Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 108 of 155 | ‹ First  < 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 >  Last ›

entop - 18/04/2011 01:39 PM
#2141

Quote:
Original Posted By kecoakrempeng
salam kenal mbah entopD
shakehand


salam kenal juga...D
salaman dolo ya mbahshakehand2
asugendenk - 18/04/2011 02:05 PM
#2142

ane dulu waktu SMP pernah ikut MP, tp gak diterusin lagi... malu

met kenal mpuh shakehand2
bungaditaman - 18/04/2011 02:14 PM
#2143

Quote:
Original Posted By stale
kok kagak berani mindahin gan emang napa???
ia salah kamar tapi udah tanggung gan........
ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiakisskisskisskisskisskiss


momod biasanya "galak" ... suka main banned maho

anyway.. salam hangat untuk para pendekar MP shakehand2
acepilot - 18/04/2011 04:29 PM
#2144

Quote:
Original Posted By razorcck
kayaknya itu bukan pembinaan garuda deh, olah nafas biasa tapi posisi tangan gak di kejangin..
Lupa nafas apa namanya p
waktu materi ini ane gak ikut latihan p
kalo kata temen ane sih buat penyembuhan..
cmiiw

oh ya yang nama nya pendinginan dan pengendapa itu yang gimana yak? hammersMerpati putih


pengendapan adalah mengendapkan energi yang ada diseluruh tubuh ke tempat penyimpanan di kundalini (letaknya dibawah pusar tapi diatas kemaluan), fungsinya mengendapkan / menyimpan energi ke tempat penyimpanannya di kundalini agar energi yang kita lepaskan tidak meledak-ledak dan mudah dikontrol..
kundalini terletak di no.7 (the base / the root of chakre), tolong koreksi kalau saya salah..
Merpati putih
sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/Chakra

Quote:
Original Posted By bocahsilat
salam perguruan,
bener ada gan, tapi klo menurut "sepengetahuan" ane sebenernya itu nama y garuda gantung,


setahu saya kalau tiduran itu garuda biasa, kalau di kepala dan di kakinya dijadikan tumpuan seperti pada video dibawah ini di detik ke 50 sampai selesai itu yang namanya baru garuda gantung..
[youtube]1I0E3MNzMMY[/youtube]

Quote:
Original Posted By bocahsilat
maaf ini dengan mas siapa ya?

tolong di infokan mas apakah cabang bekasi masih ada??
ane dulunya cabang bekasi (KOLAT PONDOK KELAPA), tapi sampai sekarang ga ada kabar bagaimana keberadaan cabangnya,
tolong di infokan mas mengenai perkembangan cabang kita ini, KOLAT PONDOK KELAPA ingin terbang kembali... hehehehehe....

salam perguruan...
zarpheedhioo - 18/04/2011 08:32 PM
#2145

Quote:
Original Posted By acepilot
pengendapan adalah mengendapkan energi yang ada diseluruh tubuh ke tempat penyimpanan di kundalini (letaknya dibawah pusar tapi diatas kemaluan), fungsinya mengendapkan / menyimpan energi ke tempat penyimpanannya di kundalini agar energi yang kita lepaskan tidak meledak-ledak dan mudah dikontrol..
kundalini terletak di no.7 (the base / the root of chakre), tolong koreksi kalau saya salah..
Merpati putih
sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/Chakra



setahu saya kalau tiduran itu garuda biasa, kalau di kepala dan di kakinya dijadikan tumpuan seperti pada video dibawah ini di detik ke 50 sampai selesai itu yang namanya baru garuda gantung..
[youtube]1I0E3MNzMMY[/youtube]


ijin numpang komen para senior.. shakehand
ingin menambahkan.. pendinginan itu setau saya ya proses mendinginkan suhu tubuh & rileksasi/pelemasan otot tubuh setelah melakukan latihan..
kalo pengendapan, bener yang dijelaskan di atas.. tapi setau saya juga, bukan hanya energi yang masih ada dalam tubuh.. tapi energi yang keluar dari tubuh setelah melakukan pembinaan, diserap & disimpan di bawah pusar di atas kemaluan..
garuda yang saya tau bermacam2 bentuknya (entah apa namanya), dan itu memiliki fungsi2 tertentu.. kalo garuda dengan posisi tidur (garuda tidur), sekali lagi setau saya, itu salah satu proses melatih kundalini.. \)b
untuk garuda seperti video di atas, itu juga bentuk melatih kundalini (yang saya sendiri blm paham apa itu kundalini), hanya saja memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi.. hammers
sepengatuan dari senior saya, gak sembarangan latihan ini diberikan.. kecuali ada bimbingan & sepengatuan serta restu pelatih..
saya hanya bisa menjelaskan sebatas pengetahuan saya.. MOHON MAAF buat para senior kalo saya ada salah2 kata.. Peace:
Masagung - 18/04/2011 11:40 PM
#2146

Quote:
Original Posted By zarpheedhioo
ijin numpang komen para senior.. shakehand
ingin menambahkan.. pendinginan itu setau saya ya proses mendinginkan suhu tubuh & rileksasi/pelemasan otot tubuh setelah melakukan latihan..
kalo pengendapan, bener yang dijelaskan di atas.. tapi setau saya juga, bukan hanya energi yang masih ada dalam tubuh.. tapi energi yang keluar dari tubuh setelah melakukan pembinaan, diserap & disimpan di bawah pusar di atas kemaluan..
garuda yang saya tau bermacam2 bentuknya (entah apa namanya), dan itu memiliki fungsi2 tertentu.. kalo garuda dengan posisi tidur (garuda tidur), sekali lagi setau saya, itu salah satu proses melatih kundalini.. \)b
untuk garuda seperti video di atas, itu juga bentuk melatih kundalini (yang saya sendiri blm paham apa itu kundalini), hanya saja memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi.. hammers
sepengatuan dari senior saya, gak sembarangan latihan ini diberikan.. kecuali ada bimbingan & sepengatuan serta restu pelatih..
saya hanya bisa menjelaskan sebatas pengetahuan saya.. MOHON MAAF buat para senior kalo saya ada salah2 kata.. Peace:


sepertinya yg di pidio itu garuda v untuk latihan pecah pamor kundalini
acepilot - 18/04/2011 11:52 PM
#2147

Quote:
Original Posted By zarpheedhioo
ijin numpang komen para senior.. shakehand
ingin menambahkan.. pendinginan itu setau saya ya proses mendinginkan suhu tubuh & rileksasi/pelemasan otot tubuh setelah melakukan latihan..
kalo pengendapan, bener yang dijelaskan di atas.. tapi setau saya juga, bukan hanya energi yang masih ada dalam tubuh.. tapi energi yang keluar dari tubuh setelah melakukan pembinaan, diserap & disimpan di bawah pusar di atas kemaluan..
garuda yang saya tau bermacam2 bentuknya (entah apa namanya), dan itu memiliki fungsi2 tertentu.. kalo garuda dengan posisi tidur (garuda tidur), sekali lagi setau saya, itu salah satu proses melatih kundalini.. \)b
untuk garuda seperti video di atas, itu juga bentuk melatih kundalini (yang saya sendiri blm paham apa itu kundalini), hanya saja memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi.. hammers
sepengatuan dari senior saya, gak sembarangan latihan ini diberikan.. kecuali ada bimbingan & sepengatuan serta restu pelatih..
saya hanya bisa menjelaskan sebatas pengetahuan saya.. MOHON MAAF buat para senior kalo saya ada salah2 kata.. Peace:


yap..

Quote:
Original Posted By Masagung
sepertinya yg di pidio itu garuda v untuk latihan pecah pamor kundalini


setuju om.. beer:
linggawastu - 19/04/2011 01:24 AM
#2148

salam rahayu _/\_
dari kami PADEPOKAN GAGAK KARANCANG DJAYA SAMPOERNA.
lebih enak membahas tentang Pencak Silat kita pindah kamar saja gan,disini khusu membahas dunia Supranatural.
zarpheedhioo - 19/04/2011 10:13 AM
#2149

dapet istilah baru nih buat saya.. "pecah pamor".. army:
stale - 19/04/2011 07:26 PM
#2150

Quote:
Original Posted By linggawastu
salam rahayu _/\_
dari kami PADEPOKAN GAGAK KARANCANG DJAYA SAMPOERNA.
lebih enak membahas tentang Pencak Silat kita pindah kamar saja gan,disini khusu membahas dunia Supranatural.


gimana cari pindahinnya
wildon21 - 20/04/2011 12:03 AM
#2151

momod nya ikut mp kale ,jdi mlah ikt nimbrung d mari
slam perguruan
kurawaz - 20/04/2011 10:36 AM
#2152

Dibandung tempat latihan merpati putih dimana? Biayanya berapa?Merpati putih
JustNu - 20/04/2011 10:53 AM
#2153

Quote:
Original Posted By kurawaz
Dibandung tempat latihan merpati putih dimana? Biayanya berapa?Merpati putih


cek TKP aja gan, cabang merpati putih

biaya yang pasti ga mahal gan, kalo ane cmn 9rbiloveindonesia
husny83 - 22/04/2011 11:07 AM
#2154

Mas acepilot dari kolat brawijaya ya? masuk sejak tahun brp mas? saya juga dulunya latihan di kolat brawijaya, terakhir latihan dah tahun 2005 kmren, stlah itu dah mulai sibuk sama PKL dan skripsi. saya latihannya cuman sampai dasar II aja mas. krna tiap kali diadakan UKT di cabang, pasti slalu berbenturan dengan jadwal midtem dikampus, jadinya slalu gak bisa ikut UKT deh. salam buat anak2 MP di kolat brawijaya.
acepilot - 22/04/2011 05:54 PM
#2155

Quote:
Original Posted By husny83
Mas acepilot dari kolat brawijaya ya? masuk sejak tahun brp mas? saya juga dulunya latihan di kolat brawijaya, terakhir latihan dah tahun 2005 kmren, stlah itu dah mulai sibuk sama PKL dan skripsi. saya latihannya cuman sampai dasar II aja mas. krna tiap kali diadakan UKT di cabang, pasti slalu berbenturan dengan jadwal midtem dikampus, jadinya slalu gak bisa ikut UKT deh. salam buat anak2 MP di kolat brawijaya.


iya betul, saya angkatan 2005 tapi baru mutasi ke UKM tahun 2006, sekarang anak2 lamanya tinggal mas yonk and mas adin doang, kadang2 mas dodo juga melatih..
oke saya sampaikan, nama sampeyan siapa mas?
husny83 - 22/04/2011 06:57 PM
#2156

yonk? dari fakultas apa ya? klo adin kayaknya dari fakultas peternakan leting 2002 ya? saya husni dari perikanan, dulu mulai ikut MP tahun 2002 sejak pertama kali kul disana, trus tahun 2005 vakum krna dah sibuk ama kegiatan di fakultas. Mas Gun sama mas sony masih sering ngelatih disitu gak? bilang aja husni dari aceh, insyaallah mrka pasti ingat. Jadi kangen lagi masa2 latihan dulu.... \)
acepilot - 22/04/2011 07:15 PM
#2157

Quote:
Original Posted By husny83
yonk? dari fakultas apa ya? klo adin kayaknya dari fakultas peternakan leting 2002 ya? saya husni dari perikanan, dulu mulai ikut MP tahun 2002 sejak pertama kali kul disana, trus tahun 2005 vakum krna dah sibuk ama kegiatan di fakultas. Mas Gun sama mas sony masih sering ngelatih disitu gak? bilang aja husni dari aceh, insyaallah mrka pasti ingat. Jadi kangen lagi masa2 latihan dulu.... \)


mas yonk itu suaminya mbak nita, mas yonk dari cabang surabaya tapi sekarang sudah berdomisili di malang..
iya, mas adin sekarang sedang melanjutkan s-2 di brawijaya juga..
mas gun dan mas sony jarang sekali terlihat..

kalau bisa silahkan add facebook :
http://www.facebook.com/profile.php?id=100001441937620

arek2 ngumpul disitu semua..
salam kenal, saya HUMAS MPUB..
sallam..
husny83 - 22/04/2011 08:37 PM
#2158

ohya, saya inget mas yonk. dulu waktu saya masih aktif, beliau jarang ke kolat, sbk sama kerjaannya. saya inget, adin itu bukan angkatn 2002, tp 2004 jurusan produksi ternak. waktu pertama masuk, dia dah tingkat balik II, skrg dia dah tingkat brp ya?
klo temen2 latihan dulu ada si eros, andrei, adin, hendra, drajat, ririn, helmi, mas sony, mas dian, mas andre, mas dani, etc.. yg pasti rame banget... gk tau kbr mrka gmna skrg. saya sndiri dah 6 tahun gk pernah latihan lagi. jadi keingat MP lagi gara2 gak sengaja ngeliat MP di acara pendekar trans 7.
acepilot - 22/04/2011 09:35 PM
#2159

Quote:
Original Posted By husny83
ohya, saya inget mas yonk. dulu waktu saya masih aktif, beliau jarang ke kolat, sbk sama kerjaannya. saya inget, adin itu bukan angkatn 2002, tp 2004 jurusan produksi ternak. waktu pertama masuk, dia dah tingkat balik II, skrg dia dah tingkat brp ya?
klo temen2 latihan dulu ada si eros, andrei, adin, hendra, drajat, ririn, helmi, mas sony, mas dian, mas andre, mas dani, etc.. yg pasti rame banget... gk tau kbr mrka gmna skrg. saya sndiri dah 6 tahun gk pernah latihan lagi. jadi keingat MP lagi gara2 gak sengaja ngeliat MP di acara pendekar trans 7.


perasaan mas adin betul angkatan 2002 deh mas..
mas andrei agak jarang2 latian coz udah kerja, tapi kadang2 ke unit..
mas drajat jarang latihan, sekarang hampir tiap hari di unit soalnya lagi nganggur..
mas eros udah nikah and udah kerja, sekarang hampir nggak pernah latihan..
mas adin and mas yonk sudah tingkat kombi-1..
mbak ririn, mas helmi, mas dian, mas dani udah nggak pernah keliatan tuh mas, saya juga nggak kenal dengan beliau2 yang terakhir saya sebutkan ini..
semua arek2 itu ada di FBnya MPUB itu mas..
salam..
husny83 - 22/04/2011 09:46 PM
#2160

ohya, sayapun dah agak lupa adin angktn brp, krna dia mulai latihan di kolat ub bukan tahun 2002. anak2 mp ub skrg ada yg dah bisa getaran gak? jaman dulu sih, kalau mau atraksi getaran waktu rekrut anggota baru, harus slalu manggilin mas gun, krna gk ada satupun yg pinter getaran,hehehehe....
Page 108 of 155 | ‹ First  < 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih