Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 155 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›

acepilot - 15/08/2010 04:23 PM
#1001

Quote:
Original Posted By ghorylla
Salam
asal jangan gara2 pernah ngelmu sebelumnya..eh pas latian pernapasan malah ujug2 berubah jadi BENCONG aja...wkwkwkkwkwkwkknajisnajisnajis


kalo itu bukan hasil dari latihan mp gan, itu hasil latihan ngebencong di taman lawang.. kwkwkwkwk
kkag - 15/08/2010 10:25 PM
#1002

wis... maho... D

mahomahomaho
kkag - 16/08/2010 03:01 PM
#1003

sefi sefi sefi.... (hmmm kek na ma bentuk pembinaan D )
sugab27 - 16/08/2010 05:01 PM
#1004

gan MP di bekasi daerah jatibening-cikunir ada gak ya?

yang dikasi tau ts ga bisa ditelpon T_T
kkag - 17/08/2010 11:53 AM
#1005

Quote:
Original Posted By sugab27
gan MP di bekasi daerah jatibening-cikunir ada gak ya?

yang dikasi tau ts ga bisa ditelpon T_T


ke OTISTA aja gan D

MERDEKA.....

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
86wahyu - 17/08/2010 03:00 PM
#1006

pernah ikut boz.. cuma udah lama banget..

iloveindonesia
kkag - 18/08/2010 03:50 PM
#1007

Quote:
Original Posted By 86wahyu
pernah ikut boz.. cuma udah lama banget..

iloveindonesia


Latihan lagi bos... D

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

MERDEKA
timetraveller27 - 18/08/2010 10:17 PM
#1008

waaah,pengen banget ikut MP.tapi gasempet
ajipmk - 18/08/2010 10:27 PM
#1009

gan, ini yang bilang pgn ikut MP lg tp gk sempet dan keknya keren nih ngejunk ato apa ya??? kok kesannya gk ada isinya??? bingung:
lutuik - 19/08/2010 03:07 AM
#1010

Quote:
Original Posted By ajipmk
gan, ini yang bilang pgn ikut MP lg tp gk sempet dan keknya keren nih ngejunk ato apa ya??? kok kesannya gk ada isinya??? bingung:


iya nih mas,,,,,marah

makin lama makin banyak aja yg ngejunk disini nih,,,,najis

ohy,,,ada yg tau senjata yg lagi di desain sama mas pung gak???ane baru liat di FB nya mas pung,,ada beberapa senjata yg ane gak kenal disana soalnya,,,bingung
86wahyu - 19/08/2010 09:28 AM
#1011

malah pada nge junk..

ckckckckckck...
ajipmk - 19/08/2010 05:12 PM
#1012

Quote:
Original Posted By 86wahyu
malah pada nge junk..

ckckckckckck...


keknya ente ngejunk jg mas D

eh, btw kejurnas berapa bulan skali???
kkag - 19/08/2010 05:16 PM
#1013

Quote:
Original Posted By lutuik
iya nih mas,,,,,marah

makin lama makin banyak aja yg ngejunk disini nih,,,,najis

ohy,,,ada yg tau senjata yg lagi di desain sama mas pung gak???ane baru liat di FB nya mas pung,,ada beberapa senjata yg ane gak kenal disana soalnya,,,bingung


stau ane ada nya KUDI dan TEKBI gan.. D CMIIW

ane kemarin mu beli KUDI ga kesampean.. huh.. padahal duid udah siap tuh..

Quote:
Original Posted By ajipmk
keknya ente ngejunk jg mas D

eh, btw kejurnas berapa bulan skali???



kejurnas 24 Bulan sekali Gan.. D

iloveindonesiailoveindonesia
sugab27 - 19/08/2010 05:48 PM
#1014

Quote:
Original Posted By kkag
ke OTISTA aja gan D

MERDEKA.....

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


kejauhan gan..
hebigakure - 19/08/2010 07:44 PM
#1015

apaan tuh kudi dan tekbi dan brp harganya?
kkag - 19/08/2010 11:15 PM
#1016

Quote:
Original Posted By sugab27
kejauhan gan..


TMII gan....

Quote:
Original Posted By hebigakure
apaan tuh kudi dan tekbi dan brp harganya?


Kudi dan tekbi senjata buatan mas pung gan,,,

kudi d jual dg hrga 500rban gt..

klo tekbi blm d perjual belikan,,

ntar tgl 15-19 desember ada festivalnya di jogja tepatna di parang kusumo
novnovnov - 20/08/2010 07:33 PM
#1017

Quote:
Original Posted By kkag


TMII gan....



Kudi dan tekbi senjata buatan mas pung gan,,,

kudi d jual dg hrga 500rban gt..

klo tekbi blm d perjual belikan,,

ntar tgl 15-19 desember ada festivalnya di jogja tepatna di parang kusumo


Kudi & tekbi itu apaam mas?
Dishare dong gambarnyaMerpati putih
kkag - 20/08/2010 10:43 PM
#1018

Kudi = Senjata MP yang memiliki 2 mata pisau.. namun untuk produksi kali ini (2010) hanya dibuat 1 mata pisau.. hmmm.. sayang sekali :mewek:mewek


tekbi = Senjata MP yang hampir menyerupai trisula D (saya blm liat secara langsung gan klo yg ini)

(info dari pewaris lgsg)
CMIIW

gambar kudi dan tekbi blm bisa di publish gan.. takut ntar ada yg copy mengcopy karya. walaupun sbenerna uda ada hak patennya.. ane ga brani.. maaf

niy info wad agan-agan


Spoiler for MP

Merpati putih
Merpati putih
Merpati putih
Merpati putih
Merpati putih

klik gambar untuk memperbesar

bimampupn - 21/08/2010 09:21 AM
#1019

:request pengalaman sya d MP cab.sleman, disini para platih dan guru sangat terbuka utk urusan ilmu.. siapa pun yg ingin blajar keilmuan mp boleh dtng k platih sapa aja, asal tau diri aja. maksudnya tau diri misalnya klw msh dasar2 minta materi nafas jepit, y g' di kasih.. belajar asal nurut n tekun.. pluang utk jd 'bener2 bisa' terbuka lebar,.. yg saya banggakan dari senior2 sya, mreka ngasih ilmu dng iklas mo blajar tiap hari jg boleh g' ada biaya tambahn malah mreka yg klwr modal.. plng biaya yg di kluarin 20rb/bln, uang buat bli sragam, uang utk ukt..
gmn klw d tempatny agan??
shakehand2cendolbig
mine_hudson - 21/08/2010 09:43 AM
#1020
depok
agan2, ada yg tau tempat latian mp di depok?
ane nubie mo ikut latian
trims b4
Page 51 of 155 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih