Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 143 of 155 | ‹ First  < 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 >  Last ›

pixelfreax - 07/02/2012 09:46 AM
#2841

Quote:
Original Posted By acepilot
posisi dimana gan?


saya di denpasar, Bali gan. saya sangat tertarik ikut MP, tapi bahu kiri saya pernah cidera berat 2th lalu, lepas dari engsel. tapi sejak 1tahun lalu udah sembuh. nanti pada saat ikut latihan MP, apa gpp ini soal cidera bahu saya?

krn dr dokter tulang bilang ga boleh lagi ikut fitness / angkat2 beban berat, takut engsel lepas lagi
kkag - 07/02/2012 11:52 AM
#2842

Quote:
Original Posted By acepilot
udah punya CDnya juga kan?
masak jualan CDnya di parangkusumo tapi gak punya CDnya? D


saya fikir acara apa.. ternyata acara pendekar trans7 yah.. hadeh ckck p
rajosonang - 10/02/2012 10:52 AM
#2843

mau nanya neh sama para master....

kemaren latihan pernafasan ada tehnik nafas dada dan perut....bentuknya gimana ya master...

apakah bentuk nafas di dada, udara cukup di naikkan di sekitar dada atau udara didada dan otot dada juga dikeraskan....begitu juga di perut apakah otot perut harus dikeraskan.....

tolong penjelasannya master...ane masih niubi...oh ya..ane latihan di kolat bulungan
silverythm - 10/02/2012 06:56 PM
#2844

Quote:
Original Posted By pixelfreax
saya di denpasar, Bali gan. saya sangat tertarik ikut MP, tapi bahu kiri saya pernah cidera berat 2th lalu, lepas dari engsel. tapi sejak 1tahun lalu udah sembuh. nanti pada saat ikut latihan MP, apa gpp ini soal cidera bahu saya?

krn dr dokter tulang bilang ga boleh lagi ikut fitness / angkat2 beban berat, takut engsel lepas lagi


gpp ko gan, ane juga lepas engselnya yang lengan kanan,
tapi masi bisa nyalurin tenaga dan pematahan tanpa cedera di bagian itu
boey6th - 10/02/2012 08:17 PM
#2845

salam semuanya , ane dari cabang bogor IPB
boey6th - 10/02/2012 08:20 PM
#2846

salam semuanya, ane dari cabang bogor IPB
dagingkuda - 10/02/2012 09:01 PM
#2847

Ini ane lagi di GOR Jaktim. Ternyata info yang didapat, di sini sudah tidak dipakai latihan. Pindah ke TMII. Cuma harinya tidak tahu
hammer:
Susah kali cari info ya
kkag - 11/02/2012 09:34 AM
#2848

Quote:
Original Posted By rajosonang
mau nanya neh sama para master....

kemaren latihan pernafasan ada tehnik nafas dada dan perut....bentuknya gimana ya master...

apakah bentuk nafas di dada, udara cukup di naikkan di sekitar dada atau udara didada dan otot dada juga dikeraskan....begitu juga di perut apakah otot perut harus dikeraskan.....

tolong penjelasannya master...ane masih niubi...oh ya..ane latihan di kolat bulungan


saya sarankan mas nanya dulu kepelatih mas nya.. \)
jangan langsung nanya disini hheehe.. saya rasa pelatih mas mengerti kok..


persiapan kejuaraan pyramid d gor bulungan..
siap2 agains mas nana biar bs dapet dakota.. lumayan D
88terpercaya - 11/02/2012 10:46 AM
#2849

sob, kalo yang latihan deket cilincing ada ga ?
dagingkuda - 14/02/2012 09:19 AM
#2850

Quote:
Original Posted By dagingkuda
Ini ane lagi di GOR Jaktim. Ternyata info yang didapat, di sini sudah tidak dipakai latihan. Pindah ke TMII. Cuma harinya tidak tahu
hammer:
Susah kali cari info ya


Sundul lagi ah
Siapa tahu ada yang baik hati mau kasih info
logitech543 - 14/02/2012 02:02 PM
#2851

gan ne mau tanya tentang MP di Banjarmasin apa tetap tempat latihannya disitu?
soalnya infonya itu kan dari 2009 lalu
ane tertarik mauu ikut MP
tapi ane udah 16 tahun tapi belum pernah sekalipun ikut beladiri
kira" bisa gk y?
kkag - 14/02/2012 07:51 PM
#2852

Quote:
Original Posted By dagingkuda
Sundul lagi ah
Siapa tahu ada yang baik hati mau kasih info


emang alamat ente dmn..??
itu di pengpus di otista kan tau tempat2 latihan se-indonesia
*lirik mas inai p
tar d pushup gw.. -__-

Quote:
Original Posted By logitech543
gan ne mau tanya tentang MP di Banjarmasin apa tetap tempat latihannya disitu?
soalnya infonya itu kan dari 2009 lalu
ane tertarik mauu ikut MP
tapi ane udah 16 tahun tapi belum pernah sekalipun ikut beladiri
kira" bisa gk y?



nih suhu2 mastah2 pada kemana dah..?
jangan 16th.. 35th aja ada yg baru mw ikut kok mas.. -__-
coba aja cek TKP.. D

Quote:

saksikan kejuaraan siswa sMA SLTa sejabar dan banten
di universitas mercu buana 16-19 februari 2012

dagingkuda - 14/02/2012 10:05 PM
#2853

Quote:
Original Posted By kkag
emang alamat ente dmn..??
itu di pengpus di otista kan tau tempat2 latihan se-indonesia
*lirik mas inai p
tar d pushup gw.. -__-


Waktu kesana tidak ada orang. Cuma ada security GOR.
Alamat yang di depan, dikontak kok tidak bisa ya.
Posisi ane di Kalimalang, Gan
logitech543 - 14/02/2012 10:24 PM
#2854

Tripost sorry :sorry
logitech543 - 14/02/2012 10:26 PM
#2855

tripost sorry :sorry
logitech543 - 14/02/2012 10:32 PM
#2856

[QUOTE= ]suhu2 mastah2 pada kemana dah..?
jangan 16th.. 35th aja ada yg baru mw ikut kok mas.. -__-
coba aja cek TKP.. D[/QUOTE]

itu maksudnya apa y gan ane kurang ngerti malus
alamatnya kurang jelas gan MP cabang banjarmasin
jadi bingung ane mau nyari D
rajosonang - 15/02/2012 09:54 AM
#2857
nanya sama para master..
Maaf para master ...mo nanya...tentang keilmuan MP...

1. di MP ada pukulan pasir besi...ane pengen tau, tingkatan apa yang boleh dapat mempelajarinya...dan apakah semua murid bisa menguasainya....

2. apa bila terkena pukulan pasir besi..apakah efeknya..dan adakah cara pengobatannya...

3. apakah tehnik getaran (yang menutup mata ituloh...) juga bisa di kuasai oleh semua anggota MP?????

4. Apakah energi tenaga dalam itu bisa di salurkan ke benda mati misalnya pemecahan dengan sabuk(apakah energinya dialirkan kesabuk???)

sekian master....mohon maaf ane yang masih culun ini....
kkag - 15/02/2012 11:41 AM
#2858

Quote:
Original Posted By logitech543
itu maksudnya apa y gan ane kurang ngerti malus
alamatnya kurang jelas gan MP cabang banjarmasin
jadi bingung ane mau nyari D


ga ada maksud apa2 kok... malus hhehe

Quote:
Original Posted By rajosonang
Maaf para master ...mo nanya...tentang keilmuan MP...

1. di MP ada pukulan pasir besi...ane pengen tau, tingkatan apa yang boleh dapat mempelajarinya...dan apakah semua murid bisa menguasainya....

2. apa bila terkena pukulan pasir besi..apakah efeknya..dan adakah cara pengobatannya...

3. apakah tehnik getaran (yang menutup mata ituloh...) juga bisa di kuasai oleh semua anggota MP?????

4. Apakah energi tenaga dalam itu bisa di salurkan ke benda mati misalnya pemecahan dengan sabuk(apakah energinya dialirkan kesabuk???)

sekian master....mohon maaf ane yang masih culun ini....


wah.. pertanyaannya tingkat tinggi... hhehe
nunggu mastah yg mampu ngejawab aja deh.. linux2:linux2:linux2:
logitech543 - 15/02/2012 06:19 PM
#2859

kalau ada yg tau tentang MP banjarmasin tolong beritahu ane y para master" D
soalnya alamatnya kurang jelas sama telponnya gk bisa dibuhungi ane jadi bingung bingung

ane tertarik mau ikut buat MP buat nambah pengalaman bela diri soalnya belum pernah ikut sama sekali D
kkag - 16/02/2012 10:41 AM
#2860

sepi nya... nonton kejuaraan pencak silat SMA/SLTA d mercu buana aja yuuukkk hhehe
Page 143 of 155 | ‹ First  < 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih