Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 152 of 155 | ‹ First  < 147 148 149 150 151 152 153 154 155 > 

namanya akmal - 17/07/2012 12:37 AM
#3021

Baru dapet info kalo kolat MP ITB latihan di selasar Labtek 5 Lt. 2. Tiap hari senin ama rabu jam 7 malem. Semoga bermanfaat D
djie_471 - 19/07/2012 11:05 PM
#3022

Quote:
Original Posted By suryono84
ada gan di itb juga, skrg di bandung udh banyak kolat MP, sekretariatnya juga udah gk di pajajaran, tp udah pindah ke jalan gudang utara.
berikut nama kolat mp di bandung
1. kolat unpad lokasi di unpad DU dan unpad jatinangor
2. kolat unikom lokasi unikom dipatiukur
3. kolat umum lokasi di aula bengrah guang utara
4. kolat itt telkom
6. kolat YWKA
7. kolat poltekpos
8. kolat itb..
\)bs \)bs \)bs \)bs \)bs


wah MPCB udah pindah sekre toh, ane ketinggalan berita nih \(
dah lama bgt tak bersua mas Eldi, Mas Andri, Mas Rizki, Mas Yosef, dan mas2 lainnya \(
nih ane punya info kolat Unpad Jatinangor latihan setiap senin dan kamis di gor pakuan (UNPAD JATINANGOR) jam 16.00-18.00. CP nya bisa hubungi 081931305566 :addfriends
karduskotak - 22/07/2012 02:47 PM
#3023

ane domisili jogja, mau tanya kalo biaya latihan MP kira" berapa ya gan total dan rinciannya? kayanya ane berminat gabung nih malu
kalo ga di PM aja
kkag - 24/07/2012 10:04 PM
#3024

assalamu'alaikum
abis terawih hhehe.. D

ada diskusi apa nih
djie_471 - 24/07/2012 11:46 PM
#3025

Quote:
Original Posted By karduskotak
ane domisili jogja, mau tanya kalo biaya latihan MP kira" berapa ya gan total dan rinciannya? kayanya ane berminat gabung nih malu
kalo ga di PM aja


soal keuangan mah beda2 mas D
tergantung tingkatan dan lokasi biasanya D
Quote:
Original Posted By kkag
assalamu'alaikum
abis terawih hhehe.. D

ada diskusi apa nih


waalaikumussalam
sama mas D

ga ada diskusi mas, yg ada sepiii \(
karduskotak - 26/07/2012 10:30 PM
#3026

Quote:
Original Posted By djie_471


soal keuangan mah beda2 mas D
tergantung tingkatan dan lokasi biasanya D


ya kalo dasar deh mas dari lokasi situ kira" berapa? biar ada bayangan gitu ngakak
djie_471 - 27/07/2012 12:57 AM
#3027

Quote:
Original Posted By karduskotak
ya kalo dasar deh mas dari lokasi situ kira" berapa? biar ada bayangan gitu ngakak


ane dulu kolat Unpad mas, biaya bulananya sekitar 15-25rb kurang lebih
lupa malus
kalo UKT dasar biasanya dikenakan 20-30rb mas untuk bayar beton D
karduskotak - 27/07/2012 10:07 AM
#3028

Quote:
Original Posted By djie_471
=
ane dulu kolat Unpad mas, biaya bulananya sekitar 15-25rb kurang lebih
lupa Merpati putih
kalo UKT dasar biasanya dikenakan 20-30rb mas untuk bayar beton Merpati putih


oke thankyou gan mungkin secepatnya bisa bergabung ntar D
djie_471 - 30/07/2012 07:09 AM
#3029

Quote:
Original Posted By karduskotak
oke thankyou gan mungkin secepatnya bisa bergabung ntar D


siap mas selamat bergabung matabelo:
shadowatch13 - 05/08/2012 10:41 PM
#3030
Info Kejuaraan IPB OPEN
Numpang promo kejuaraan nih malus , di IPB targetnya kolat pelajar dan mahasiswa MP usia Remaja dan Dewasa se Jawa. Join grup Fbnya aja gan buat info lebih lanjut
Spoiler for link Fb
http://www.facebook.com/groups/485549391459845/

Hatur nuhunshakehand2
razorcck - 08/08/2012 07:55 PM
#3031

lama gak buka kaskus gara² kaskus mobile ga bisa posting hammers


mau tanya dong
beberapa bulan lalu pas ukt lagi pembajaan disuruh meditasi diatas balok es, dari cabang sempet ngomong 'fokus ke ubun² dan bayangkan kundalini naik hingga nembus ke ubun²'
kira-kira ini untuk apa ya? atau cuma iseng dari cabang? D

sama mau tanya latihan getaran (pembersih dan penyerapan) nafas yang benar hidung-hidung atau hidung-mulut?
apa sama aja ya hasil nya?


Makasih
kkag - 09/08/2012 01:28 AM
#3032

Quote:
Original Posted By shadowatch13
Numpang promo kejuaraan nih malus , di IPB targetnya kolat pelajar dan mahasiswa MP usia Remaja dan Dewasa se Jawa. Join grup Fbnya aja gan buat info lebih lanjut
Spoiler for link Fb
http://www.facebook.com/groups/485549391459845/

Hatur nuhunshakehand2


ayo tman2 proposal sudah bs d download,,
yg d pulau jawa nti kumpul2 D

Quote:
Original Posted By razorcck
lama gak buka kaskus gara² kaskus mobile ga bisa posting hammers


mau tanya dong
beberapa bulan lalu pas ukt lagi pembajaan disuruh meditasi diatas balok es, dari cabang sempet ngomong 'fokus ke ubun² dan bayangkan kundalini naik hingga nembus ke ubun²'
kira-kira ini untuk apa ya? atau cuma iseng dari cabang? D

sama mau tanya latihan getaran (pembersih dan penyerapan) nafas yang benar hidung-hidung atau hidung-mulut?
apa sama aja ya hasil nya?


Makasih


mungkin maksud nya meditasi d atas balok supaya anda fokus,, mengingat dinginnya es balok itu bikin buyar konsentrasi,,, jdi dgn begitu anda dpt melatih konsentrasi..CMIIW

nafas pembersih stau ane hidung mulut,, hasil nya berbeda dengan hidung - hidung,,,

yg ahli monggo d tambahin,,
koreksi yah kalo saya salah
Euclides - 09/08/2012 07:34 AM
#3033

Quote:
Original Posted By razorcck
lama gak buka kaskus gara² kaskus mobile ga bisa posting hammers


mau tanya dong
beberapa bulan lalu pas ukt lagi pembajaan disuruh meditasi diatas balok es, dari cabang sempet ngomong 'fokus ke ubun² dan bayangkan kundalini naik hingga nembus ke ubun²'
kira-kira ini untuk apa ya? atau cuma iseng dari cabang? D

sama mau tanya latihan getaran (pembersih dan penyerapan) nafas yang benar hidung-hidung atau hidung-mulut?
apa sama aja ya hasil nya?

Makasih


nongkrong ah nungguin senior2 pada jawab.. cool:
proxymighty - 09/08/2012 10:06 PM
#3034

Quote:
Original Posted By kkag
ayo tman2 proposal sudah bs d download,,
yg d pulau jawa nti kumpul2 D



mungkin maksud nya meditasi d atas balok supaya anda fokus,, mengingat dinginnya es balok itu bikin buyar konsentrasi,,, jdi dgn begitu anda dpt melatih konsentrasi..CMIIW

nafas pembersih stau ane hidung mulut,, hasil nya berbeda dengan hidung - hidung,,,

yg ahli monggo d tambahin,,
koreksi yah kalo saya salah


kayaknya udah bener tuh..

tapi ane heran aja..kok pake istilah kundalini segala sih? apa gak ada istilah khusus di MP?
Ansyahhh - 10/08/2012 09:45 PM
#3035

Haduh ane cuma sampe dasar dua nih ikutan MP
abis lulus sma ga nerusin lagi latihan

Kolat ane di Mutiara 35 itu di SMA 35 Jakarta . Kali aja ada yg latihan disitu juga iloveindonesias iloveindonesias
benjovi2012 - 11/08/2012 06:57 PM
#3036

Quote:
Original Posted By razorcck
lama gak buka kaskus gara² kaskus mobile ga bisa posting hammers


mau tanya dong
beberapa bulan lalu pas ukt lagi pembajaan disuruh meditasi diatas balok es, dari cabang sempet ngomong 'fokus ke ubun² dan bayangkan kundalini naik hingga nembus ke ubun²'
kira-kira ini untuk apa ya? atau cuma iseng dari cabang? D

sama mau tanya latihan getaran (pembersih dan penyerapan) nafas yang benar hidung-hidung atau hidung-mulut?
apa sama aja ya hasil nya?


Makasih


hidung mulut gan...

masalah bayangan2 itu, ane juga sempet di instruksikan untuk membayangkan ada lingkaran cahaya biru berputar dalam perut, mengalir naik ke atas dan keluar dari jidat...

awalnya ane bingung gimana caranya mengadakan cahaya itu, terus ane pas-pasin aja begitu pala pusing.. mata berkunang-kunang.. ane anggap itu cahaya biru.. tapi entah bener apa ngganya...

tapi pas pembajaan pertama, ane jujur aja ada sugesti yang kuat, saat itu bisa matahin balok beton 2 lapis pake tangan kiri, ane ngerasa tangan sangat berat untuk di angkat ke atas, dan begitu jatuh nimpa baloknya... patah kedua balok itu (1 balok tebel 9cm)... itu saat pembajaan pertama..
razorcck - 11/08/2012 06:59 PM
#3037

astaghfirullah ternyata di kaskus beta ga semua posting nya muncul ya hammers

Quote:
Original Posted By kkag
ayo tman2 proposal sudah bs d download,,
yg d pulau jawa nti kumpul2 D



mungkin maksud nya meditasi d atas balok supaya anda fokus,, mengingat dinginnya es balok itu bikin buyar konsentrasi,,, jdi dgn begitu anda dpt melatih konsentrasi..CMIIW

nafas pembersih stau ane hidung mulut,, hasil nya berbeda dengan hidung - hidung,,,

yg ahli monggo d tambahin,,
koreksi yah kalo saya salah

gak kepikiran tentang es nya, rasanya benar fungsi es untuk melatih konsentrasi lebih baik..

berarti penyerapan lebih bagus hidung-hidung? Cmiiw
jujur, jadi penasaran kalo ternyata hasilnya berbeda D

Quote:
Original Posted By proxymighty
kayaknya udah bener tuh..

tapi ane heran aja..kok pake istilah kundalini segala sih? apa gak ada istilah khusus di MP?

kalo biasa latihan sama pelatih paling cuma bilang 'energi yang di dasar di naikan ke atas'

Quote:
Original Posted By benjovi2012
hidung mulut gan...

masalah bayangan2 itu, ane juga sempet di instruksikan untuk membayangkan ada lingkaran cahaya biru berputar dalam perut, mengalir naik ke atas dan keluar dari jidat...

awalnya ane bingung gimana caranya mengadakan cahaya itu, terus ane pas-pasin aja begitu pala pusing.. mata berkunang-kunang.. ane anggap itu cahaya biru.. tapi entah bener apa ngganya...

tapi pas pembajaan pertama, ane jujur aja ada sugesti yang kuat, saat itu bisa matahin balok beton 2 lapis pake tangan kiri, ane ngerasa tangan sangat berat untuk di angkat ke atas, dan begitu jatuh nimpa baloknya... patah kedua balok itu (1 balok tebel 9cm)... itu saat pembajaan pertama..



ane dikasih visualisasi ini awal latihan getaran nih, alhasil cari-cari gimana cara nya ada cahaya biru ngakaks


btw ada yang dari cabang jakarta timur gak ya?
BungToher - 11/08/2012 10:54 PM
#3038

Quote:
Original Posted By husny83
yonk? dari fakultas apa ya? klo adin kayaknya dari fakultas peternakan leting 2002 ya? saya husni dari perikanan, dulu mulai ikut MP tahun 2002 sejak pertama kali kul disana, trus tahun 2005 vakum krna dah sibuk ama kegiatan di fakultas. Mas Gun sama mas sony masih sering ngelatih disitu gak? bilang aja husni dari aceh, insyaallah mrka pasti ingat. Jadi kangen lagi masa2 latihan dulu.... \)
BungToher - 11/08/2012 11:05 PM
#3039

Hehe
saya dulu juga latihan di Brawijaya angkatan 2001 cuman berenti di tahun 2003 karena bentrok dengan jadwal kampus. masih dasar 1 udah ikut ujian tapi gak ikut pembajaan :addfriendsmalus. yang ngelatih dulu Mas Danny, Mbak Hanna, Mas Sonny, Mas Harry, Mas Guntur and Mas Rio. salam untuk mereka ya kalo ketemu ato kalo masih ada. bilang aja dari HP (Harry Potter julukan saya dulu karena berkacamata n novel Harry Potter dulu lagi in-innya capedes)
Sekarang saya ngelanjutin di kolat Banjarmasin InsyaAllah mo ikut UKT balik satu

Salam kenal.
acepilot2 - 12/08/2012 06:04 AM
#3040

Quote:
Original Posted By kkag
assalamu'alaikum
abis terawih hhehe.. D

ada diskusi apa nih


lagi ada diskusi tentang siapa yang biasa buka lapak di parangkusumo.. ngakak

Quote:
Original Posted By razorcck
lama gak buka kaskus gara² kaskus mobile ga bisa posting hammers

mau tanya dong
beberapa bulan lalu pas ukt lagi pembajaan disuruh meditasi diatas balok es, dari cabang sempet ngomong 'fokus ke ubun² dan bayangkan kundalini naik hingga nembus ke ubun²'
kira-kira ini untuk apa ya? atau cuma iseng dari cabang? D

sama mau tanya latihan getaran (pembersih dan penyerapan) nafas yang benar hidung-hidung atau hidung-mulut?
apa sama aja ya hasil nya?

Makasih


mas razor ngetest nih ya?
pembersih itu hidung-mulut, yang hidung-hidung itu hanya nafas O..

Quote:
Original Posted By proxymighty


kayaknya udah bener tuh..

tapi ane heran aja..kok pake istilah kundalini segala sih? apa gak ada istilah khusus di MP?


ada koq, namanya adalah "pamor", kalau katanya senior "di MP tidak ada istilah kundalini, yanga ada adalah pamor"..
sepengetahuan saya kundalini adalah istilah dari india atau dari keilmuan prana..
sebetulnya pamor ini berbeda dengan kundalini, menurut saya pribadi sih letak pamor ini dibawah kundalini, dan istilah yang paling mendekati dengan pamor ini adalah dantien atau dantian (istilah dari dataran china)..

kalau ada yang mau baca tentang dantian nih ane kasih linknya..
http://en.wikipedia.org/wiki/Dantian

Quote:
Original Posted By razorcck
astaghfirullah ternyata di kaskus beta ga semua posting nya muncul ya hammers

gak kepikiran tentang es nya, rasanya benar fungsi es untuk melatih konsentrasi lebih baik..

berarti penyerapan lebih bagus hidung-hidung? Cmiiw
jujur, jadi penasaran kalo ternyata hasilnya berbeda D

kalo biasa latihan sama pelatih paling cuma bilang 'energi yang di dasar di naikan ke atas'

ane dikasih visualisasi ini awal latihan getaran nih, alhasil cari-cari gimana cara nya ada cahaya biru ngakaks

btw ada yang dari cabang jakarta timur gak ya?


wah mas razor latihannya berat nih, udah sampai ke getaran cahaya segala, saya aja gak naik2 nih, masih getaran rambatan, naluri dan hawa panas, kalau cahaya baru ada kayak lampu neon kedap-kedip aja..
Page 152 of 155 | ‹ First  < 147 148 149 150 151 152 153 154 155 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih