Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 149 of 155 | ‹ First  < 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 >  Last ›

acepilot - 09/05/2012 11:20 AM
#2961

Quote:
Original Posted By kkag
kolAT ui langsung aja calling mb puput (ketua FKMPI ) 0856-9170-2076

yang mau tangerang mepet jakbar.. cd langsung ke saya aja via pm or sms 0857-8002-6985

kmrn MP Grup 1 Kopassus Serang masuk acara OVJ Road Show Live di Serang. mantap..


sayang ane gak nonton gan..

Quote:
Original Posted By supersaiyan4
wah..jadi pengin ikut latihan lagi,,,sudah off sejak kuliah...malu


ayo latihan gan biar badan sehat.
"RAKYAT SEHAT NEGARA KUAT"
Rama21 - 10/05/2012 10:05 PM
#2962

Gan ane tertarik nih buat ikut MP tapi ane bukan muslim apakah bisa?
acepilot2 - 10/05/2012 11:09 PM
#2963

Quote:
Original Posted By Rama21
Gan ane tertarik nih buat ikut MP tapi ane bukan muslim apakah bisa?


bisalah.. posisi dimana gan?
silahkan lihat halaman sebelum ini untuk mengetahui dimana kelompok latihan terdekat dari tempat agan..
fajriiun - 11/05/2012 12:00 AM
#2964

ane sempet belajar bela diri yang pake tenaga dalam juga ni gan, namanya KATEDA. apa bedanya Merpati Putih sama KATEDA gan ?
kkag - 11/05/2012 12:05 AM
#2965

Quote:
Original Posted By fajriiun
ane sempet belajar bela diri yang pake tenaga dalam juga ni gan, namanya KATEDA. apa bedanya Merpati Putih sama KATEDA gan ?


tetangga ane kateda.. skrg malah ngikut MP sama saya hhehe
ferliyanti - 12/05/2012 02:45 AM
#2966

Quote:
Original Posted By Rama21
Gan ane tertarik nih buat ikut MP tapi ane bukan muslim apakah bisa?


gak apa apa mbak.. ikut aja...

saya juga non muslim... dan ikut MP.

shakehand
ferliyanti - 12/05/2012 02:53 AM
#2967

Quote:
Original Posted By acepilot
karawang belum terdeteksi mbak..



sama2 mbak.. beer:
menurut saya itu masih kurang keren mbak, itu 98% sesuai dengan desain kami, cuma 2% detailnya yang tidak sesuai dengan pesanan kami, oiya jika ada marking bahan "castilo" itu hanya sebagai penanda dari konveksinya bahwa bahan jacket adalah sesuai dengan pesanan kami (sengaja tidak dihilangkan oleh konveksinya sebagai bukti), dan nanti akan hilang jika dikerik menggunakan kuku ataupun dicuci..

mohon maaf kalau produksinya sangat lama, soalnya pesanan yang dibuat di tempat tersebut banyak sekali jadi jacketnya kelamaan antri untuk masuk jalur produksi, kebetulan jacket tersebut atas prakarsa dan kebanyakan saya yang mengurusi..


jaketnya keren kok mas...thumbup:
kl pun lama, saya ngerti mas...
gak nyesel order jaketnya..

like this...
thumbup:thumbup:thumbup:
dark.corner - 17/05/2012 04:43 PM
#2968

gan ane mau tanya nih. ane pgn masuk MP nih dari sma. kalo ane udah kuliah umur 21 gini masih boleh ga? ato udah telat? D
lokasi kampus jakarta barat grogol, rumah jakarta timur pondok kopi. waktu kmrn ke gor otista, kantor betako nya ga ada orang, trus kata orang orang disitu udah ga pernah ada latihan lagi. \(
kira kira dimana ya ane bisa ikut latihan?
namanya akmal - 18/05/2012 03:03 AM
#2969

Gan, mau tanya, biasanya pas pendaftaran baru kena biaya pendaftaran sama biaya seragamnya berapa ya?
namanya akmal - 18/05/2012 03:04 AM
#2970

Gan, mau tanya, biasanya pas pendaftaran baru kena biaya pendaftaran sama biaya seragamnya berapa ya?
kamiciyo - 18/05/2012 11:37 AM
#2971

[QUOTE=acepilot;691273627]pontianak belum ada gan..

lha itu, dibawah agan sebutin kal-bar di jalan harapan jaya no 49. pontianak kan juga kalbar gan..Yb tapi tempatnya ane cari g ketemu..kurang spesifik gan alamatnya..
acepilot2 - 19/05/2012 10:08 AM
#2972

Quote:
Original Posted By ferliyanti
jaketnya keren kok mas...thumbup:
kl pun lama, saya ngerti mas...
gak nyesel order jaketnya..

like this...
thumbup:thumbup:thumbup:


thanks gan beer:

Quote:
Original Posted By dark.corner
gan ane mau tanya nih. ane pgn masuk MP nih dari sma. kalo ane udah kuliah umur 21 gini masih boleh ga? ato udah telat? D
lokasi kampus jakarta barat grogol, rumah jakarta timur pondok kopi. waktu kmrn ke gor otista, kantor betako nya ga ada orang, trus kata orang orang disitu udah ga pernah ada latihan lagi. \(
kira kira dimana ya ane bisa ikut latihan?


masih boleh gan, ane juga kuliah stadium akhir koq (bukan semester tapi stadium)..
coba lihat di halaman sebelumnya gan, saya posting alamat cabang dan kolat..

Quote:
Original Posted By namanya akmal
Gan, mau tanya, biasanya pas pendaftaran baru kena biaya pendaftaran sama biaya seragamnya berapa ya?


biaya pendaftaran sekitar 30an, harga seragam yang paling bagus sekitar 150an..


Quote:
Original Posted By kamiciyo

lha itu, dibawah agan sebutin kal-bar di jalan harapan jaya no 49. pontianak kan juga kalbar gan..Yb tapi tempatnya ane cari g ketemu..kurang spesifik gan alamatnya..


wah saya cuma kopas saja, saya nggak tau itu Jl. Harapan Jaya No.49 itu di pontianak atau dimananya..
dark.corner - 19/05/2012 12:49 PM
#2973

Quote:
Original Posted By acepilot2
thanks gan beer:



masih boleh gan, ane juga kuliah stadium akhir koq (bukan semester tapi stadium)..
coba lihat di halaman sebelumnya gan, saya posting alamat cabang dan kolat..



biaya pendaftaran sekitar 30an, harga seragam yang paling bagus sekitar 150an..




wah saya cuma kopas saja, saya nggak tau itu Jl. Harapan Jaya No.49 itu di pontianak atau dimananya..


makasih gan, ane kayaknya mau ikut yg di binus aja gan.. ane mau daftar minggu depan D
acepilot2 - 23/05/2012 09:29 AM
#2974

sepi amat ini thread.. \(
di sahabat silat juga sepi..
di keluarga besar merpati putih juga sepi..
kamiciyo - 24/05/2012 05:13 PM
#2975

mbahas latihan aja yuk gan...gerak apa gitu atau pernafasan yang ada dalam MP..
rajosonang - 28/05/2012 12:18 PM
#2976

Quote:
Original Posted By acepilot




KOTA TANGERANG
Jl. Raya Binong No.55
Curug Tangerang
TANGERANG BANTEN
5984359

KAB. TANGERANG
KOMP. DKI JOGLO
Blok N 11 - 12
JAKARTA – 11640




kalo yang di joglo latihannya hari apa dan jam berapa gan dan hari apa ya....
Fari_scholes - 28/05/2012 11:22 PM
#2977

Quote:
Original Posted By jessejoshua
-tempat latihan-


bro nanya dong, latihan pencak silat yang di Indosat jakpus masi ada tidak ya? thankss infonyaa iloveindonesias
bintangkomunika - 29/05/2012 02:39 AM
#2978

Quote:
Original Posted By rajosonang
kalo yang di joglo latihannya hari apa dan jam berapa gan dan hari apa ya....


selasa dan jumat
20.00 s/d 22.00
Fari_scholes - 29/05/2012 10:42 AM
#2979

Quote:
Original Posted By masboela
Maaf mas kalo hp aku gak ada ,tapi kalo mau ketemu beliau boleh saya antar hari jum'at pagi jam 0800,kalo sore jam 5 di kolat indosat....iloveindonesia
masbro, boleh infonya mengenai latihan MP di indosat yang tiap jumat sore jam 5? latihannya masih ada tdk ya, thanks
artofspirit - 30/05/2012 01:12 PM
#2980

kalau di daerah mangga besar ada ga?
Page 149 of 155 | ‹ First  < 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih