Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

baretta98 - 06/10/2008 09:31 PM
#41

Quote:
Original Posted By ZoroApple
permisi dong mo nanya tentang ilmu bumi itu kyk gmn? soalnya saya penasaran.. klo getaran ato pernafasan saya pernah liat temen saya melakukannya.. tapi klo ilmu bumi itu kyk gmn?


Maksudnya Ilmu Inti Bumi?Kalo itu sih cuma main mainannya senior buat mlonco anak anak baru aja......D
HartCone - 06/10/2008 10:14 PM
#42

btw setau saya MP melatih angkatan bersenjata, bisa di kasih referensi atau instansi2 yang dilatih oleh MP?

ada yang nanya di forum tetangga...

salam
humantyphoon - 07/10/2008 01:16 AM
#43

sepengetahuan saya dulu ngelatih kopasus sama paskhas...

di halaman 2 ada videonya kopasus demo tuh pakde....

trus yg kopaskhas soalnya yg buka mp cabang USA kan orang paskhas juga, kalo di bogor, batalyon Zeni bogor sempet ada MP....

selengkapnya menunggu bro layangan hadir deh o
9matahari - 07/10/2008 10:06 AM
#44

Quote:
Original Posted By humantyphoon
sepengetahuan saya dulu ngelatih kopasus sama paskhas...

di halaman 2 ada videonya kopasus demo tuh pakde....

trus yg kopaskhas soalnya yg buka mp cabang USA kan orang paskhas juga, kalo di bogor, batalyon Zeni bogor sempet ada MP....

selengkapnya menunggu bro layangan hadir deh o


kopasus batujajar, dulu pernah ikut di kolat kebonwaru yang nginduk ke situ. kostrad juga kalau enggak salah.
buyut - 28/10/2008 04:23 PM
#45

Quote:
Original Posted By bsak
boss..dulu kalo gk salah pernah ada MP di bintaro skarang kok ud gk ada yaa...ada yang tau gk MP di deket bintaro ato di bintaro dimanannya?....


Coba di Kampus STAN di Sektor V
humantyphoon - 28/10/2008 09:02 PM
#46

sekarang masih dipake di kopasus ga sih? apa dah diganti ma krav maga?
Medrep - 29/10/2008 10:16 AM
#47
selamat siang...
Hi...
salam kenal Mas/Mba...
Ikutan Nongkrong yah.....
dah lama ga latihan, jd rindu sama anak2 MP neh!!!beer:
Medrep - 30/10/2008 11:10 AM
#48
selamat siang...
wah...sepi yah!!!
Medrep - 03/11/2008 10:20 AM
#49
Selamat Siang...
mana neh ank2 Mp????
ayo donh kit sharing2 pengalamannya!!!
sup:sup:sup:
rehan4dc - 08/11/2008 02:19 PM
#50

Quote:
Original Posted By humantyphoon
sekarang masih dipake di kopasus ga sih? apa dah diganti ma krav maga?


masi kok om bahkan skarang kopaska juga make

kt temen ane yg kpnya knalan dimarinir sampe ada yg bsa jalan di atas aer segala loh
Medrep - 09/11/2008 06:54 PM
#51
selamat sore...
Salam kenal yah...

sup:
dyingmachine - 09/11/2008 07:15 PM
#52

disekolah gw ada kok o
humantyphoon - 09/11/2008 08:50 PM
#53

Quote:
Original Posted By rehan4dc
masi kok om bahkan skarang kopaska juga make

kt temen ane yg kpnya knalan dimarinir sampe ada yg bsa jalan di atas aer segala loh


buset nohope:

no komen deh kalo jalan diatas aer D

@dying machine

skul dimana?
tongijo - 10/11/2008 10:59 AM
#54

iyah bener di kampus binus ada

bukan di daerah kemanggisan

UBinus kamus syahdan
jln KH. syahdan no 9
spy_78 - 10/11/2008 11:27 AM
#55

yup, di binus ada, latihan tiap hari minggu jam 8 pagi, dulu sih didepan ATM lippo, skr ga tau, hari rabu malam jam 19 jg ada...

di sekitar karawaci g ga tau, tapi waktu dulu ada latihan di komp. mahkota mas (c4 cikokol) latihannya malam, sekitar jam 22, g lupa sih.

mengenai tingkatan, di MP ada tingkatan, awal masuk paka sabuk putih, masih disebut calon anggota, so, baju ga ada logo sama sekali.. trus abis itu naik merah, dasar 1 kalo ga salah tingatnya g dah lupa, nah abis itu tetep merah sabuk-nya, tapi ada tambahan lambang MP, trus ada strip-nya warna merah, dll...

1 tingkatan sekitar 4 bulan latihan bro.
spy_78 - 10/11/2008 11:28 AM
#56

yup, di binus ada, latihan tiap hari minggu jam 8 pagi, dulu sih didepan ATM lippo, skr ga tau, hari rabu malam jam 19 jg ada...

di sekitar karawaci g ga tau, tapi waktu dulu ada latihan di komp. mahkota mas (c4 cikokol) latihannya malam, sekitar jam 22, g lupa sih.

mengenai tingkatan, di MP ada tingkatan, awal masuk paka sabuk putih, masih disebut calon anggota, so, baju ga ada logo sama sekali.. trus abis itu naik merah, dasar 1 kalo ga salah tingatnya g dah lupa, nah abis itu tetep merah sabuk-nya, tapi ada tambahan lambang MP, trus ada strip-nya warna merah, dll...

1 tingkatan sekitar 4 bulan latihan bro.
Medrep - 10/11/2008 05:51 PM
#57

Bos..
di Binus...pendaftaran khusus ank kampus atw org luar jg bisa???
mohon infonya...
ma kasih....
humantyphoon - 10/11/2008 11:08 PM
#58

setau gw setiap kolat terbuka untuk umum deh p

yg di pusdik zeni angkatan darat kota gw aja latian bareng tentara tuh eek:
yohanlie2 - 11/11/2008 09:44 AM
#59

tolong dong berikan penjelasan lebih rinci seperti apa MP itu..
sering denger cuma lom pernah lihat...
tongijo - 11/11/2008 11:19 AM
#60

MP UBinus
Jalan Kh.syahdan no 9

@atm syahdan
latihan
Rabu jam 19.30 malem
minggu jam 08.00 pagi

kolat ini terbuka koq
untuk spa pun.......

pendaftaran hanya 50rb seumur hidup

bila berminat untuk bergabung
selahkan langsung PM saya............
saya akan berikan info untuk latihan di binus selengkapnya.....


pelatih :
Mas Kadir & Mas Ketut
dan kami
Cabangan Jakarta Barat
Page 3 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih