Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 145 of 155 | ‹ First  < 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 >  Last ›

belabar - 11/03/2012 01:11 AM
#2881

maaf gan mau nanyaa,,kolat MP yang di bekasi di mana aja yahh gan?
terimakasih yah sebelum dan sesudahnyaa..
rohlii - 17/03/2012 04:13 PM
#2882

gan di depok ada latihan MP ga? mau dongcendols
AesaaepOAAA99 - 17/03/2012 11:01 PM
#2883

malem om om semuanya
aku kolat mp ikip
argalvcky - 18/03/2012 05:56 PM
#2884

. :: salam persaudaraan \)
statusygilang - 18/03/2012 06:36 PM
#2885

gan.. tempat latian di bdg yang asik dmn yah ???
hry114 - 20/03/2012 08:53 AM
#2886

Quote:
Original Posted By AesaaepOAAA99
malem om om semuanya
aku kolat mp ikip


wah cab. Jak-Tim juga nihh
ane kolat baru mas, shakehand
co_nakal007 - 23/03/2012 01:27 PM
#2887

kolat baru?.....saya RAY cijantung,,....nah loh
AesaaepOAAA99 - 23/03/2012 02:13 PM
#2888

Quote:
Original Posted By hry114


wah cab. Jak-Tim juga nihh
ane kolat baru mas, shakehand


hehe halo mas shakehand
aryhorrible - 23/03/2012 02:21 PM
#2889

halo maap nih ane anak kolat IKIP
AesaaepOAAA99 - 23/03/2012 03:49 PM
#2890

Quote:
Original Posted By aryhorrible
halo maap nih ane anak kolat IKIP


kita kan satu kolat ry ngakaks
aryhorrible - 23/03/2012 03:52 PM
#2891

Quote:
Original Posted By AesaaepOAAA99


kita kan satu kolat ry ngakaks


ya ngakak

king-jordan galak gak ?
AesaaepOAAA99 - 23/03/2012 05:41 PM
#2892

Quote:
Original Posted By aryhorrible


ya ngakak

king-jordan galak gak ?


gak kok
kenapa jadi bahas king-jordan bingungs
rm.siji - 25/03/2012 12:05 PM
#2893

salam perguruan.. shakehand
lutuik - 25/03/2012 03:27 PM
#2894

Quote:
Original Posted By statusygilang
gan.. tempat latian di bdg yang asik dmn yah ???


di daerah mana bandung nya gan??
untuk umum ya mas?
di UNPAD Dipati Ukur = rabu jam 19.00, minggu jam 8.00 ntar ada saya mas D
di UNPAD jatinangor = senin dan kamis jam 16.00
di komplek gor pajajaran = selasa dan jumat jam 19.00

di ITTtelkom,,SMA YWKA,ITB,Poltekpos = ntar ane tanyain hari dan jam nya
camrud - 26/03/2012 09:33 AM
#2895

maaf mau tanya
ada yang.punya lambang mp yang burung nya aja gak?
lagi nyari-nyari nih lambang mp yang burung nya aja, di google kagak nemu, kebanyakan lambang mp full kecil pula hammers

kalo ada boleh dong dibagi ke ane \)
NIGHT_SOLDIERS - 26/03/2012 11:22 AM
#2896

mo nanya bolehkah seseorang yang sudah belajar bela diri lain misal aikido,kendo, anggar dll ..untuk belajar merpati putih.........tanpa harus keluar dari beladiri yang ia belajar dulu,,,, dan sebaliknya bolehkan seorang petarung Merpati putih belajar beladiri lain.......aikido, kendo, anggar, sambo dll.....
co_nakal007 - 26/03/2012 06:50 PM
#2897

Quote:
Original Posted By lutuik
di daerah mana bandung nya gan??
untuk umum ya mas?
di UNPAD Dipati Ukur = rabu jam 19.00, minggu jam 8.00 ntar ada saya mas D
di UNPAD jatinangor = senin dan kamis jam 16.00
di komplek gor pajajaran = selasa dan jumat jam 19.00

di ITTtelkom,,SMA YWKA,ITB,Poltekpos = ntar ane tanyain hari dan jam nya


mau serius latihan emangnya????? cek kul
kkag - 26/03/2012 08:41 PM
#2898

sudah lama gak mampir nih... hehehe... met malem all...

salam perguruan hhehe
acepilot - 27/03/2012 05:45 PM
#2899

gan, mau tanya dong, tempat latihan MP di bekasi dimana ya? ada gak?

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
lutuik - 29/03/2012 02:53 AM
#2900

Quote:
Original Posted By NIGHT_SOLDIERS
mo nanya bolehkah seseorang yang sudah belajar bela diri lain misal aikido,kendo, anggar dll ..untuk belajar merpati putih.........tanpa harus keluar dari beladiri yang ia belajar dulu,,,, dan sebaliknya bolehkan seorang petarung Merpati putih belajar beladiri lain.......aikido, kendo, anggar, sambo dll.....


setahu saya gak boleh gan,, D
atau para mas/mba yg lain bisa menjawab... D

Quote:
Original Posted By co_nakal007
mau serius latihan emangnya????? cek kul


ya harus serius donk gan... \)
tengkyu banget gan cendolnya,,, ane blum ISO jadi blum bisa bales,,, iloveindonesias

Quote:
Original Posted By kkag
sudah lama gak mampir nih... hehehe... met malem all...

salam perguruan hhehe


duduk linux2: sambil nge teh dulu mas,, beer:

Quote:
Original Posted By acepilot
gan, mau tanya dong, tempat latihan MP di bekasi dimana ya? ada gak?

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


kurang tau mas.. ngakak:

tp tumben nanya nya sambil ngakak: mas.. ada apa gerangan? bingung:
Page 145 of 155 | ‹ First  < 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih