Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 155 of 155 | ‹ First  < 150 151 152 153 154 155

andrisetiaharja - 15/09/2012 09:51 AM
#3081

Quote:
Original Posted By namanya akmal
ITB? Tau ga gan latiahnnya sebelah mana ITB-nya?


latihan di kolat ITB di LABTEK 5 Lantai 2..poko'a lingkungan LABTEK 5
BungToher - 21/09/2012 01:19 PM
#3082

Penjelasan mengenai senjata kudi
http://www.youtube.com/watch?v=i0-hyZt65Kc
[youtube]i0-hyZt65Kc[/youtube]


o ya,Waktu nonton acara pendekar di trans 7 di katakan kalo senjata kudi merupakan salah satu senjata khas MP. emangnya ada yang lain gan? bingung kalo ada namanya apa, ya? kok kayanya belon pernah liat
rajosonang - 22/09/2012 01:14 AM
#3083

Quote:
Original Posted By Ngwang


oya .. bukannya anda skeptis tentang Tenaga Dalam ? gimana hasil pencarian anda - sudah menemukan yg anda cari kah ?


hahaha ya....mungkin skeptis saya adalah bagian dari mersudi....dan saya belum menemukan apa yg saya cari untuk itulah saya terus berlatih....sampai saya bisa membuat kesimpulan atas pencarian saya...dan dari jawaban tersebut pula yg mungkin membuat saya untuk meneruskannya atau meninggalkannya.....

tapi setidaknya saya beruntung bertemu dengan pewaris MP yg ramah..dan memang saat melatih beliu selalu menerangkan segala keilmuan MP...dan saya juga beruntung berada di tengah anggota MP joglo yang kompak dan juga ramah.....


0neD - 22/09/2012 06:01 PM
#3084

sore agan semua.. klo kolat mp terdekat daro daerah warung jati jakarta selatan dimana yah..
klo bisa yang latihannya sabtu minggu.. :request
dulu waktu sma ikutan karate.. sekarang udah lulus kuliah pengen mempelajari bela diri lagi.. malus

dapet dari senior ane dikator katanya mp paling di rekomendasiin.. tadi coba telepon cp yang di iec mampang ga aktif nomernya..

mohon ikutan yah. cendols
lutuik - 23/09/2012 12:35 AM
#3085

Quote:
Original Posted By BungToher
Penjelasan mengenai senjata kudi
[youtube]i0-hyZt65Kc
[youtube]i0-hyZt65Kc[/youtube]


o ya,Waktu nonton acara pendekar di trans 7 di katakan kalo senjata kudi merupakan salah satu senjata khas MP. emangnya ada yang lain gan? bingung kalo ada namanya apa, ya? kok kayanya belon pernah liat[/youtube]


ada gan Tekbi kalo gak salah, bentuknya lurus panjang gitu,,
kalo gak salah udah pernah ada yg jelasin di thread ini gan, coba baca2 lagi gan di halaman sebelumnya,,, D

Spoiler for jangan di buka
chaling - 09/10/2012 08:03 AM
#3086

gan ane mau daftar MP kolat ugm ni, kira2 daftarnya gimana ya?
Guitarvaganza - 11/10/2012 10:49 AM
#3087

agan sekalian mohon info kolat balikpapan,kalo bisa ada nomer kontak yg bisa dihubungi dan yg jelas nmrnya aktif juga krn bbrp info di internet umumnya sdh tdk aktif lg nmr hapenya,trims
acepilot2 - 13/10/2012 10:36 AM
#3088

Quote:
Original Posted By funkrocker
Pengen mulai latian MP umur di atas 20 masih memungkinkan ga ya.


Sebentar lagi ane pindah kerja ke Jakarta dan belum tahu kota jakarta. Tempat latian yang deket Cakung di mana ya??

Ane mohon bantuannya


masih om, ane aja masih umur 20 pertengahan.. \)

JAKARTA TIMUR

Jl. Taruna Jaya no.10 RT.02/14

Cibubur

JAKARTA TIMUR

Kolat :

1.kolat universitas gunadarma.

Alamat jln kelapa dua ,depok.

Pelatih mas oki.

2.kolat sma karya darma (KD ),

jln raya bogor km 26.

Pelatih mas sodik (085780530999).

3.kolat sma budhi warman,

jln kalisari Jaktim.

Pelatih mas riki (083898445558)

4.kolat Mustika Braja ,

latihan di lapangan dki/gedong condet samping rindam jaya.

jln raya condet .

latihan hari minggu jam 08.00 s/d 12.00

Pelatih mas ahadi ,mas hendri. (081283235308)(02198912909)

5.smp 281 jakarta,

alamat jln Mustika,pusdikkes.

Latihan hari sabtu jam 10 pagi.

Contac person mas ahadi (081283235308),mbak reni(08568706584).

6.sma pgri 28

jln raya condet.

Latihan hari minggu jam 9 ,kamis jam 13.00.

Pelatih mas siswanto (089636407220).

7.kolat baru ,

jl.kampung makasar jaktim.

pelatih mas yasin (08158824585

8.sdn 06 kampung makasar2.sma 48 jakarta.6.) kolat di selatan .

Pelatih mas andi (087877816473),mas gambit.

9. SMAN 54

jl.komplek pendidikan rawabunga, jakarta timur.

10. SMA 34

Jl. Margasatwa ..pondok labu

Pelatih : Mas R io

Latihan : Sabtu jam 8 sampai selesai

11. Kolat LIA

Latihan : Hari Minggu Pagi, Pkl 07.00 - 10.00 wib

LIA Pramuka, Jakarta Timur

Pelatih : Mas Sofyan & Mas Roni ( Khusus 3 )

Telpon Sekretariat : 021-91518522 ( Mas Ade )

12. kolat dewi sartika litan.

latihan: hari rabu malam & Minggu pg.

sekretariat.jl dewi sartika. no. 5. cililitan kecil. jak tim. 13640.

tlp. 02183245597. 0858691090674

Quote:
Original Posted By BungToher
menarik juga membaca tembang tanpa syairnya Mas Mpcrb cendols

http://sahabatsilat.com/forum/cerita-silat/tembang-tanpa-syair/15/

seakan-akan hendak menjelaskan rahasia keilmuan MP namun dalam bentuk penyajian yang apik :thumbup


kebetulan beliau adalah tentor saya (jarak jauh), dulu beliau mohon ijin ke mas poeng untuk menjabarkan sedikit keilmuan MP di tembang tanpa syair itu.. \)

Quote:
Original Posted By Ngwang


oya .. bukannya anda skeptis tentang Tenaga Dalam ? gimana hasil pencarian anda - sudah menemukan yg anda cari kah ?


wah dari skeptis jadi anggota juga akhirnya.. \)

Quote:
Original Posted By BungToher
Penjelasan mengenai senjata kudi
[youtube]i0-hyZt65Kc
[youtube]i0-hyZt65Kc[/youtube]


o ya,Waktu nonton acara pendekar di trans 7 di katakan kalo senjata kudi merupakan salah satu senjata khas MP. emangnya ada yang lain gan? bingung kalo ada namanya apa, ya? kok kayanya belon pernah liat[/youtube]


ada tekbi, pisau lempar, tri tunggal, dan lain-lain..
ini sebagian penampakannya..

Merpati putih

Merpati putih

Quote:
Original Posted By rajosonang


hahaha ya....mungkin skeptis saya adalah bagian dari mersudi....dan saya belum menemukan apa yg saya cari untuk itulah saya terus berlatih....sampai saya bisa membuat kesimpulan atas pencarian saya...dan dari jawaban tersebut pula yg mungkin membuat saya untuk meneruskannya atau meninggalkannya.....

tapi setidaknya saya beruntung bertemu dengan pewaris MP yg ramah..dan memang saat melatih beliu selalu menerangkan segala keilmuan MP...dan saya juga beruntung berada di tengah anggota MP joglo yang kompak dan juga ramah.....



alhamdulillah, selamat bergabung gan.. shakehand

Quote:
Original Posted By chaling
gan ane mau daftar MP kolat ugm ni, kira2 daftarnya gimana ya?


KOLAT UGM:
Jadwal Latihan :
Senin, jam 19.00-21.00
Kamis, jam 15.30-18.00

Ketua : Erna Setianingsih (Teknik Industri 2010)
Contact Info
Phones

0857-2059-9198 Work
0857-8160-5046 Work


Quote:
Original Posted By Guitarvaganza
agan sekalian mohon info kolat balikpapan,kalo bisa ada nomer kontak yg bisa dihubungi dan yg jelas nmrnya aktif juga krn bbrp info di internet umumnya sdh tdk aktif lg nmr hapenya,trims


BALIKPAPAN

Jl. DI. Panjaitan Strat I Rt.04 No.4

Balikpapan

BALIKPAPAN - 72262

0542-423749
antoncloud - 17/10/2012 01:10 PM
#3089

mas2 mba2
klo kolat MP disekitar UPI dimana yah?
bamsgenx - 18/10/2012 12:12 PM
#3090

permisi, sekalian mau nambahin mas2 dan mbak2...

KOLAT MP JAMBI [SATU-SATUNYA dan PERTAMA]
Lorong TAC, Sipin Jambi
HP: 0856 6431 0568 [bambang]
Pelatih: Mas Erwin
Anggota: 8 orang
Calon Anggota: 10 orang
Semoga semakin berkembang dan semakin ramai

Jadwal pembukaan Anggota baru
September - Oktober 2012
Februari-April 2013
Juli-Agustus 2012

Salam MP
fariz666 - 18/10/2012 03:16 PM
#3091

ikut nambahin jg mas..khususny buat agan2 yg ada di palembang yg kebetulan berniat pengen ikut latian MP..
MP Kolat PALCOMTECH
Jl. Basuki Rahmad No.5 Palembang (sebelah Hotel Aston)
CP : Mas Toriq (082178322248), fariz (085664636369)
Pelatih : Mas Iman
Jadwal Latihan:
1. Selasa : 19.00 wib - 22.00 wib
2. Kamis : 19.00 wib - 22.00 wib
3. Minggu : 07.00 wib - 10.00 wib
Anggota aktif saat ini sekitar 15 orang

Salam MP
Page 155 of 155 | ‹ First  < 150 151 152 153 154 155
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih