Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 150 of 155 | ‹ First  < 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 > 

doctor kid - 05/06/2012 03:45 PM
#2981

Quote:
Original Posted By CaSSaMOvEFaLL
wah alamatnya belom update ya ?

minta dong yang di tangerang selatan (ciputat, pamulang, serpong)..


untuk kawasan Tangerang Selatan (ciputat, pamulang, dsb. yg lebih deket ke Bintaro) bisa latihan di kolat STAN mas, di Bintaro sektor 5. untuk info lebih lanjut bisa diliat di FB nya, search aja "Merpati Putih STAN"
Euclides - 10/06/2012 03:51 PM
#2982

mau tanya nih.. bentuk tendangan sabit yang bener gimana ya..? perkenaannya bagian mana..? maklum baru belajar.. Yb
matabelo... - 10/06/2012 10:48 PM
#2983

hmmmm mp..
ane jadi inget pas dulu TC di manaa liat anak mp latian..
biasanya rata" ma klo teriak mesti "haa","heaaa" "wuataauww" dsb
ini ko mala ndesis kaya ular :matabelos hammers

oh ya btw, pas ane liat itu orangnya njurus tendangan snap kedepan trus lgs disambung sama 2 tinjuan...
nah klo teriak juga kaya ular ndesis.
apa ada maksudnya teriakan spt itu?
dan apa nama jurus yang tadi (nendang snap+ tinju)
rajosonang - 10/06/2012 10:56 PM
#2984

Quote:
Original Posted By doctor kid
untuk kawasan Tangerang Selatan (ciputat, pamulang, dsb. yg lebih deket ke Bintaro) bisa latihan di kolat STAN mas, di Bintaro sektor 5. untuk info lebih lanjut bisa diliat di FB nya, search aja "Merpati Putih STAN"


sayangnya kalo minggu gak ada yang latihan ya....yang bekerja gak bisa ikut gabung....
acepilot2 - 11/06/2012 02:12 AM
#2985

Quote:
Original Posted By matabelo...
hmmmm mp..
ane jadi inget pas dulu TC di liat anak mp latian..
biasanya rata" ma klo teriak mesti "haa","heaaa" "wuataauww" dsb
ini ko mala ndesis kaya ular :matabelos hammers

oh ya btw, pas ane liat itu orangnya njurus tendangan snap kedepan trus lgs disambung sama 2 tinjuan...
nah klo teriak juga kaya ular ndesis.
apa ada maksudnya teriakan spt itu?
dan apa nama jurus yang tadi (nendang snap+ tinju)



itu cuma kombinasi tendangan dan pukulan biasa koq gan.. \)
kalau mendesis itu mengeluarkan nafas dengan cara nafas kasar, biar ledakan powernya keluar (coba liat teori ATPnya merpati putih).. \)
Fiqhdr - 12/06/2012 09:35 AM
#2986

Quote:
Original Posted By indika
numpang nanya sekalian D
kalo dimerpati putih itu ada tingkatannya kagak ya ? misalnya kayak di perguruan lain ada tingkat I (disebut warga) tingkat II (disebut pendekar). kalo ada, sampai tingkat I membutuhkan waktu berapa lama untuk latihannya ?
sori kalo pertanyaannya gak jelas atau kurang sopan ,soalnya minat pengen latihan D
kan ada pepatah bilang malu bertanya sesat dijalan D
makasih


di MP:
dasar 1-2
balik 1-2
kombinasi 1-2
khusus 1-2
inti 1-2

CMIIW.. btw ane baru dasar 2 :genit
have.fun07 - 12/06/2012 10:57 AM
#2987

Numpang tanya sesepuh MP

Bisa informasikan tempat latihan MP di cibinong ada ga ya? kalo ada dimana dan jadwalnya hari apa aja.

Makasih buat sesepuh MP sebelumnya
acepilot2 - 12/06/2012 11:31 AM
#2988

Quote:
Original Posted By have.fun07
Numpang tanya sesepuh MP

Bisa informasikan tempat latihan MP di cibinong ada ga ya? kalo ada dimana dan jadwalnya hari apa aja.

Makasih buat sesepuh MP sebelumnya


wah kalau di cibinong saya kurang tau mas, silahkan ditanyakan ke:

CABANG BOGOR
Ketua Cabang mas Ferry Rukyanto
Alamat : SMA Insan Kamil, jl. Aria Surialaga, Kel. Pasir Jaya
kec. Bogor Barat, Bogor 16119
telp 08567173666
fax. 0251-7520272

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000108295885
have.fun07 - 12/06/2012 01:09 PM
#2989

Quote:
Original Posted By acepilot2
wah kalau di cibinong saya kurang tau mas, silahkan ditanyakan ke:

CABANG BOGOR
Ketua Cabang mas Ferry Rukyanto
Alamat : SMA Insan Kamil, jl. Aria Surialaga, Kel. Pasir Jaya
kec. Bogor Barat, Bogor 16119
telp 08567173666
fax. 0251-7520272

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000108295885


tengkyu inpohnya puh
matabelo... - 16/06/2012 09:35 PM
#2990

Quote:
Original Posted By acepilot2
kebetulan saya juga ikut tapi saya jarang ikut TC.. malus
itu cuma kombinasi tendangan dan pukulan biasa koq gan.. \)
kalau mendesis itu mengeluarkan nafas dengan cara nafas kasar, biar ledakan powernya keluar (coba liat teori ATPnya merpati putih).. \)


udah lama g ke sana :ngacir
btw, disana antar MA akur kan???
acepilot2 - 16/06/2012 10:37 PM
#2991

Quote:
Original Posted By matabelo...
udah lama g ke sana :ngacir
btw, disana antar MA akur kan???


akur koq gan.. nggak ada yang sering berantem kayak di tipi.. hehehe..
relicsofhand - 17/06/2012 03:02 PM
#2992
Nanya Kolat
Gan mau nanya kolat MP sekitaran Dago Bandung atau yg deket2 stu dmn ya?
thrashbanger - 22/06/2012 02:06 PM
#2993

biaya pokok dan pendaftarannya bgmn gan, utk kolat bulungan. thx
lutuik - 26/06/2012 01:17 AM
#2994

Quote:
Original Posted By Euclides
mau tanya nih.. bentuk tendangan sabit yang bener gimana ya..? perkenaannya bagian mana..? maklum baru belajar.. Yb


diangkat dulu baru di tendang,, perkenaannya pake ujung telapak kaki,, susah ngejelasin disini gan.. D

mending langsung tanyain aja ke pelatihnya.. iloveindonesias

Quote:
Original Posted By relicsofhand
Gan mau nanya kolat MP sekitaran Dago Bandung atau yg deket2 stu dmn ya?


di Unpad Dipati Ukur dan di Unikom gan,,

kalo bisa baca dulu halaman sebelumnya gan,,udah pernah ane posting soalnya,, D
and inside - 27/06/2012 07:37 PM
#2995
Pre-order Sweater Nafas Segitiga PPS Betako Merpati Putih
Merpati putih
Spoiler for Triangle Breathing
Setelah sweater/hoodie Nafas Segitiga Merpati Putih terlaksana di Kolat Joglo dan didesain oleh Mas Amos (Pewaris), kami bermaksud untuk memproduksi lagi yang kedua kalinya. Bagi yang berminat silahkan memesan (pre-order) dengan detail sebagai berikut :

Warna Hitam, Bahan Fleece, Sablon karet/rubber foaming (cat timbul), kantong depan, tanpa resleting.

UKURAN
(lebar sweater x panjang sweater x panjang lengan)
XS : 44cm x 55cm x 59cm
S : 48cm x 60cm x 61cm
M : 52cm x 65cm x 63cm
L : 55cm x 70cm x 65cm
XL : 60cm x 73cm x 67cm
XXL : 64cm x 76cm x 69cm
XXXL : 68cm x 80cm x 71cm

HARGA
Rp.125000,- untuk ukuran XS, S, M, dan L. Ukuran XL +Rp.5000,-. Ukuran XXL +Rp.10000,-. Ukuran XXXL +Rp.15000,-.
Harga belum termasuk ongkos kirim!

PEMESANAN
Untuk pemesanan silahkan bisa hubungi Mas Andry via SMS / Telp ke nomor 085293373751 atau BBM 30dbacd0 lengkap dengan :
Nama :
No. Telp/Handphone :
Alamat lengkap :
Ukuran :
Jumlah :
Pemesanan paling lambat 8 Juli 2012

PEMBAYARAN
Pembayaran bisa DP minimal 50% dari harga sweater, dan tidak menutup kemungkinan jika langsung dilunasi. Sebelum sweater dikirim harus sudah lunas. Pembayaran DP paling lambat 8 Juli 2012.

PRODUKSI
Lama produksi 1 bulan terhitung dari 8 Juli 2012

PENGIRIMAN
Sweater bisa diambil langsung ke Kolat Joglo - Jakarta Barat atau menggunakan jasa pengiriman seperti TIKI, JNE dan Pos Indonesia. Untuk menghemat biaya pengiriman, sweater bisa disatukan jika tujuan satu alamat (berdasarkan permintaan).
kkag - 30/06/2012 08:53 AM
#2996

Quote:
Original Posted By and inside
Merpati putih
Spoiler for Triangle Breathing
Setelah sweater/hoodie Nafas Segitiga Merpati Putih terlaksana di Kolat Joglo dan didesain oleh Mas Amos (Pewaris), kami bermaksud untuk memproduksi lagi yang kedua kalinya. Bagi yang berminat silahkan memesan (pre-order) dengan detail sebagai berikut :

Warna Hitam, Bahan Fleece, Sablon karet/rubber foaming (cat timbul), kantong depan, tanpa resleting.

UKURAN
(lebar sweater x panjang sweater x panjang lengan)
XS : 44cm x 55cm x 59cm
S : 48cm x 60cm x 61cm
M : 52cm x 65cm x 63cm
L : 55cm x 70cm x 65cm
XL : 60cm x 73cm x 67cm
XXL : 64cm x 76cm x 69cm
XXXL : 68cm x 80cm x 71cm

HARGA
Rp.125000,- untuk ukuran XS, S, M, dan L. Ukuran XL +Rp.5000,-. Ukuran XXL +Rp.10000,-. Ukuran XXXL +Rp.15000,-.
Harga belum termasuk ongkos kirim!

PEMESANAN
Untuk pemesanan silahkan bisa hubungi Mas Andry via SMS / Telp ke nomor 085293373751 atau BBM 30dbacd0 lengkap dengan :
Nama :
No. Telp/Handphone :
Alamat lengkap :
Ukuran :
Jumlah :
Pemesanan paling lambat 8 Juli 2012

PEMBAYARAN
Pembayaran bisa DP minimal 50% dari harga sweater, dan tidak menutup kemungkinan jika langsung dilunasi. Sebelum sweater dikirim harus sudah lunas. Pembayaran DP paling lambat 8 Juli 2012.

PRODUKSI
Lama produksi 1 bulan terhitung dari 8 Juli 2012

PENGIRIMAN
Sweater bisa diambil langsung ke Kolat Joglo - Jakarta Barat atau menggunakan jasa pengiriman seperti TIKI, JNE dan Pos Indonesia. Untuk menghemat biaya pengiriman, sweater bisa disatukan jika tujuan satu alamat (berdasarkan permintaan).


buset pasang foto nya si raka sama si danang wakakaka...

ni sapa ni yg punya id nya..
nangkring aja tuh si raka ma danang x_x ngakak
R3za.mind - 30/06/2012 06:30 PM
#2997

agan tenaga dalam di mp itu waktu kita diserang bisa g dorong orang dari jarak jauh kayak di video2 youtube gitu??
R3za.mind - 30/06/2012 06:36 PM
#2998

agan tenaga dalam di mp itu waktu kita diserang bisa g dorong orang dari jarak jauh kayak di video2 youtube gitu??
frizal25 - 05/07/2012 02:24 PM
#2999

di tasikmalaya ada tempat latihan?
syn7x - 05/07/2012 03:57 PM
#3000

ada info kolat2 yang baru gak di jakarta selatan? atau ada yg minat buka kolat gak di jakarta selatan sekitaran fatmawati cinere ato lebak bulus, kalo ada ane mau gabung gan? butuh info gan, thx
Page 150 of 155 | ‹ First  < 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih