Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 154 of 155 | ‹ First  < 149 150 151 152 153 154 155 > 

audhisa - 28/08/2012 03:51 PM
#3061

sory min postnya kebanyakan dikira saya tadi gagal, maaf ya agan agan sekalian ilovekaskusilovekaskus
rendangbasi - 28/08/2012 05:24 PM
#3062

Gan, mau ngasih tau aja di jakarta timur juga ada kolat Merpati Putih 62 (SMA 62)
acepilot2 - 28/08/2012 06:20 PM
#3063

Quote:
Original Posted By BungToher
menarik juga membaca tembang tanpa syairnya Mas Mpcrb cendols

http://sahabatsilat.com/forum/cerita-silat/tembang-tanpa-syair/15/

seakan-akan hendak menjelaskan rahasia keilmuan MP namun dalam bentuk penyajian yang apik :thumbup


itu memang penjelasan terhadap keilmuan MP gan, mas mpcrb cerita ke saya kalau dia sowan ke guru besar untuk minta ijin "membabarkan" keilmuan mp dalam tambang tanpa syair.. \)

Quote:
Original Posted By mike999
Selamat Hari Raya Idul Fitri

:ketupat

Mohon Maaf Lahir Batin

:salaman


mohon maaf lahir dan batin juga gan.. \)

Quote:
Original Posted By audhisa
sory min postnya kebanyakan dikira saya tadi gagal, maaf ya agan agan sekalian ilovekaskusilovekaskus


mp cabang bogor silahkan hubungi

CABANG BOGOR

Ketua Cabang mas Ferry Rukyanto

Alamat : SMA Insan Kamil, jl. Aria Surialaga, Kel. Pasir Jaya

kec. Bogor Barat, Bogor 16119

telp 08567173666

fax. 0251-7520272
kkag - 01/09/2012 02:01 PM
#3064

mas bro dan mba bro... saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin..

MP kolat STT PLN Cab. Kab. Tangerang
terima kasih.. \)
safa12jaa - 01/09/2012 10:26 PM
#3065

Quote:
Original Posted By audhisa
gan ada yang tau ga MP di daerah bogor dimana? butuh info ni gan pliss bgt


adaa gaan ,, sama Mas Indra pengajarnyaa,... cumaan sayaa gak tau pasti dimananyaa...
ntar saya infokan lgy :thumbup
safa12jaa - 01/09/2012 10:33 PM
#3066

Quote:
Original Posted By safa12jaa


adaa gaan ,, sama Mas Indra pengajarnyaa,... cumaan sayaa gak tau pasti dimananyaa...
ntar saya infokan lgy :thumbup


liat ajah dii tempaat latihan page wan...
Sennheizer - 01/09/2012 11:29 PM
#3067

sory nih gan mau nanya, disini siapa yg udah ikut MP dibinus, ane mahasiswa binus yg insyaallah mau gabung?
safa12jaa - 04/09/2012 11:47 PM
#3068

Quote:
Original Posted By Sennheizer
sory nih gan mau nanya, disini siapa yg udah ikut MP dibinus, ane mahasiswa binus yg insyaallah mau gabung?


setau ane di binus udah gak ada MP deh? gatau juga mungkin masih ada yg ngajar.
razorcck - 05/09/2012 11:25 PM
#3069

Quote:
Original Posted By Sennheizer
sory nih gan mau nanya, disini siapa yg udah ikut MP dibinus, ane mahasiswa binus yg insyaallah mau gabung?

saya mas
jadwal latihan:
Rabu jam 8 malem, dan
minggu jam 8 pagi

kalo mau tanya-tanya PM juga gapapa mas

Quote:
Original Posted By safa12jaa


setau ane di binus udah gak ada MP deh? gatau juga mungkin masih ada yg ngajar.

MP UBinus masih ada kok
ryantmpn - 07/09/2012 08:22 PM
#3070

mas mas dan mbak mbak.
ane mantan ketua kolat di SMA 54 nih, numpang eksis ya. haha.
safa12jaa - 07/09/2012 11:55 PM
#3071

Quote:
Original Posted By razorcck

saya mas
jadwal latihan:
Rabu jam 8 malem, dan
minggu jam 8 pagi

kalo mau tanya-tanya PM juga gapapa mas


MP UBinus masih ada kok


SORI sebesar2nya MAs bru keingetan kmren msih ada perwakilan dri bnus waktu kejuaraan PIRAMID
dik79 - 09/09/2012 10:46 PM
#3072

Quote:
Original Posted By razorcck
saya mas
jadwal latihan:
Rabu jam 8 malem, dan
minggu jam 8 pagi

kalo mau tanya-tanya PM juga gapapa mas


MP UBinus masih ada kok


gan itu jam 8 malem ampe jam brp gan?
sidecorner - 09/09/2012 10:57 PM
#3073

Salam buat para sesepuh MP..Yb
Quote:
Original Posted By funkrocker
Pengen mulai latian MP umur di atas 20 masih memungkinkan ga ya.

Sebentar lagi ane pindah kerja ke Jakarta dan belum tahu kota jakarta. Tempat latian yang deket Cakung di mana ya??

Ane mohon bantuannya


Ceritanya karena kebiasaan nganterin anak2 latihan MP, umur 9 tahun dan 6 tahun. Akhirnya, kasak-kusuk dengan pengantar lainnya, maka lahirlah kelas manula... yang paling tua sekitar 60 tahun, lainnya di range 30 - 50...
well.. yang penting sehat... cendolb

Salam,
razorcck - 10/09/2012 12:05 PM
#3074

Quote:
Original Posted By safa12jaa


SORI sebesar2nya MAs bru keingetan kmren msih ada perwakilan dri bnus waktu kejuaraan PIRAMID

hehehe...
Quote:
Original Posted By dik79


gan itu jam 8 malem ampe jam brp gan?

paling 10:30an mas
tapi biasa nya anak² baru pada bubar jam 11
ichijo - 10/09/2012 12:57 PM
#3075

salam perguruan semuanya iloveindonesias

Quote:
Original Posted By Sennheizer
sory nih gan mau nanya, disini siapa yg udah ikut MP dibinus, ane mahasiswa binus yg insyaallah mau gabung?


MP Binus masih ada kok bro,kebetulan ane anggota di MP Binus,mahasiswa binus juga,, Yb
Kurani - 10/09/2012 02:05 PM
#3076

wah, ane dolo ikutan MP pas sma... seneng bgt ama ilmu pernafasanny. ada yg tau ngak yah kalo d karawang d mana? bingungs
addytulank - 10/09/2012 02:22 PM
#3077

Quote:
Original Posted By mike999
sebelumnya salam kenal dari saya D
dulu ada thread MP http://kaskus.co.id/showthread.php?t=508052
tapi sudah terhapus sekarang.
mari mulai lagi bagi2 info tentang Merpati Putih disini D

untuk daerah otista (jak-tim) bisa mendatangi GOR Jak-tim
disana ada sekretariat Pengurus Pusat Merpati Putih.


ini GOR yang deket perumnas bukan ya?
asigsadja - 11/09/2012 11:05 AM
#3078

salam semuanya...nimbrung disini yak.....
rajosonang - 11/09/2012 07:04 PM
#3079
kolat joglo
mari latihan di kolat joglo bersama pewaris MP setiap selasa dan jum'at pukul 20.00 wib
Ngwang - 13/09/2012 04:10 PM
#3080

Quote:
Original Posted By rajosonang
mari latihan di kolat joglo bersama pewaris MP setiap selasa dan jum'at pukul 20.00 wib


oya .. bukannya anda skeptis tentang Tenaga Dalam ? gimana hasil pencarian anda - sudah menemukan yg anda cari kah ?
Page 154 of 155 | ‹ First  < 149 150 151 152 153 154 155 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih