Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 140 of 155 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 >  Last ›

djie_471 - 03/01/2012 11:08 AM
#2781

Quote:
Original Posted By rajosonang
salam perguruan....

ayo dong para masternya...sekali kali latihan di bulungan...karena di bulungan yang latihan dikit banget...kurang semangat jadinya....

siapa tau ane yg niubie dapat tambahan ilmu neh...


ane bantu sundul siapa tau ada yang bisa mas D
Merpati putih
by djie_471™
djie_471 - 04/01/2012 08:42 AM
#2782

Quote:
Original Posted By acepilot
kan diatas sudah ada tulisannya.. hehehe


wah ngelempar saya cendol ya mas?
wah ga usah repot2 mas o
makasih banget loh mas o
Merpati putih
by djie_471™
kubugar - 04/01/2012 10:05 AM
#2783

Quote:
Original Posted By acepilot
ada gan, tapi saya lupa kolatnya mana aja..


inget2 dlu dong gan,,
ane butuh bget
kkag - 06/01/2012 11:10 AM
#2784

Quote:
Original Posted By rajosonang
salam perguruan....

ayo dong para masternya...sekali kali latihan di bulungan...karena di bulungan yang latihan dikit banget...kurang semangat jadinya....

siapa tau ane yg niubie dapat tambahan ilmu neh...


bulungan itu dmna yah bos... :d di bekasi bukan sih..??
rajosonang - 06/01/2012 01:03 PM
#2785

Quote:
Original Posted By kkag
bulungan itu dmna yah bos... :d di bekasi bukan sih..??


di sekitaran blok M gan...sebelah sma 70 jaksel
Obelivion - 07/01/2012 06:40 PM
#2786

mau nambah2 ah...
ni an ane kasih daftar kolat sma dan univ yang ane tau di bogor..

SMAN 1
SMAN 3
SMAN 6
SMAN 9
SMPN 11
SOU PARUNG
IPB
UIK
UNIV. PAKUAN
INSAN KAMIL

ane dulu latihan di kolat2 di atas.. hehehehhe
djie_471 - 08/01/2012 10:31 PM
#2787

tampaknya di sini mulai sepi bingungs
gatekeeper - 08/01/2012 11:15 PM
#2788

Quote:
Original Posted By rajosonang

yang latihan dikit banget...kurang semangat jadinya....
siapa tau ane yg niubie dapat tambahan ilmu neh...


Bulungan sekarang siapa yang ngelatih, berapa peserta latihan, tiap hari apa dan jam berapa ..?

Nanti disempetin mampir deh.
shadowatch13 - 11/01/2012 01:58 PM
#2789

Quote:
Original Posted By Obelivion
mau nambah2 ah...
ni an ane kasih daftar kolat sma dan univ yang ane tau di bogor..

SMAN 1
SMAN 3
SMAN 6
SMAN 9
SMPN 11
SOU PARUNG
IPB
UIK
UNIV. PAKUAN
INSAN KAMIL

ane dulu latihan di kolat2 di atas.. hehehehhe

wah :matabelo ane kebeneran dari kolat ipb, kapan pernah latihan??
calixtahuaca - 12/01/2012 11:04 AM
#2790

walah wa nubie en wa dari kolat smu 1 mataram lam kenal.. wa sekarang udah gak latian lg gara2 gak kuat ama pernafasannya wkwkwk jadi cuman mentok di tingkat balik 1........
ferliyanti - 12/01/2012 12:22 PM
#2791

Quote:
Original Posted By acepilot
gan, numpang posting jacket proyek UKM
ada temen titip untuk dibawa ke kaskus.
bagi yang mau pesan silahkan.



Mas... udah close ya,pemesanannya? saya baru liat....
kl masih open, saya minat..
acepilot - 13/01/2012 10:58 AM
#2792

Quote:
Original Posted By ferliyanti
Mas... udah close ya,pemesanannya? saya baru liat....
kl masih open, saya minat..


masih open sampai besok siang.. \)
ferliyanti - 14/01/2012 12:55 PM
#2793

Quote:
Original Posted By acepilot
masih open sampai besok siang.. \)


Sudah pesan mas..
sudah bayar pula...
tinggal tunggu jaketnya jadi..

Terimakasih atas infonya ya mas..


shakehand2
ArcyS - 14/01/2012 03:19 PM
#2794

tertarik nih.. . kalau belajar yang lewat guru pribadi kira2 ada gak??
thank you..
acepilot - 14/01/2012 03:31 PM
#2795

Quote:
Original Posted By ArcyS
tertarik nih.. . kalau belajar yang lewat guru pribadi kira2 ada gak??
thank you..


tidak ada istilah privat di MP gan, kalau mau ikut silahkan lewat jalur umu..
salam.. \)
ArcyS - 14/01/2012 07:18 PM
#2796

Quote:
Original Posted By acepilot
tidak ada istilah privat di MP gan, kalau mau ikut silahkan lewat jalur umu..
salam.. \)


oke. makasih gan..
nanti coba tanya2 CP di page1..
misal mau bljr kebut bisa gak gan??misal seminggu 3x gtu..atau ada aturan2 baku/tahapan pakem yang mesti dilalui..
soalnya 3 bulan kdepan saya mau merantau..
dan ditempat baru nya ntar kayaknya blm ada tempat belajat MP.
iloveindonesias
parikshita - 16/01/2012 12:52 PM
#2797

Quote:
Original Posted By psywarx
Alhamdulillah akhirnya menemukan juga tempat latihan Merpati Putih yang ternyata dekat rumah saya hammer jadi bisa latihan lagi deh dimulai setelah lebaran.


Gan, kalau di Cikarang dimana ya?
Pengen ikutan euy...
acepilot - 16/01/2012 06:25 PM
#2798

Quote:
Original Posted By parikshita
Gan, kalau di Cikarang dimana ya?
Pengen ikutan euy...


silahkan tanya disini gan :
http://www.facebook.com/groups/278807015470452/
parikshita - 16/01/2012 07:52 PM
#2799

Quote:
Original Posted By acepilot
silahkan tanya disini gan :
http://www.facebook.com/groups/278807015470452/


Terimakasih infonya gan... shakehand2
ferliyanti - 16/01/2012 11:44 PM
#2800

masih mencari kolat di Karawang.....

perburuan sudah mencapai tahun ke 3... :mewek :mewek
Page 140 of 155 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih