Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 50 of 155 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›

chartreux - 11/08/2010 06:18 PM
#981

masbro, butuh info yg di bandung nih...
di gor pajajaran ada ga ya skrg?
dulu waktu bokap ane masi latian mp, katanya di pajajaran ada..

trims..
ramoti - 11/08/2010 06:34 PM
#982

ane udah balik 2 gan,sayang berenti pas mau UAN SMU
bee234 - 12/08/2010 09:16 AM
#983

Quote:
Original Posted By acepilot

Tapi Kalau Mau Masuk MP Anda Harus Melepas Beladiri Muang Thai Anda, Soalnya Kalau Mau Masuk MP Si Anggota Baru Harus Udah Lepas And Udah Gak Ada Hubungannya Sama Beladiri Atau Perguruan Manapun..


Masak sih kalo masuk MP harus ngelepas beladiri perguruan lain ? dulu ditempat saya latian ga dibilang spt itu, yg latian disitu malah ada beberapa yg dari background beladiri lain kayak tae kwon do, aikido dll.

apa peraturan itu tergantung kolatnya atau apa ya ?
acepilot - 12/08/2010 11:04 AM
#984

Quote:
Original Posted By bee234
Masak sih kalo masuk MP harus ngelepas beladiri perguruan lain ? dulu ditempat saya latian ga dibilang spt itu, yg latian disitu malah ada beberapa yg dari background beladiri lain kayak tae kwon do, aikido dll.

apa peraturan itu tergantung kolatnya atau apa ya ?


dulu saya juga pernah masuk perguruan lain sebelum ikut mp trus abis itu ikut mp cabang bekasi and gk disuruh bikin surat pengunduran diri tuh, padahal pelatih ane tau sendiri dulu ane pernah ikut silat perguruan laen..
ane juga kaget waktu ane mutasi ke kolat univ brawijaya cabang malang ane nemuin arsip surat pengunduran diri dari perguruan ataupun beladiri lain dari tahun 1988 suratnye banyak bener tuh jumlahnya..
mungkin sebenarnya ini peraturan perguruan tapi jarang ada yang mengimplementasikannya karena dianggap kurang penting..
cmiiw..
kkag - 12/08/2010 02:33 PM
#985
re
Quote:
Original Posted By chartreux
masbro, butuh info yg di bandung nih...
di gor pajajaran ada ga ya skrg?
dulu waktu bokap ane masi latian mp, katanya di pajajaran ada..

trims..


univ padjajaran di DU aja mas,,, ada nama na mas rendra disitu

thx.
kkag - 12/08/2010 02:34 PM
#986
nyimak
ikut nyimak... D

MP Kab. Tangerang D

salam perguruan
lutuik - 13/08/2010 01:24 AM
#987

Quote:
Original Posted By chartreux
masbro, butuh info yg di bandung nih...
di gor pajajaran ada ga ya skrg?
dulu waktu bokap ane masi latian mp, katanya di pajajaran ada..

trims..


setau ane masih ada koq,,coba langsung tanya ke sekretariatnya aja mas,,ada di kompleks gor padjadjaran itu,,,,D
yg di unpad DU ada jg koq mas,,,kadang2 ane latian disitu juga,,,,iloveindonesia

Quote:
Original Posted By kkag
univ padjajaran di DU aja mas,,, ada nama na mas rendra disitu

thx.


kenal sama mas rendra juga ya mas??
ane dari kolat unpad jatinangor nih,,,,D
bee234 - 13/08/2010 09:53 AM
#988

Quote:
Original Posted By acepilot
dulu saya juga pernah masuk perguruan lain sebelum ikut mp trus abis itu ikut mp cabang bekasi and gk disuruh bikin surat pengunduran diri tuh, padahal pelatih ane tau sendiri dulu ane pernah ikut silat perguruan laen..
ane juga kaget waktu ane mutasi ke kolat univ brawijaya cabang malang ane nemuin arsip surat pengunduran diri dari perguruan ataupun beladiri lain dari tahun 1988 suratnye banyak bener tuh jumlahnya..
mungkin sebenarnya ini peraturan perguruan tapi jarang ada yang mengimplementasikannya karena dianggap kurang penting..
cmiiw..


Ooh gitu, sebenarnya kenapa ya ga boleh ikut perguruan lain ? kalo perguruan lainnya bukan beladiri yg pake nafas harusnya ga masalah kan ya ?
kkag - 13/08/2010 11:56 AM
#989
re
Quote:
Original Posted By lutuik
setau ane masih ada koq,,coba langsung tanya ke sekretariatnya aja mas,,ada di kompleks gor padjadjaran itu,,,,D
yg di unpad DU ada jg koq mas,,,kadang2 ane latian disitu juga,,,,iloveindonesia



kenal sama mas rendra juga ya mas??
ane dari kolat unpad jatinangor nih,,,,D


lam kenal deh.. dari kab. tangerang.. D
iloveindonesia
kkag - 13/08/2010 12:02 PM
#990
re
Quote:
Original Posted By bee234
Ooh gitu, sebenarnya kenapa ya ga boleh ikut perguruan lain ? kalo perguruan lainnya bukan beladiri yg pake nafas harusnya ga masalah kan ya ?


yg dimaksud kan disaat kita mendalami ilmu Merpati Putih jangan sampai kita juga mendalami keilmuan perguruan lain.. sama hal nya seperti kita sekolah di SMA "A" dan kita sekolah di SMA "B" kan nda boleh toh.. D

kalo bekas perguruan "A" kemudian menimba ilmu di PPS BETAKO MERPATI PUTIH silahkan nda papa,,,,

dengan ketentuan penting bahwa jika dulu diperguruan "A" pernah pake ilmu2 gitu.. mohon untuk dilepaskan ilmu nya... karena eh karena,, di Merpati Putih menggunakan Ilmu pernafasan gt.. yg notabene menggunakan energi dari dalam diri sendiri.. kalo ada energi selain/bukan dari diri sendiri ntar mental geto deh...

(pengalaman.. pernah ngelatih anggota,, ehh abis pembinaan nafas garuda.. berubah jadi harimau...) hmmm

IMHO
acepilot - 13/08/2010 03:16 PM
#991

Quote:
Original Posted By bee234
Ooh gitu, sebenarnya kenapa ya ga boleh ikut perguruan lain ? kalo perguruan lainnya bukan beladiri yg pake nafas harusnya ga masalah kan ya ?


takutnya ilmu atau teknik dari mp dicuri oleh perguruan lain, soalnya dulu pernah ada yang gitu, saya pernah denger ada perguruan pernafasan yang pendirinya pernah ikut mp sampai balik 1 and di kurikulumnya ada teknik / keilmuan yang mirip dengan merpati putih, sampai sekarang perguruan tersebut tidak di daftarkan di IPSI soalnya takut dikira ilmu colongan gitu gan..

Quote:
Original Posted By kkag
yg dimaksud kan disaat kita mendalami ilmu Merpati Putih jangan sampai kita juga mendalami keilmuan perguruan lain.. sama hal nya seperti kita sekolah di SMA "A" dan kita sekolah di SMA "B" kan nda boleh toh.. D

kalo bekas perguruan "A" kemudian menimba ilmu di PPS BETAKO MERPATI PUTIH silahkan nda papa,,,,

dengan ketentuan penting bahwa jika dulu diperguruan "A" pernah pake ilmu2 gitu.. mohon untuk dilepaskan ilmu nya... karena eh karena,, di Merpati Putih menggunakan Ilmu pernafasan gt.. yg notabene menggunakan energi dari dalam diri sendiri.. kalo ada energi selain/bukan dari diri sendiri ntar mental geto deh...

(pengalaman.. pernah ngelatih anggota,, ehh abis pembinaan nafas garuda.. berubah jadi harimau...) hmmm

IMHO


weks ada yang berubah jadi maung, ngeri banget, tuh :ngeri
kkag - 13/08/2010 03:19 PM
#992
re
malu:malu
old.engine - 14/08/2010 11:51 AM
#993

MP di surabaya ada gak.. tertarik ikut nih.. D
kkag - 14/08/2010 02:23 PM
#994
re
Quote:
Original Posted By old.engine
MP di surabaya ada gak.. tertarik ikut nih.. D


univ. airlangga gan.. D
golden_r44 - 14/08/2010 02:57 PM
#995

gw dulu pernah masuk MP tapi ndk telaten hehe.nyesel deh gw tapi tenaga dalamnya gw masih inget dikepala gw.
silgoy - 14/08/2010 03:52 PM
#996

Ane ikutan merpati putih juga nih gan, baru setahun. Mangstabs gan.iloveindonesia
ilmunya kerenilovekaskus
kkag - 14/08/2010 10:12 PM
#997

semoga MP dapat kembali berjaya..

add fb [email]bim2_kun@Yahoo.com[/email]

ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
kiaisemar - 14/08/2010 10:25 PM
#998

Wah makin rame nih trit, ane pernah ikut gan, sekitar setahunan lah, tapi masih calon anggota mulu nohope:
acepilot - 14/08/2010 11:33 PM
#999

Quote:
Original Posted By kkag
semoga MP dapat kembali berjaya..

add fb [email]bim2_kun@Yahoo.com[/email]

ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus


Amin, Mudah2an doanya Terkabul...
ghorylla - 14/08/2010 11:47 PM
#1000

Quote:
Original Posted By acepilot
takutnya ilmu atau teknik dari mp dicuri oleh perguruan lain, soalnya dulu pernah ada yang gitu, saya pernah denger ada perguruan pernafasan yang pendirinya pernah ikut mp sampai balik 1 and di kurikulumnya ada teknik / keilmuan yang mirip dengan merpati putih, sampai sekarang perguruan tersebut tidak di daftarkan di IPSI soalnya takut dikira ilmu colongan gitu gan..



weks ada yang berubah jadi maung, ngeri banget, tuh :ngeri


Salam
asal jangan gara2 pernah ngelmu sebelumnya..eh pas latian pernapasan malah ujug2 berubah jadi BENCONG aja...wkwkwkkwkwkwkknajisnajisnajis
Page 50 of 155 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih