#40

jiah... ongkos ksononya gan. mahal
tp ane tetep love indonesia dengan sejuta keindahan alamnya.iloveindonesia
Page 2 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe