Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 155 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

coro98 - 10/04/2009 11:31 PM
#181

Quote:
Original Posted By humantyphoon
woo mas senior *sungkem*

hmm saia waktu itu pernah latgab ko sama smanti, taun 2007 D

maish latian, tapi abal2, gada guru, ada guru pun jaoooooh



hmm ada yg bsia bantu rekan kita satu ini? btw ich denk keine bsd in deutchland p (pasti ancur tuh grammar ngacir: )


woadoh.. jd malu dibilang senior...
ga ah biasa aja...2007 dah ga aktip saya mah..
dah lama ga latian..jadi dah banyak yang lupa...

latian dimana sekarang? ama sapa?
baretta98 - 11/04/2009 02:04 AM
#182

Quote:
Original Posted By afroh
gan mohon infonya dunk.,,ada yang pnya gambar-gambar gerakan dasar 2...
thanks


Gerakan dasar 2 kan sama aja dengan dasar 1 dan ada tambahan rangkaian gerak bebas ama berpasangan
humantyphoon - 12/04/2009 09:04 PM
#183

Quote:
Original Posted By coro98
woadoh.. jd malu dibilang senior...
ga ah biasa aja...2007 dah ga aktip saya mah..
dah lama ga latian..jadi dah banyak yang lupa...

latian dimana sekarang? ama sapa?


sekarang lagi di belanda nih kuliah jadi jarang latian \(

tapi emang senior kan o

Quote:
Original Posted By baretta98
Gerakan dasar 2 kan sama aja dengan dasar 1 dan ada tambahan rangkaian gerak bebas ama berpasangan


iya, benul sekali D
mullen - 18/04/2009 04:10 AM
#184

Quote:
Original Posted By syn7x
di daerah skitar cinere - lebak bulus ada ga?

nunggu jawaban juga akh, biar latihannya lbh deket D
humantyphoon - 19/04/2009 07:25 PM
#185

ayo anggota2 MP yg lain ada yg butuh bantuan nih nyari tempat latian D
23yipikaye - 04/05/2009 09:34 PM
#186

Quote:
Original Posted By humantyphoon
ayo anggota2 MP yg lain ada yg butuh bantuan nih nyari tempat latian D



ane daerah bekasi gan?kayak ny blom ada yg bhs t4 lati di bekasi..
mohon pencerahan nya..
Effendi Daulay - 04/05/2009 10:16 PM
#187

Quote:
Original Posted By mullen
nunggu jawaban juga akh, biar latihannya lbh deket D


Ada di SMA 46 jl. Mesjid Cipete Jakarta Selatan,latihan Hari Sabtu Jam 16 - 18
Pelatihnya Mas Yatno,ada juga di GOR Bulungan hari Senin jam 19 - 21 pelatihnya idem.
humantyphoon - 06/05/2009 07:25 PM
#188

nah tuh dah ada yg bantu, thx ye D

btw mo nanya, pewarisnya masih mas pung apa udah diturunin ke anaknya?
lady_jane - 16/05/2009 02:59 PM
#189

Quote:
Original Posted By Effendi Daulay
Ada di SMA 46 jl. Mesjid Cipete Jakarta Selatan,latihan Hari Sabtu Jam 16 - 18
Pelatihnya Mas Yatno,ada juga di GOR Bulungan hari Senin jam 19 - 21 pelatihnya idem.


tks infonya...maho
samber - 23/05/2009 06:19 PM
#190

Quote:
Original Posted By rehan4dc
masi kok om bahkan skarang kopaska juga make

kt temen ane yg kpnya knalan dimarinir sampe ada yg bsa jalan di atas aer segala loh


kalo jalan diatas air masi mending mas, saya pernah liat demo kopassus yangt terjun dari pesawat tanpa menggunakan parasut dan mereka mendarat dengan selamat...gila ga tuh?
kiaisemar - 23/05/2009 06:49 PM
#191

woah, dari dulu calon anggota mulu! mau ikut ujian gak pernah sempet..
Nasib nasib
Jinn - 23/05/2009 10:11 PM
#192

Kalo Kolat MP di Cakung & Harapan Indah Bekasi dimana ya...?? Pengen latihan lagi nih kangen. Dah lama banget gak latihan dr th 2003. Thx buat yg dah mau ngasih Info....ilovekaskus
humantyphoon - 26/05/2009 12:23 AM
#193

waa ada yg butuh bantuan nih rekan2 mp D
duyungson - 26/05/2009 09:20 AM
#194

Quote:
Original Posted By 23yipikaye
ane daerah bekasi gan?kayak ny blom ada yg bhs t4 lati di bekasi..
mohon pencerahan nya..

Quote:
Original Posted By Jinn
Kalo Kolat MP di Cakung & Harapan Indah Bekasi dimana ya...?? Pengen latihan lagi nih kangen. Dah lama banget gak latihan dr th 2003. Thx buat yg dah mau ngasih Info....ilovekaskus


Cabang Bekasi udah lama gak aktif, dan baru mau diaktifin lagi, kalo memang bener2 niat coba tanya2 ke kolat Universitas Krisnadwipayana Jatiwaringin, saya dgr tiap sabtu siang dedengkot2 Cabang Bekasi ngumpul di sana..
Jinn - 26/05/2009 11:40 AM
#195

Quote:
Original Posted By duyungson
Cabang Bekasi udah lama gak aktif, dan baru mau diaktifin lagi, kalo memang bener2 niat coba tanya2 ke kolat Universitas Krisnadwipayana Jatiwaringin, saya dgr tiap sabtu siang dedengkot2 Cabang Bekasi ngumpul di sana..



Ada kontak personnya gak boss..?? Ato kita sama bikin kolat aja yuk latihan bareng...\)
duyungson - 27/05/2009 11:08 PM
#196

Quote:
Original Posted By Jinn
Ada kontak personnya gak boss..?? Ato kita sama bikin kolat aja yuk latihan bareng...\)


CP gak ada tuh bro, coba aja datang ke Unkris trs tny ke Satpamnya, yg latihan MP dimana..
Walah, bikin kolat?! Saya gak cocok deh kyknya bro.. p
indx89 - 18/06/2009 10:59 AM
#197

bagi yang mau latihan & belajar mp gabung aja di

MP Binus
Kampus Syahdan: Jln K.H Syahdan 9, Kemanggisan, Palmerah
latihan di depan ATM Syahdan
Hari Rabu jam 19.30,
Minggu jam 08.00

terbuka untuk umum

cp: 021-91998081
atau PM juga bisa.
vicocool - 20/06/2009 10:44 AM
#198
ask
mau tanya kalo latihan di daerah priok ,or plumpang / semper / kelapa gading di mana yah?
dan contact personnya di mana
irwan_PMBI - 20/06/2009 01:26 PM
#199

Quote:
Original Posted By samber
kalo jalan diatas air masi mending mas, saya pernah liat demo kopassus yangt terjun dari pesawat tanpa menggunakan parasut dan mereka mendarat dengan selamat...gila ga tuh?


yang bener gan...?
mantap banged.
ajipmk - 20/06/2009 09:51 PM
#200

repot, di skul gw aj ada
Labschool rawamangun
Page 10 of 155 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih