TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
Total Views: 12766 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

pegasus92 - 20/07/2011 12:48 PM
#61

:matabelo :matabelo :matabelo

indah banget gan pulaunya. jd mau ksana nih.
GUNDAMsolo - 20/07/2011 12:52 PM
#62

pantai indah oh pantai indah,
kapan aku bisa pergi ke pantai >...........?????/
Shinichi.Fenji - 20/07/2011 12:52 PM
#63

ada pulau baru yang menawarkan keindahan lagi nih. kalo pemerintah indo jeli melihat hal2 kayak gini bisa banyak masukin devisa negara nih. ngurangin utang negara
bimo1301 - 20/07/2011 12:53 PM
#64

wew,manteb banget pemandangannya...

mahal x ya kesananya??? heheeee...
aljin - 20/07/2011 12:55 PM
#65

Ane orang aseli LUWU gan. Udah 13 tahun gak kesana hiksss berdukas
pengutil22 - 20/07/2011 12:55 PM
#66

keren gann...
bayusurawijaya - 20/07/2011 12:56 PM
#67

bagus banget matabelo:
tapi ini
Quote:
dapat ditempuh melalui jalur darat dan membutuhkan waktu sektar 8 hingga 10 jam dari Kota Makassar.


tapi yg setimpal sih sama pemandangannya matabelo:
darkgale - 20/07/2011 12:58 PM
#68

Maen kesana yuk gan?
Patungan tapi..Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
matkom - 20/07/2011 01:00 PM
#69

waw keren ya. jadi pengen kesana.


belajar toefl mudah | mudah belajar toefl
noeraripin - 20/07/2011 01:00 PM
#70

wow terumbu karangny bgs2 tuh gan...:matabelo
pemerintah daerah setempat hrs bs melestarikan terumbu karang kyk gitu gan biar ga punah...malus
prophetlove - 20/07/2011 01:00 PM
#71

dunia kelautan NKRI masih banyak yang belom tergali potensinya..
malah warga negara lain yg sering menikmati
:rate5
bede - 20/07/2011 01:04 PM
#72

Mantappp iloveindonesia
blackwo0d - 20/07/2011 01:04 PM
#73

wah nice sharing gan.. ini wisata dikampung halaman ane.. walopun skg ane lagi merantau
udang_rebus - 20/07/2011 01:04 PM
#74

bagus sech....cm di indo tuh yg susah transportasi sama akomodasi.... perasaan ke singpur aja bisa lebih murah daripada ke indonesia timur hammer:
donigamers - 20/07/2011 01:06 PM
#75

langsung ke tkp....
KotakCoklat - 20/07/2011 01:08 PM
#76

Kayanya di sulawesi banyak banget spot buat diving, yah! \)
haiakubintang - 20/07/2011 01:09 PM
#77

indah nya kpan yah bisa main ksana \(
MahasiswaPetra2 - 20/07/2011 01:12 PM
#78

Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe

itu yang nyetir boat nya beneran anak kecil?
BelumPunyaID - 20/07/2011 01:13 PM
#79

wahhh lautnya :matabelo keren banget karang2nya juga keren tuh
webz01 - 20/07/2011 01:14 PM
#80

keren gan indah2 :matabelo
Page 4 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe