Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 45 of 155 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 >  Last ›

srigunting - 27/04/2010 11:52 AM
#881

RALAT: ada kesalahan miss-komunikasi antara sy dn mas lutuik........kejurda sudah selesai minggu kemaren....yang bulan Juli itu untuk kejurnas....tempatnya sama di padepokan TMII
iloveindonesiailoveindonesia
lutuik - 27/04/2010 03:09 PM
#882

Quote:
Original Posted By Themotorheadz
wah lamanya gak ikut MP terakhir balik 2 gak nyangka ada forumnya dikaskus


ayo mas,,,silahkan bergabung di forum ini,,,iloveindonesia
kalo bisa di lanjutkan lagi aja latiannya,,,D
ntar kan ane bisa belajar dari mas juga,,,,,hammer: (berharap) D


Quote:
Original Posted By srigunting
RALAT: ada kesalahan miss-komunikasi antara sy dn mas lutuik........kejurda sudah selesai minggu kemaren....yang bulan Juli itu untuk kejurnas....tempatnya sama di padepokan TMII
iloveindonesiailoveindonesia


udah di ralat mas,,,,,maaf maaf banget mas..\(\(\(\(\(

iloveindonesiailoveindonesia
thebocah - 27/04/2010 06:08 PM
#883

ni gan yg buat info di binus

Latihan diadakan 2 kali seminggu pada:
Hari : Minggu, pk 08.00 - selesai
Rabu, pk 19.30 - selesai
Tempat : Di depan ATM kampus Syahdan Universitas Bina Nusantara

tapi berhubung lagi UTS

jadi hari minggu aja bisanya.. hehe
sinbayugates - 29/04/2010 08:34 PM
#884

gan tempat latian di bandung selain di itenas dimana lagi ya gan?
lutuik - 30/04/2010 08:51 AM
#885

Quote:
Original Posted By sinbayugates
gan tempat latian di bandung selain di itenas dimana lagi ya gan?


di Gor Padjadjaran (pusat),,di SMA YWKA,,SMA BPI,,UNPAD Dipati Ukur,,D

mudah mudahan membantu.....iloveindonesia
Destroyer9 - 01/05/2010 10:21 PM
#886
IStilah...
Sahabat sekalian.. D

Ane mau tany dunkk..

1. Bara Api
2. Tempur

Itu istilah di atas artinya apa ya.??

iloveindonesia
copycatzzz - 02/05/2010 05:32 PM
#887

wedew:cystg
vrman99 - 03/05/2010 07:25 PM
#888

dulu ane pernah ikut di kolat grogol (gor) tapi berhenti pas di balik 2.. pas mau nerusin kayanya dah ga ada... berduka
dulu pelatih-pelatih ane:
1. mas ifni (apa hifni ya lupa)
2. mas imam (paling galak hehehe)
3. mba iis
4. mas haryogo

pas ikut ujian balik 1 ane pernah dapet peserta terbaik pertama... wah kenangan indah
smilehdr - 03/05/2010 09:56 PM
#889

ada link video atau buku mengenai mp ga ya?U?
lutuik - 05/05/2010 12:48 AM
#890

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Sahabat sekalian.. D

Ane mau tany dunkk..

1. Bara Api
2. Tempur

Itu istilah di atas artinya apa ya.??

iloveindonesia


waduh,,,apaan tuw???kurang tw nih,,,D
apa ada yg bisa menjawab????\(\(\(\(

Quote:
Original Posted By vrman99
dulu ane pernah ikut di kolat grogol (gor) tapi berhenti pas di balik 2.. pas mau nerusin kayanya dah ga ada... berduka
dulu pelatih-pelatih ane:
1. mas ifni (apa hifni ya lupa)
2. mas imam (paling galak hehehe)
3. mba iis
4. mas haryogo

pas ikut ujian balik 1 ane pernah dapet peserta terbaik pertama... wah kenangan indah


sekarang di lanjutin lagi gak mas???D

Quote:
Original Posted By smilehdr
ada link video atau buku mengenai mp ga ya?U?


kalo video,,,coba aja cari di yutub mas,banyak koq disana itu,,kiss
kalo buku nya gak tw juga,,emg buku tentang apa mas??latian,,berita,,history ato apa??? D
vrman99 - 05/05/2010 06:07 PM
#891

Quote:
Original Posted By lutuik

sekarang di lanjutin lagi gak mas???D


pengenya sih tapi kayanya dah ketuaan takut ga sanggup (karena dulu latihannya lumayan keras juga)
Apotoxin - 06/05/2010 01:15 AM
#892

ada yg dikolat sman 46 gak?

disitu rame gak?
rada malu gw kalo rame malu:

tadinya mau aikido tp temen2 dan keluarga ngusulin merpati putih..

iloveindonesia
revata - 06/05/2010 02:17 AM
#893

jakarta barat latihannya dimana ya ??
PM ya
thanks
Apotoxin - 06/05/2010 03:19 AM
#894

Quote:
Original Posted By revata
jakarta barat latihannya dimana ya ??
PM ya
thanks


udah ada gan di thread awal D

dicek ya ilovekaskus
Destroyer9 - 06/05/2010 04:30 PM
#895
Bagus..
Quote:
Original Posted By Apotoxin
ada yg dikolat sman 46 gak?

disitu rame gak?
rada malu gw kalo rame malu:

tadinya mau aikido tp temen2 dan keluarga ngusulin merpati putih..

iloveindonesia


Iya.. iloveindonesia
lutuik - 08/05/2010 10:40 AM
#896

buat yang belum pernah liat senjata kudi...D

kudi >>> bentuknya seperti clurit tapi kecil, dengan peganyannya memiliki lubang....itu aja info yg saya tw,,,hammer:

Spoiler for kudi
Merpati putih
aladar - 10/05/2010 10:30 AM
#897
spesifikasi material untuk pematahan
rekan-rekan praktisi MP, saya ingin tahu apakah ada spesifikasi khusus untuk jenis/bahan material yang dipakai untuk pematahan seperti pipa dragon, per cor dll yang sering saya lihat demonya? boleh donk dishare, sekedar buat pengetahuan saja.
thanks ;)
Destroyer9 - 11/05/2010 06:37 PM
#898
Kolat!?
Halo semua, mau tanya nih..

KOLAT di Jakarta Barat selain di BiNus dimana lagi ya..??

Yang masih masuk Jakarta Barat..!! D

Kasih tahu ya.. \)

Makasih..

iloveindonesia
antiseptic - 14/05/2010 11:25 PM
#899

@aladar
stausaya(saya masih dasar 1) kalo pipa dragon/drakon atau apalah itu agan coba yg R2 ajah
btw nama pelatih saya Pak Saman
saya latian dirumah sih ada yg kenal ga?soalnya di Jaktim jatiwaringin ga ada sih
petet2k5 - 20/05/2010 11:56 PM
#900

saya jadi pengen MP lagi gan abis baca2 di thread ini..
terakhir ikt MP kelas 6 SD, sampe balik 1 doang.. pas abis ebtanas mau kenaikan ke balik 2 gak ikut2 lagi akhirnya..
dulu saya inget yang ngajar mas Amos sama mas Pempi..
Page 45 of 155 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih