Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 151 of 155 | ‹ First  < 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 > 

doctor kid - 05/07/2012 05:12 PM
#3001

Quote:
Original Posted By rajosonang
sayangnya kalo minggu gak ada yang latihan ya....yang bekerja gak bisa ikut gabung....


ada kok mas, ada jg yg udah kerja ikutan gabung latihan. kalo minggu mulai latihannya jam setengah 8pagi di Lapangan A (lapangan yg ada tiang benderanya)
tapi biasanya mulainya agak telat mas, jadi datengnya jam 8 or setengah 9 aja..

kalo misalnya pas mas dateng itu sepi2 aja gak ada latian berarti itu lagi libur. soalnya latihannya ngikutin kalender akademik kampus (UTS,UAS,dan liburan semester itu gak ada latihan)
djie_471 - 07/07/2012 12:18 AM
#3002

Ko sepi ya \)
salam mas dan mba semua \)
saya mau tanya nih,MP cabang/kolat jakarta utara ada di mana saja ya? D
ane kangen bgt mau latihan MP lagi, udah 2th fakum ga latihan2 hammer:
acepilot2 - 07/07/2012 07:45 PM
#3003

Quote:
Original Posted By djie_471
Ko sepi ya \)
salam mas dan mba semua \)
saya mau tanya nih,MP cabang/kolat jakarta utara ada di mana saja ya? D
ane kangen bgt mau latihan MP lagi, udah 2th fakum ga latihan2 hammer:


iya nih entah pada kemana gan
ayo latian lagi gan biar tambah sehat dan sakti hammer
djie_471 - 08/07/2012 12:16 AM
#3004

Quote:
Original Posted By acepilot2
iya nih entah pada kemana gan
ayo latian lagi gan biar tambah sehat dan sakti hammer


kayanya pada sibuk latiham mas D
haha iya niatnya ane mau latihan lagi biar badan ga kaku kaya skrg nih hammer:
rajosonang - 08/07/2012 07:55 PM
#3005

kalo latihan pembinaan dan pengolahan dilakukan setiap hari...ada efeknya gak ya masta...????
djie_471 - 09/07/2012 12:04 AM
#3006

kemana ya para suhu merpati putih? linux2:
bingung:
lutuik - 10/07/2012 01:10 AM
#3007

Quote:
Original Posted By djie_471
kayanya pada sibuk latiham mas D
haha iya niatnya ane mau latihan lagi biar badan ga kaku kaya skrg nih hammer:


ente mah gitu mulu gan,,di ajakin latian bilangnya sibuk,, \(

ayo ayooo latian lagi atuh gan... D
masterNospam - 11/07/2012 11:31 PM
#3008

maaf. saya mau bertanya, apakah ada tempat latihan di cilacap barat, yg dekat berbatasan dengan jabar? seperti misalnya majenang, wanareja dll.

soalnya kalo mau ikut latihan musti jauh jauh ke cilacap pusat berat di ongkosnya tenaga sama waktunya malus
djie_471 - 12/07/2012 12:42 AM
#3009

Quote:
Original Posted By lutuik
ente mah gitu mulu gan,,di ajakin latian bilangnya sibuk,, \(

ayo ayooo latian lagi atuh gan... D


ane udah di jakarta gann \(
udah bukan mahasiswa lagi \(
jadi mau cari yg di jakut nih D
silverythm - 12/07/2012 01:00 PM
#3010

meramaikan trit MP D

ada yang tau tempat latian di sekitar kemayoran engga?
suryono84 - 12/07/2012 10:20 PM
#3011

Quote:
Original Posted By rajosonang
kalo latihan pembinaan dan pengolahan dilakukan setiap hari...ada efeknya gak ya masta...????


pastinya ada gan, ente bakalan lebih sakti dan lebih sehat, asal ada pembimbingnya aja!! :2thumbup: 2thumbup
salam perguruan!
suryono84 - 12/07/2012 10:26 PM
#3012

Quote:
Original Posted By relicsofhand
Gan mau nanya kolat MP sekitaran Dago Bandung atau yg deket2 stu dmn ya?


di unikom sama di unpad du gan atau di itb juga ada, ane sendiri latihan di unpad du. latihannya tiap minggu pagi jam 8, dan rabu malam jam 19.00. \)b
namanya akmal - 13/07/2012 10:45 AM
#3013

Quote:
Original Posted By suryono84


di unikom sama di unpad du gan atau di itb juga ada, ane sendiri latihan di unpad du. latihannya tiap minggu pagi jam 8, dan rabu malam jam 19.00. \)b


ITB? Tau ga gan latiahnnya sebelah mana ITB-nya?

suryono84 - 13/07/2012 12:36 PM
#3014

Quote:
Original Posted By namanya akmal
ITB? Tau ga gan latiahnnya sebelah mana ITB-nya?


kalo tempat latihannya ane kurang tau gan, pernah satu kali latihan gabungan di sana, tp lupa lagi tempatnya, soalnya ane juga bareng temen ane, maklum ane bukan asli bandung, heheh. untuk informasi lebih jelas, coba tanyain ke sekretariat MPCB di jalan gudang utara, deket aula bengrah. atau agan ke unpad dulu rabu malam jam 19, atau minggu pagi jam 8 di gedung 4. \)b \)b
OrielRomeu6 - 13/07/2012 12:43 PM
#3015
latian jogja
tempat latian mp di jogja yg bagus dan rutin jadwalnya dimana ya puh? mau coba memperdalam ilmu beladiri ini, menarik sekali. Mohon bantuannya melalui PM ya thank uuu Yb
acepilot2 - 13/07/2012 01:44 PM
#3016

Quote:
Original Posted By rajosonang
kalo latihan pembinaan dan pengolahan dilakukan setiap hari...ada efeknya gak ya masta...????


efeknya sakti bin sehat gan..

Quote:
Original Posted By djie_471
kemana ya para suhu merpati putih? linux2:
bingung:


nggak tau nih yang lain pada kemana, mas mpcrb kembali ke habitatnya di sahabat silat dan kbmp di facebook, satriapinandita dan si ajipmk entah kemana..

Quote:
Original Posted By masterNospam
maaf. saya mau bertanya, apakah ada tempat latihan di cilacap barat, yg dekat berbatasan dengan jabar? seperti misalnya majenang, wanareja dll.
soalnya kalo mau ikut latihan musti jauh jauh ke cilacap pusat berat di ongkosnya tenaga sama waktunya malus


CILACAP

Jl. Bawean no.23 / 27 Gunung Simping

Cilacap

JAWA TENGAH - 53224

Jln bawean >> mas effendi (pertamina).

latihan di RSUD cilacap tiap hari senin dan kamis jam setengah empat sore.

Quote:
Original Posted By silverythm
meramaikan trit MP D

ada yang tau tempat latian di sekitar kemayoran engga?


3. BULUNGAN

Tempat : GOR Bulungan Hall C, Kebayoran Baru (dekat Blok M Plaza)

Hari : Senin dan Kamis

Jam : 19.30 s.d 21.30

Pelatih : Mas Yatno

CP : Andri (08129642069)

Mas Yatno (02133127711)

Quote:
Original Posted By namanya akmal
ITB? Tau ga gan latiahnnya sebelah mana ITB-nya?


itb kayaknya nggak ada gan
nih yang ada di bandung

BANDUNG

Jl. Pajajaran No.37, GOR Padjajaran Gd. Sasakawa

Bandung

JAWA BARAT

022-4205395


KAB. BANDUNG

Jl. SMP No.12

Batu Jajar Barat, Kab. Bandung

JAWA BARAT

022-6865051


Quote:
Original Posted By OrielRomeu6
tempat latian mp di jogja yg bagus dan rutin jadwalnya dimana ya puh? mau coba memperdalam ilmu beladiri ini, menarik sekali. Mohon bantuannya melalui PM ya thank uuu Yb


YOGYAKARTA

Jl. Tejokusuman NG II 501 RT.024/004

Notoprajan, Ngampilan

YOGYAKARTA - 55262

0274-619633

KOLAT :

01. Sasono Hinggil (alun2 selatan yogyakarta)

02. STM Pembangunan Yogyakarta (STEMBAYO)

03. Bumijo

SLEMAN (Yogyakarta)

ALAMAT CABANG : RM Sari Andhini Jl. Kaliurang km 9,8 Sleman

KOLAT :

1.UPN

2.UII

3.UGM

4. Atmajaya

5. MAN 3

6. MAN Tempel

7. Jakal

8. Kebugaran

9. SD Samirono
suryono84 - 13/07/2012 05:48 PM
#3017

ada gan di itb juga, skrg di bandung udh banyak kolat MP, sekretariatnya juga udah gk di pajajaran, tp udah pindah ke jalan gudang utara.
berikut nama kolat mp di bandung
1. kolat unpad lokasi di unpad DU dan unpad jatinangor
2. kolat unikom lokasi unikom dipatiukur
3. kolat umum lokasi di aula bengrah guang utara
4. kolat itt telkom
6. kolat YWKA
7. kolat poltekpos
8. kolat itb..
\)b \)b \)b \)b \)b
acepilot2 - 14/07/2012 07:58 PM
#3018

Quote:
Original Posted By suryono84
ada gan di itb juga, skrg di bandung udh banyak kolat MP, sekretariatnya juga udah gk di pajajaran, tp udah pindah ke jalan gudang utara.
berikut nama kolat mp di bandung
1. kolat unpad lokasi di unpad DU dan unpad jatinangor
2. kolat unikom lokasi unikom dipatiukur
3. kolat umum lokasi di aula bengrah guang utara
4. kolat itt telkom
6. kolat YWKA
7. kolat poltekpos
8. kolat itb..
\)b \)b \)b \)b \)b


wah ada data baru nih, kalau bisa sama CPnya juga gan..
jangan lupa join KBMP di facebook beer:
suryono84 - 15/07/2012 06:43 PM
#3019

Quote:
Originally Posted by suryono84 View Post
ada gan di itb juga, skrg di bandung udh banyak kolat MP, sekretariatnya juga udah gk di pajajaran, tp udah pindah ke jalan gudang utara.
berikut nama kolat mp di bandung
1. kolat unpad lokasi di unpad DU dan unpad jatinangor
2. kolat unikom lokasi unikom dipatiukur
3. kolat umum lokasi di aula bengrah guang utara
4. kolat itt telkom
6. kolat YWKA
7. kolat poltekpos
8. kolat itb..

Quote:
Original Posted By acepilot2
wah ada data baru nih, kalau bisa sama CPnya juga gan..
jangan lupa join KBMP di facebook beer:

satu lagi kelewat, kolat kotabaru parahyangan, heheh.
cp nya ntar nyusul gan, kurang tau soalnya, heheh
malu: malu:
zylarts - 17/07/2012 12:29 AM
#3020

Quote:
Original Posted By OrielRomeu6
tempat latian mp di jogja yg bagus dan rutin jadwalnya dimana ya puh? mau coba memperdalam ilmu beladiri ini, menarik sekali. Mohon bantuannya melalui PM ya thank uuu Yb


Di ugm ada gan, coba aja ke gelanggang mahasiswa ugm. D
bentar lagi ada oprec kok
Page 151 of 155 | ‹ First  < 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih