Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 155 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

lutuik - 15/04/2010 02:12 PM
#861

Quote:
Original Posted By Mc Gyver
beneran si jupe tuh?


iya mas,,,,beneran jupe tuwh,,,,D
coba di terawang lebih dalam,,,,,hammer:
wakizashi66 - 16/04/2010 12:07 AM
#862
mp lia slipi
mas/mbak .. mau tanya MP lia slipi masih ada gak ?krn kan lia pindah ke tomang ..dulu sih pernah lat disana pelatihnya mas anto pengen latihan lagi nih .. nah kl udah gak ada pindah kemana ? please help tq
Destroyer9 - 16/04/2010 12:25 AM
#863
Sahabat..
Teman-teman Kolat BiNus..

Maaf, saya kemarin sekali datang latihan dan belum bisa datang lagi.. Saya sedang sakit.. \)

Insya Allah, Minggu ini datang..

Ada latihan kan..??

D
smilehdr - 17/04/2010 02:23 PM
#864
ask
Hi mau nanya ni, klo di rumah di luar jdwl latihan sebaiknya lat seperti apa ya yg harus
dilakukan bagi pemula supaya bisa mendapatkan hasil yg maksimal?
Dan mau nanya jg,untuk pernapasan dr dada ke perut dan sebaliknya,ada yg bisa bantu memberi
Pencerahan? D
Terima kasih sblmnnyaMerpati putih
srigunting - 17/04/2010 08:49 PM
#865

Quote:
Original Posted By wakizashi66
mas/mbak .. mau tanya MP lia slipi masih ada gak ?krn kan lia pindah ke tomang ..dulu sih pernah lat disana pelatihnya mas anto pengen latihan lagi nih .. nah kl udah gak ada pindah kemana ? please help tq


setau gw sih masih ada mas bro......latihannya pindah ke lia tomang tiap hari minggu pagi jam 8an gt.....coba ada hari minggu ke tkp

selamat BERTANDING untuk kawan2 di KEJURDA MP di padepokan IPSI taman mini.........iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Destroyer9 - 17/04/2010 11:53 PM
#866
Qt sama..
Quote:
Original Posted By smilehdr
Hi mau nanya ni, klo di rumah di luar jdwl latihan sebaiknya lat seperti apa ya yg harus
dilakukan bagi pemula supaya bisa mendapatkan hasil yg maksimal?
Dan mau nanya jg,untuk pernapasan dr dada ke perut dan sebaliknya,ada yg bisa bantu memberi
Pencerahan? D
Terima kasih sblmnnyaMerpati putih


Sama..

Ane juga baru belajar itu.. D

iloveindonesia
ajipmk - 19/04/2010 10:49 PM
#867

huhuhuhuu gan, kenapa ya??? kok teman saya pada banyak yg keluar dari MP??? berduka:
total ada 4 gan, saya sedih bgt, huhuhuuu
lutuik - 21/04/2010 03:51 PM
#868

Quote:
Original Posted By wakizashi66
mas/mbak .. mau tanya MP lia slipi masih ada gak ?krn kan lia pindah ke tomang ..dulu sih pernah lat disana pelatihnya mas anto pengen latihan lagi nih .. nah kl udah gak ada pindah kemana ? please help tq


coba mas tanyain di FB grup MP aja KLIK
moga membantu...kiss

Quote:
Original Posted By smilehdr
Hi mau nanya ni, klo di rumah di luar jdwl latihan sebaiknya lat seperti apa ya yg harus
dilakukan bagi pemula supaya bisa mendapatkan hasil yg maksimal?
Dan mau nanya jg,untuk pernapasan dr dada ke perut dan sebaliknya,ada yg bisa bantu memberi
Pencerahan? D
Terima kasih sblmnnyaMerpati putih


hasil untuk teknik ato pernafasan nya mas????
kalo teknik,,,sering latian bentuk dan gerakan yg bagus,,biar nantinya terbiasa,,,D
kalo untuk pernafasan,,,kata pelatih ane,,sering pembinaan aja di rumah mas....D

pernafasan dada dan perut,,pencerahan yang bagaimana dulu nih mas???D

Quote:
Original Posted By ajipmk
huhuhuhuu gan, kenapa ya??? kok teman saya pada banyak yg keluar dari MP??? berduka:
total ada 4 gan, saya sedih bgt, huhuhuuu


nama nya juga seleksi alam mas,,,\(\(\(\(
asal jangan mas dan saya juga keluar...hammer:
ajipmk - 22/04/2010 06:40 PM
#869

Quote:
Original Posted By lutuik
coba mas tanyain di FB grup MP aja KLIK
moga membantu...kiss



hasil untuk teknik ato pernafasan nya mas????
kalo teknik,,,sering latian bentuk dan gerakan yg bagus,,biar nantinya terbiasa,,,D
kalo untuk pernafasan,,,kata pelatih ane,,sering pembinaan aja di rumah mas....D

pernafasan dada dan perut,,pencerahan yang bagaimana dulu nih mas???D



nama nya juga seleksi alam mas,,,\(\(\(\(
asal jangan mas dan saya juga keluar...hammer:


gk, ane inya allah latian trus di kolat IKIP
maksud ane TERUUUUUUUSSSSSSS
Destroyer9 - 23/04/2010 11:51 PM
#870
Sukses..
Sahabat Silat Merpati Putih..

Semoga Sukses ya di hari Minggu nanti..

Ujian Tingkatnya.. D

Semoga sukses semua.. \)

iloveindonesia
lutuik - 24/04/2010 02:58 PM
#871

Quote:
Original Posted By ajipmk
gk, ane inya allah latian trus di kolat IKIP
maksud ane TERUUUUUUUSSSSSSS


mantapssss mas,,,,,beer: >>>>>es jeruk

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Sahabat Silat Merpati Putih..

Semoga Sukses ya di hari Minggu nanti..

Ujian Tingkatnya.. D

Semoga sukses semua.. \)

iloveindonesia


waduh,,,udah ujian naik tingkat aja,,,,ane masih latian aja nih,,,\(\(\(\(
Destroyer9 - 24/04/2010 05:21 PM
#872
Nope..
Quote:
Original Posted By lutuik


waduh,,,udah ujian naik tingkat aja,,,,ane masih latian aja nih,,,\(\(\(\(


Temen-temen Kolat Binus tuh..

Ane mah belum.. \(
djouk - 24/04/2010 10:55 PM
#873

besok kolat Bakri School Mana dan kolat binus sama bakal UKT ni indosat, semoga semuanya lancar dan bisa naik sabuk amiiinn
situagila - 25/04/2010 12:53 AM
#874

Quote:
Original Posted By srigunting
setau gw sih masih ada mas bro......latihannya pindah ke lia tomang tiap hari minggu pagi jam 8an gt.....coba ada hari minggu ke tkp

selamat BERTANDING untuk kawan2 di KEJURDA MP di padepokan IPSI taman mini.........iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


kapan ada Kejurda MP di padepokan MP? klo bisa mo nonton ah......dah lama gak liat pertandingan silat secara langsung......

ilovekaskus
situagila - 25/04/2010 12:55 AM
#875

Quote:
Original Posted By srigunting
setau gw sih masih ada mas bro......latihannya pindah ke lia tomang tiap hari minggu pagi jam 8an gt.....coba ada hari minggu ke tkp

selamat BERTANDING untuk kawan2 di KEJURDA MP di padepokan IPSI taman mini.........iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


kapan ada Kejurda MP di padepokan MP? klo bisa mo nonton ah......dah lama gak liat pertandingan silat secara langsung......

ilovekaskus
situagila - 25/04/2010 12:58 AM
#876

Quote:
Original Posted By srigunting
setau gw sih masih ada mas bro......latihannya pindah ke lia tomang tiap hari minggu pagi jam 8an gt.....coba ada hari minggu ke tkp

selamat BERTANDING untuk kawan2 di KEJURDA MP di padepokan IPSI taman mini.........iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


kapan ada Kejurda MP di padepokan MP? klo bisa mo nonton ah......dah lama gak liat pertandingan silat secara langsung......

ilovekaskus
situagila - 25/04/2010 01:00 AM
#877

Quote:
Original Posted By srigunting
setau gw sih masih ada mas bro......latihannya pindah ke lia tomang tiap hari minggu pagi jam 8an gt.....coba ada hari minggu ke tkp

selamat BERTANDING untuk kawan2 di KEJURDA MP di padepokan IPSI taman mini.........iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


kapan ada Kejurda MP di padepokan TMII? klo bisa mo nonton ah......dah lama gak liat pertandingan silat secara langsung......

ilovekaskus
situagila - 25/04/2010 01:02 AM
#878

Quote:
Original Posted By srigunting
setau gw sih masih ada mas bro......latihannya pindah ke lia tomang tiap hari minggu pagi jam 8an gt.....coba ada hari minggu ke tkp

selamat BERTANDING untuk kawan2 di KEJURDA MP di padepokan IPSI taman mini.........iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


kapan ada Kejurda MP di padepokan TMII? klo bisa mo nonton ah......dah lama gak liat pertandingan silat secara langsung......

ilovekaskus
Themotorheadz - 25/04/2010 11:27 PM
#879

wah lamanya gak ikut MP terakhir balik 2 gak nyangka ada forumnya dikaskus
lutuik - 26/04/2010 04:32 PM
#880

Quote:
Original Posted By djouk
besok kolat Bakri School Mana dan kolat binus sama bakal UKT ni indosat, semoga semuanya lancar dan bisa naik sabuk amiiinn


amin,,,,,,,iloveindonesia iloveindonesia
semoga juga tahun ini ane bisa naik tingkat,,,,hammer:

Quote:
Original Posted By situagila
kapan ada Kejurda MP di padepokan MP? klo bisa mo nonton ah......dah lama gak liat pertandingan silat secara langsung......

ilovekaskus


tanggal 7-11 juli 2010 di padepokan IPSI TMII (sumber : agan mas srigunting)..D

RALAT : ini untuk yg kejurnas,,kalo kejurda nya udah selesai,,,,maaf banget mas/mbak sekalian,,,,\(\(\(\(\(
Page 44 of 155 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih