Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 155 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 >  Last ›

ajipmk - 02/07/2010 10:53 PM
#921

ya masuk lg lah mas, hehehehee

oh ya, yg bentuk klipingan ya??? kyknya pernah dipegang ama senior deh
967mercy - 08/07/2010 04:36 PM
#922

SELAMAT BERTANDING UTK PESERTA KEJURNAS..:2thumbupiloveindonesiailoveindonesia
lutuik - 16/07/2010 01:55 PM
#923

gimana kabar kejurnas nih???iloveindonesia
ane kurang update soalnya,,,D
TammyNaBoogie - 18/07/2010 08:58 AM
#924

Quote:
Original Posted By mdwxdron
begitu lengser n kena kasus setelah tahun 2004, udah ga pernah dipake lagi.
di UI ada dimana? tahun berapa? kok saya ga tau yahhh. saya kuliah dari tahun 2000-2005.

bro ini tahun berapa yah?
UNJ terakir aktif itu tahun 2000,waktu gw msh sekolah sma labschool,karena sedikit gabung ke labschool,karena pada bubar akirnya yah gitu2 aja.

36 siemens ya?si mamet toh, jadi sekarang di STEI ga ada lagi yah? kenangan tuh tahun 2005 gw ngalahin mamet di kejuaraan antar universitas. gw ndiri terakir aktif ya tahun 2005, itu juga ikut2 doank, habis tingkat kombi I ke atas ga ada juntrungannya.

sampai saat ini gw iri bgt yg msh bisa latihan di tingkat kombi


loh...ada di UI gan, tapi pas ane masuk 2004, itu jg pas perkenalan UKM liatnya.klo latihannya c dulu, katanya di FPsiko. waktu 2006 udah gak ada lg, soalnya peminatnya kurang banget.

Klo UNJ sich udah lama banget gak adanya, ane masih SMA aja gak ada Gan..

Wah..bukan 36 siemens Gan, tapi SMA 36 di Rawamangun.

tuing...tuing... mas Mamet pernah dikalahin gan? ngakak
TammyNaBoogie - 18/07/2010 10:09 AM
#925
Masaoloh..
Quote:
Original Posted By lutuik
mas/mbak ini ada video jupe waktu MP awakening di jakarta tanggal 2 april kemarin,,,, dapet dari orang juga sih,,,D

[youtube]54A644sGiaw[/youtube]

moga berkenan...kiss


ini bnran si mbak Jupe? :matabelo

Takjub banget deh ane.. gak nyangka dia jg MP. :2thumbup
btw, latihan dimana ya? kalo ada yg tau pada nyusul deh tuh agan2nya.. ngakakngakak
yokumitsu - 18/07/2010 12:47 PM
#926

Quote:
Original Posted By masboela
Di Merpati Putih ada 12 tingkatan,dari dasar 1 sampai kesegaran dua


Loh bukannya dari dasar 1 sampe inti 2 kan?bingungs
EpotiLit - 18/07/2010 01:18 PM
#927

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
EpotiLit - 18/07/2010 01:39 PM
#928

hidup MP
ajipmk - 18/07/2010 08:39 PM
#929

Quote:
Original Posted By EpotiLit
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


Quote:
Original Posted By EpotiLit
hidup MP


junker apa bukan??? hayo ngaku! mad:
ajipmk - 18/07/2010 08:44 PM
#930

gan, akhir2 ini ada banyak yg bilang MP hoax berduka berduka

pas expo kmaren aja ada, enaknya gimn yakininnya ya?? ane udah giniin sih, gw suruh coba patahin, trus gw bilang "kalo ini gk asli, gw harus bli dimn lagi selain toko bangunan??" diapain ini enaknya nohope:
TammyNaBoogie - 18/07/2010 10:14 PM
#931

Quote:
Original Posted By ajipmk
gan, akhir2 ini ada banyak yg bilang MP hoax berduka berduka

pas expo kmaren aja ada, enaknya gimn yakininnya ya?? ane udah giniin sih, gw suruh coba patahin, trus gw bilang "kalo ini gk asli, gw harus bli dimn lagi selain toko bangunan??" diapain ini enaknya nohope:



loh..loh..loh...kok ada yg bilang gitu??? marah
lutuik - 21/07/2010 11:59 AM
#932

Quote:
Original Posted By TammyNaBoogie
ini bnran si mbak Jupe? :matabelo

Takjub banget deh ane.. gak nyangka dia jg MP. :2thumbup
btw, latihan dimana ya? kalo ada yg tau pada nyusul deh tuh agan2nya.. ngakakngakak


bener juga nih mas,,,,pasti banyak yg latian disana tuh,,ngakak

Quote:
Original Posted By ajipmk
gan, akhir2 ini ada banyak yg bilang MP hoax berduka berduka

pas expo kmaren aja ada, enaknya gimn yakininnya ya?? ane udah giniin sih, gw suruh coba patahin, trus gw bilang "kalo ini gk asli, gw harus bli dimn lagi selain toko bangunan??" diapain ini enaknya nohope:


yaaahhh itu kan orang hanya ngeliat luarnya aja,,dalamnya dia belum tau apa apa,,jadi tuh orang sok tahu,,,ngakak
sabar mas,,sabar,,,berduka

tapi enaknya diapain ya??marah
masboela - 21/07/2010 04:22 PM
#933

Quote:
Original Posted By yokumitsu
Loh bukannya dari dasar 1 sampe inti 2 kan?bingungs


mas yang dua tingkat itu setau saya untuk keluarga...mungkin di kolat lain ada yang sampai tingkat tersebut...nuwun
TammyNaBoogie - 22/07/2010 05:38 AM
#934
halah..
Quote:
Original Posted By lutuik
bener juga nih mas,,,,pasti banyak yg latian disana tuh,,ngakak



yaaahhh itu kan orang hanya ngeliat luarnya aja,,dalamnya dia belum tau apa apa,,jadi tuh orang sok tahu,,,ngakak
sabar mas,,sabar,,,berduka

tapi enaknya diapain ya??marah


Aduh mas... ane bukan "mas2" :babyboy1 tp ane "mbak2" :babygirl
tadi sempat cek kekamar mandi, ternyata masih cewek.. kiss
adit95 - 22/07/2010 04:46 PM
#935

tambahan gan,tempat latihan di sma 91 jakarta timur
di kavling dki pondok kelapa
sekalian prumusi sekolah ane malu:
ghorylla - 22/07/2010 04:52 PM
#936

Quote:
Original Posted By adit95
tambahan gan,tempat latihan di sma 91 jakarta timur
di kavling dki pondok kelapa
sekalian prumusi sekolah ane malu:


Salam
yang rajin latiannya..buat awal2 atau pemula emang berat, tapi lama2 akan terbiasa sendiri kok....yg penting rajin latian dan ikutin prosedur....
adit95 - 22/07/2010 05:27 PM
#937

Quote:
Original Posted By ghorylla
Salam
yang rajin latiannya..buat awal2 atau pemula emang berat, tapi lama2 akan terbiasa sendiri kok....yg penting rajin latian dan ikutin prosedur....


iya makasih sesepuh o
ghorylla - 22/07/2010 05:41 PM
#938

Quote:
Original Posted By adit95
iya makasih sesepuh o


Salam
sama2..inget ini aja biar semangat latian.."masa ente kalah sm JUPE"...wkwkwkkwkwkwk.....
adit95 - 22/07/2010 05:51 PM
#939

Quote:
Original Posted By ghorylla
Salam
sama2..inget ini aja biar semangat latian.."masa ente kalah sm JUPE"...wkwkwkkwkwkwk.....


wakakakak
emangnya tuh orang ikut beneran???
gk percaya gw kalaupun beneran
tapi prinsip gw "kalo orang bisa,kenapa gw enggak army:"
ghorylla - 22/07/2010 05:57 PM
#940

Quote:
Original Posted By adit95
wakakakak
emangnya tuh orang ikut beneran???
gk percaya gw kalaupun beneran
tapi prinsip gw "kalo orang bisa,kenapa gw enggak army:"


Salam
beneran Jupe emang latian Merpati Putih, cuman sy ga tau sm siapa dan di kolat mana latiannya...udah agak lama kok dia ikut Merpati Putih...mantabh kan di MP ada JUPE..hahahha...
Page 47 of 155 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih