Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 48 of 155 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›

adit95 - 22/07/2010 06:09 PM
#941

Quote:
Original Posted By ghorylla
Salam
beneran Jupe emang latian Merpati Putih, cuman sy ga tau sm siapa dan di kolat mana latiannya...udah agak lama kok dia ikut Merpati Putih...mantabh kan di MP ada JUPE..hahahha...


waakakakak,yg latihan barend dia,sekalian curi-curi kesempatan tuh D
hammer
ngacir2:
babeer - 24/07/2010 05:24 PM
#942

maaf nubie mau nanya...
kalo MP dijakarta barat selain yg dibinus ada dmn lagi yaa??
buat kolat yg dibinus, saya minta CP yg bisa saya hubungin..krn nomer hp yg ada dipage 1 ane sms ga dibales2...

saya ngekos di daerah grogol...
yg diblakang roxy itu masi aktif atau ngga?

oiyaaa...skalian mau sdikit bercerita..
waktu SMA saya pernah ikut MAHATMA...
intinya sama2 olah nafas..tiap pertemuan latihan olah nafas mulu diselingi gerakan2 buat merangsang/membuka tenaga dalam...latihan kaya gt aja terus setiap minggu tapi bisa bikin keringet bercucuran ky maen bola...kalo saya liat2 mirip juga ma merpati putih...apalagi ilmu getarannya...ko kayanya mirip bgt ma apa yg saya pelajari/latih di MAHATMA...
naaah, bhubung didaerah deket saya ga ada MAHATMA, saya tertarik ikut merpati putih...

tapi tujuan saya berminat ikut untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan pikiran saya...karena selama saya ikut MAHATMA, badan saya trasa lebih segar, pikiran dan konsentrasi jernih...jadi kalo blajar gampang ingetnya...

skrg saya kuliah di trisakti, udah smester 7 di fak.kdokteran...saya butuh bgt kebugaran dan konsentrasi yang dulu pernah saya rasain...krn saya yakin disaat nanti saya jadi koas dan dokter, ilmu2 ini sangat berguna dilapangan...karena butuh kepekaan dan konsentrasi yg tinggi dalam pekerjaan itu...

smoga ada yg mau membantuu...makasiiii
babeer - 26/07/2010 07:23 PM
#943

waduuuh..sepi amat...
pengenn ikut MP nii...
danang! - 28/07/2010 08:09 PM
#944

saya pengen ikut gan, saya tinggal di jakarta selatan.
kira2 ada yang mau melatih privat nggak ya?
soalnya sibuk sekolah nih yang di bulungan cuma senen kamis, malem pula :'(
zarkozarko - 28/07/2010 08:24 PM
#945

nice... :toast
the.bromocorah - 28/07/2010 09:48 PM
#946

mantap neh ane jd pngn latihan ilovekaskus
ghorylla - 28/07/2010 09:56 PM
#947

Quote:
Original Posted By babeer
maaf nubie mau nanya...
kalo MP dijakarta barat selain yg dibinus ada dmn lagi yaa??
buat kolat yg dibinus, saya minta CP yg bisa saya hubungin..krn nomer hp yg ada dipage 1 ane sms ga dibales2...




Salam
setau sy dulu di jakarta barat ada di LIA Slipi jakarta barat, ga tau deh itu gedung LIA dan kolatnya masih ada apa nggak...
vakabit - 29/07/2010 02:41 AM
#948

Quote:
Original Posted By ajipmk
gan, akhir2 ini ada banyak yg bilang MP hoax berduka berduka

pas expo kmaren aja ada, enaknya gimn yakininnya ya?? ane udah giniin sih, gw suruh coba patahin, trus gw bilang "kalo ini gk asli, gw harus bli dimn lagi selain toko bangunan??" diapain ini enaknya nohope:


Maaf gan kalau nimbrung, gan

Mungkin karena ilmu getaran/tembus pandang Merpati Putih udah dianggap/dibuktikan HOAX sama ilmuwan luar gan. Tahun 2000 ada perwakilan dari MP yg ke markas JREF di UTAH.

http://nowscape.com/vibra/
http://www.nowscape.com/vibra/Test_Results.htm
http://www.randi.org/jr/10-16-2000.html

atau search aja google: "Merpati Putih Hoax"

Ane sih jujur sedih gan...semoga ada perwakilan MP lagi yang bisa dateng ke sono dan membuktikan serta membersihkan nama MP dan Indonesia di mata internasional. AMin
Grimlock - 29/07/2010 08:14 AM
#949

Quote:
Original Posted By vakabit
Maaf gan kalau nimbrung, gan

Mungkin karena ilmu getaran/tembus pandang Merpati Putih udah dianggap/dibuktikan HOAX sama ilmuwan luar gan. Tahun 2000 ada perwakilan dari MP yg ke markas JREF di UTAH.

http://nowscape.com/vibra/
http://www.nowscape.com/vibra/Test_Results.htm
http://www.randi.org/jr/10-16-2000.html

atau search aja google: "Merpati Putih Hoax"

Ane sih jujur sedih gan...semoga ada perwakilan MP lagi yang bisa dateng ke sono dan membuktikan serta membersihkan nama MP dan Indonesia di mata internasional. AMin


Ilmu Getaran itu bukan Hoax kok gan... saya sendiri masih bisa melakukannya meskipun sudah lama sekali ga aktif di MP. Saya ga tau seperti apa kejadian yang ada di UTAH, tapi menurut saya yg namanya sayembara pasti ada pihak yg ga mau rugi... bisa saja ada usaha2 penggagalan, pemecahan konsentrasi, dll... atau bisa saja orang yg demo getaran sedang tidak siap, banyak faktor lah, bagaimanapun juga kita masih manusia biasa yg ga luput dari kesalahan. Mungkin buat anggota MP senior yg masih aktif bisa mencari tahu dan membuktikan kembali kebenaran ilmu getaran.
ajipmk - 01/08/2010 01:00 PM
#950

bntar lg waktunya pembajaan, mayan lah, dapet jauh lbh banyak dari tahun kmaren, makasih ya dukungannya gan!
Erickkurniawan - 02/08/2010 02:14 AM
#951

ijin nyimak gan..
lagi liat keadaan mau masuk MP atau gk...
taxmania - 02/08/2010 10:42 AM
#952

kalo di denpasar dmn ya gan kalo mau latihan mp?
arghie - 02/08/2010 04:03 PM
#953

maaf mau nanya, saya belom umur 25 (masih kurang 2 taon lg)
ap boleh sy ikut kelas kebugaran?
trima kasih
qhiux - 02/08/2010 06:52 PM
#954

perut saya kok sakit ya pas latian mengeluarkan tenaga dalam ?

ada yg tau ?
Rubinomex - 02/08/2010 10:26 PM
#955

Mas2 dan mbak2.. saya mau nanya sedikit donk.. kalo ada yang bisa yang jelasin secara ilmiah saya senang sekali malu:


sy sudah tingkat balik 2 di kolat..

ada salah seorang calon anggota dari masyarakat sekitar.. dia bilang dia itu dulunya pernah ikutan pencak silat juga tapi pakai amalan2.. misal cuma minum air putih yang udah dijampi2 sama pelatihnya dia bisa loncat2 diatas beling.. udah kebal dsb..

nah kemudian dia tertarik masuk MP...

ketika sy bimbing untuk nafas garuda.... Dy mengeluarkan suara dengusan seperti kerbau atau (maaf) orang yang mau buang dahak.. kaya (khoooooookkk) dia bilang itu kaya bukan kemauan dia... kaya ada pertarungan batin gitu mas dan mbak..

kalau kata pelatih saya itu "bawaan" dari silatnya yang dulu yang tidak/belum dilepas takut

memangnya seperti itu nyata kah ?? bisa dijelaskan secara nalar tidak ?? jadi nanti kalau ada kondisi seperti itu lagi, saya bisa menjelaskan ke murid saya..

Kebetulan saya di kampus, senior2 sudah pada lulus, jadi sekarang saya yang paling tua disini \) saya takutnya ada stigma negatif ke MP kalau ada ilmu2 kleniknya.. kebetulan pelatih saya sudah tidak aktif lagi karena sudah menikah kemudian pindah

jika ada yang berkenan menjawab.. saya akan sangat berterimakasih \)
duyungson - 03/08/2010 12:59 AM
#956

@rubinomex,
bila ada secangkir kopi akan diisi susu apa yg hrs dilakukan?
Kalo msh ada kopi yg tersisa apa yg terjadi?

Semoga memberi pencerahan.
Dhanu Kusuma - 03/08/2010 01:35 AM
#957

Wahh keren ya gan merpati putih, ane mau ikutan ah, hehe
Jenghis Khan - 03/08/2010 08:00 AM
#958

Nubie mau nanya nih, kalo yg di jaktim kolat mana aja yah?
psywarx - 03/08/2010 10:04 AM
#959

Agan2 sekalian nubitol ini dulu pernah ikut MP tapi putus sekolah cuma sampai Dasar II di

Brawijaya Malang, nah sekarang nubitol ingin lagi memperdalam elmu MP terutama pengolahan

pernafasannya,

Adakah agan2 senior MP yang tahu dimana nubitol bisa latihan di Cikarang/Bekasi ?
acepilot - 04/08/2010 12:57 AM
#960

Page 48 of 155 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih