Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 138 of 155 | ‹ First  < 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 >  Last ›

kancut_bau - 12/12/2011 05:20 PM
#2741

agan agan ane mau tanya

ane minat ikut merpati putih, tapi ane ngerokok gan. kira kira kuat ga yah?

takutnya ntar keteteran gan hammer:

tq
pramneh - 12/12/2011 08:53 PM
#2742

Quote:
Original Posted By kancut_bau
agan agan ane mau tanya

ane minat ikut merpati putih, tapi ane ngerokok gan. kira kira kuat ga yah?

takutnya ntar keteteran gan hammer:

tq


Dimana2 olahraga juga gak langsung di forsir abis kog gan..
materinya naek dikit-dikit sesuai kemampuan juga..

Malah bagus kog buat kesehatan, apalagi olah napasnya bisa bantuin bersihin racun2 rokok yang ada di tubuh *walo lebi baek si brenti mrokok.. hehe

Betewe, sepi banget ya ni Thread.. Sesepi ini jugakah latiannya di kolat2?
iloveindonesia
Wenxzzz - 19/12/2011 02:58 AM
#2743

salam kenal para sesepuh MP.....
ijin untuk menyimak thread....
sempac - 19/12/2011 11:20 AM
#2744

wah, tradisi kemaren kurang maksimal... keguyur hujan semaleman... acara malemnya ga bisa terlaksana..... moga2 taon depan cuacanya cerah...

iloveindonesia
z4l - 19/12/2011 04:04 PM
#2745

Quote:
Original Posted By kancut_bau
agan agan ane mau tanya

ane minat ikut merpati putih, tapi ane ngerokok gan. kira kira kuat ga yah?

takutnya ntar keteteran gan hammer:

tq


kalau msalah ngerokok atau tidak itu sebenernya gak ada msalah gan
cuman pengaruhnya ada pada nafas agan pada saat misalkan pertandingan, biasanya itu pengaruh
tp bisa juga di seimbangkan dengan pengolahan nafas.
sperti kata agan pramneh shakehand2

Quote:
Original Posted By pramneh
Dimana2 olahraga juga gak langsung di forsir abis kog gan..
materinya naek dikit-dikit sesuai kemampuan juga..

Malah bagus kog buat kesehatan, apalagi olah napasnya bisa bantuin bersihin racun2 rokok yang ada di tubuh *walo lebi baek si brenti mrokok.. hehe

Betewe, sepi banget ya ni Thread.. Sesepi ini jugakah latiannya di kolat2?
iloveindonesia


setuju dengan agan thumbup:
wah kalau msalah sepi atau tidak nya trit ane gak tau gan o

Quote:
Original Posted By Wenxzzz
salam kenal para sesepuh MP.....
ijin untuk menyimak thread....


nubi ingin menyapa agan o
silahken gan malu:

Quote:
Original Posted By sempac
wah, tradisi kemaren kurang maksimal... keguyur hujan semaleman... acara malemnya ga bisa terlaksana..... moga2 taon depan cuacanya cerah...

iloveindonesia


wah syg nya ane gak bisa ikut tradisi \(
pasti slalu ada acara \(
kkag - 19/12/2011 07:24 PM
#2746

alhamdulillah,, brgkt dr jogja jam 14.30 smp jakarta esok hari nya jam 09.30
capedes capedes

seneng bs ketemu agan acepilot.. hhehe
kaskuser mp

smoga nanti d tradisi tahun depan kaskuser bs kopdar d acara tradisi huheuheuhuee
teampoekinds - 19/12/2011 07:38 PM
#2747

Quote:
Original Posted By kkag
alhamdulillah,, brgkt dr jogja jam 14.30 smp jakarta esok hari nya jam 09.30
capedes capedes

seneng bs ketemu agan acepilot.. hhehe
kaskuser mp

smoga nanti d tradisi tahun depan kaskuser bs kopdar d acara tradisi huheuheuhuee



waduh.. ane jadi nyesel ga bisa ikut tradisi :mewek

eh, ane anak baru gan capedes hehe, dari kolat baru 48 (tempat latihannya di SMAN 48 jakarta timur) yang ngajar mas ridwan hehe salam kenal \)

oya gan, berhubung bentar lagi ane juga udahan riwayatnya di ni sekolah berdukas kira-kira bisa pindah kolat ga sih gan? soalnya masih pengen banget ikut mp.. iloveindonesias
sempac - 20/12/2011 10:08 AM
#2748

ayo tradisi taon depan kita kontak2an... biar kaskuser anggota MP bisa kumpul...
teampoekinds - 20/12/2011 07:04 PM
#2749

Quote:
Original Posted By sempac
ayo tradisi taon depan kita kontak2an... biar kaskuser anggota MP bisa kumpul...


setuju gan~
kkag - 20/12/2011 07:15 PM
#2750

Quote:
Original Posted By teampoekinds
waduh.. ane jadi nyesel ga bisa ikut tradisi :mewek

eh, ane anak baru gan capedes hehe, dari kolat baru 48 (tempat latihannya di SMAN 48 jakarta timur) yang ngajar mas ridwan hehe salam kenal \)

oya gan, berhubung bentar lagi ane juga udahan riwayatnya di ni sekolah berdukas kira-kira bisa pindah kolat ga sih gan? soalnya masih pengen banget ikut mp.. iloveindonesias


pindah t4 latihan pasti bisa kok mas,,

pindah kolat tinggal ngmg k cabang,,
pindah latihan tinggal ngmg k cabang asal dan cabang baru disertakan sertifikat tingkatan terakhir dan surat dari cabang, bahwa benar mas terdaftar sebagai anggota dicabang lama
rajosonang - 21/12/2011 02:29 PM
#2751

permisi master...

ane baru aja bergabung dengan MP..baru aja beberapa minggu lalu.(sebelumnya sih udah pernah gabung 7 taon yg lalu tapi gak sempat ujian kenaikan sabuk..)

ane mo nanya dan mohon pencerahannya....
Kalo latihan pernafasan itu di lakukan di rumah boleh gak ya gan...berbahayakah latihan pernafrasan MP jika di latih sendirian????

thx..
kkag - 21/12/2011 10:25 PM
#2752

Quote:
Original Posted By rajosonang
permisi master...

ane baru aja bergabung dengan MP..baru aja beberapa minggu lalu.(sebelumnya sih udah pernah gabung 7 taon yg lalu tapi gak sempat ujian kenaikan sabuk..)

ane mo nanya dan mohon pencerahannya....
Kalo latihan pernafasan itu di lakukan di rumah boleh gak ya gan...berbahayakah latihan pernafrasan MP jika di latih sendirian????

thx..


newbie coba jawab,,

pernafasan yg boleh dilakukan dirumah adalah pernafasan yg sudah sangat mahir dilakukan (dalam arti mahir adalah sudah mengerti gerakan yang benar nya, dan filosofi dari pernafasan itu sendiri) adapun pernafasan yg hanya boleh dilakukan dirumah dan kontinyu setiap hari adalah nafas pembinaan 4 bentuk \)

CMIIW

nunggu para suhu berkomentar linux2:
teampoekinds - 22/12/2011 07:49 PM
#2753

Quote:
Original Posted By kkag


pindah t4 latihan pasti bisa kok mas,,

pindah kolat tinggal ngmg k cabang,,
pindah latihan tinggal ngmg k cabang asal dan cabang baru disertakan sertifikat tingkatan terakhir dan surat dari cabang, bahwa benar mas terdaftar sebagai anggota dicabang lama


oh, jadi gitu ya mas, hehe
semoga keterima dah di jogja, hehe \)
acepilot - 23/12/2011 11:34 AM
#2754

Quote:
Original Posted By kkag
alhamdulillah,, brgkt dr jogja jam 14.30 smp jakarta esok hari nya jam 09.30
capedes capedes

seneng bs ketemu agan acepilot.. hhehe
kaskuser mp

smoga nanti d tradisi tahun depan kaskuser bs kopdar d acara tradisi huheuheuhuee


wah ada yang nyebut-nyebut nama saya..
hehehe.. D
kkag - 23/12/2011 01:20 PM
#2755

Quote:
Original Posted By acepilot
wah ada yang nyebut-nyebut nama saya..
hehehe.. D


ckck jadi malu malus
kkag - 23/12/2011 01:31 PM
#2756

baru sadar d cekokin minyak pasir besi.. suwun nggih mas.. ckck malu
djie_471 - 24/12/2011 12:52 PM
#2757

siang mas-mas sesepuh MP
salam perguruan D
dayoldchick - 25/12/2011 01:08 PM
#2758

salam perguruan
ane trakhir ikut baru di level balik dua dan sudah non aktif selama 6 tahun karena kesibukan kuliah en kerja, jadi pengen ikut latihan lagi, dari dasar satu ya ngga papa soalnya banyak yg udah lupa, apalagi gerakan terikat-nya :mewek
pramneh - 26/12/2011 01:03 AM
#2759

Quote:
Original Posted By kkag
baru sadar d cekokin minyak pasir besi.. suwun nggih mas.. ckck malu


minyak pasir besi cara kaskus warna ijo itu ya gan.. ane juga mauk duonnnkk.. hehehe

Quote:
Original Posted By dayoldchick
salam perguruan
ane trakhir ikut baru di level balik dua dan sudah non aktif selama 6 tahun karena kesibukan kuliah en kerja, jadi pengen ikut latihan lagi, dari dasar satu ya ngga papa soalnya banyak yg udah lupa, apalagi gerakan terikat-nya :mewek


wah, ane juga uda lama gak latian gan... pngn ikut lagi.. tapi gak tau dmn tempatnya disekitaran bendungan hilir Jkt...

kalo agan lupa gerak terikat, ane udh gak bisa disuruh split.. wwkwkwkwk
Merpati putih
momodgalak - 26/12/2011 02:36 PM
#2760

gan,

ane di daerah SLIPI.

kalau latihan lebih baik kemana ya gan?

ane dah tua nih. mau latihan pernafasan aja

mohon dijawab agan2

ane pengen gabung ma orang2 sehat dan berilmu tinggi
Page 138 of 155 | ‹ First  < 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih