Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 52 of 155 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 >  Last ›

mpcrb - 21/08/2010 12:29 PM
#1021

Quote:
Original Posted By lutuik
iya nih mas,,,,,marah

makin lama makin banyak aja yg ngejunk disini nih,,,,najis

ohy,,,ada yg tau senjata yg lagi di desain sama mas pung gak???ane baru liat di FB nya mas pung,,ada beberapa senjata yg ane gak kenal disana soalnya,,,bingung


dateng aja ke Festival Seni Merpati Putih sekaligus juga ada Pameran Senjata Khas Merpati Putih nanti di Yogyakarta bulan Desember. Nabung, nabung, nabung \)

Senjata khas merpati putih adalah TEKBI dan KUDI.
kkag - 21/08/2010 01:20 PM
#1022

Quote:
Original Posted By bimampupn
:request pengalaman sya d MP cab.sleman, disini para platih dan guru sangat terbuka utk urusan ilmu.. siapa pun yg ingin blajar keilmuan mp boleh dtng k platih sapa aja, asal tau diri aja. maksudnya tau diri misalnya klw msh dasar2 minta materi nafas jepit, y g' di kasih.. belajar asal nurut n tekun.. pluang utk jd 'bener2 bisa' terbuka lebar,.. yg saya banggakan dari senior2 sya, mreka ngasih ilmu dng iklas mo blajar tiap hari jg boleh g' ada biaya tambahn malah mreka yg klwr modal.. plng biaya yg di kluarin 20rb/bln, uang buat bli sragam, uang utk ukt..
gmn klw d tempatny agan??
shakehand2cendolbig


sama dun kek t4 ane gan.. D

lam kenal dari cab. kab. tangerang D

Quote:
Original Posted By mine_hudson
agan2, ada yg tau tempat latian mp di depok?
ane nubie mo ikut latian
trims b4


cek di FB aj gan.. ane udah bkin thread na
http://www.facebook.com/group.php?gid=68850325478&v=app_2373072738&ref=ts#!/topic.php?uid=68850325478 &topic=10222
ajipmk - 21/08/2010 10:57 PM
#1023

wah, keren tuh matabelo:
balik 1 dah boleh belajar make Kudi belom ya?? D
pameran di jogja ya?? nabung ah, biar bisa ke sana D
juliantoefendi - 22/08/2010 07:37 AM
#1024

.....
kkag - 22/08/2010 03:19 PM
#1025

Quote:
Original Posted By juliantoefendi
Sekilas Tentang JREF :

JREF merupakan lembaga yang mencari pembuktian kekuatan supranatural yang sering muncul di banyak negara termasuk Amerika, jepang, meksiko, filipina, indonesia, dll. JREF menawarkan 1000000 USD (mendekati 10 milliar) hingga hari ini bagi mereka yang mampu membuktikan kemampuan supranatural. Tahun 2000 Merpati Putih mengikuti test di utah atas sponsor dari dua pengusaha Amerika senilai 80.000 USD dan yakin akan memenangkan 1 juta dollar mengingat reputasi Merpati Putih di Indonesia sudah Turun Temurun. Pada test awal (preeleminary test) Perwakilan merpati putih (yang sudah 20 tahun berlatih) mendemonstrasikan keahlian mata tertutupnya dan mendapatkan akurasi 100%. ketika penutup mata diganti dengan penutup mata dari pihak JREF, akurasi turun drastis mendekati nol. Merpati Putih gagal membuktikan kemampuannya melihat dengan mata tertutup dan dianggap sebagai salah satu HOAX terkenal dari Indonesia (try google "Merpati Putih Hoax").

Tanggapan Dari Pewaris MP :
Nehemia Budi Setyawan

Memang isu ini sudah muncul sejak lama mas. Tanggapan saya mas :
1. Mengenai James Randy. Sudah banyak yang protes terhadap penyelenggaraan tsb karena dinilai tidak fair / curang (mengakal2i para peserta sayembara) hingga akhirnya kegiatan s...ayembara tsb skrg sdh dilarang oleh pihak USA sendiri. Atlit kita pada tahap pertama berhasil 100% dengan semua tantangan yg diberikan. Tahap berikutnya disinilah kecurangan mereka, dengan dalih yg banyak akhirnya mereka memberikan cairan khusus (metanol) pada mata atlit. Hingga akhirnya seluruh atlit kita mata nya perih dan tidak bisa berkonsentrasi. Kita pun sudah melayangkan protes kepada panitia sayembara akan tetapi krn memang sdh berawal dgn niat tidak baik maka kita akhirnya memutuskan utk keuar dari sayembara tsb.

2. Mengenai tanggapan keilmuan getaran yg harusnya bisa didedikasikan kepada saudara kita yang tunanetra. Awal pengembangan keilmuan getaran pun sdh kita kembangkan kepada para tunanetra. Diawali pilot project yang langsung ditangani oleh ayah saya (Mas Budi). Kurang lebih ada 20 orang tunanetra utk pilot project tsb. Mas Budi mengaji mereka sbg penganti ongkos praktek pijat mereka, dan saya ingat mas Budi sendiri yang menjemput dan mengantar para tunanetra tsb dari tempat mereka. Berikut nya berkembang di Jogja hingga ke Malang dan Bali. Dan terkahir adalah para tunanetra dar Oman. Hanya karena kita terbentur dana utk pengembangan pelatihan tuna netra tsb akhirnya project tsb lambat laun hilang. Pernah juga kita mengajukan kerja sama dgn Dep Sos tapi blm ada tanggapan hingga skrg. Jadi intinya MP sgt terbuka membantu utk hal kemanusiaan.

3. Mengenai gempa / bencana alam, perlu diketahui kejadian yg menimpa negara kita byk anggota kita yang turun langsung kok mas. Tp memang tidak di blow up secara besar2an krn hal tsb spontanitas krn kesadaran kita utk kemanusiaan. Dan saya juga sedang merintis kerja sama dengan PMI dan International Red Cross dalam hal bencana alam tsb ke depannya.

4. Mengenai ilmu MP tu menggunakan magic / amalan dsb... sekali lagi saya tegaskan dan jamin kl di MP tidak ada amalan atau persyaratan tertentu utk bsa mendalami keilmuan MP secara utuh. Kl pun dari pihak luar yg mempertanyakan ya diminta saja utk membuktikannya atau dgn cara lain mereka ikut latihan MP hingga mereka bs menilai apakah ilmu MP itu ada klenik / dsb nya.

Pertanyaan saya:
Apakah ada foto atau video yang menunjukkan bahwa semua atlit MP mata nya perih dan tidak bisa berkonsentrasi karena diberikan cairan khusus metanol?

Kata salah satu anggota MP:



Jadi di latihanpun sudah dikasih jeruk nipis sama diolesin lem kayu. Tapi mengapa bila mata semua para atlit MP di kasih metanol, hasilnya jadi gagal?

Ada kalimat dari jack_rape [COLOR="Black"]"cuma ngeliat gelagat Crew nya james randy yang kaya gitu Uji coba ngga di terusin lagi.." gelagat yang bagaimana bisa dijelaskan?[/COLOR]


Ada yang bisa jawab?



Pertanyaan saya:
Apakah ada foto atau video yang menunjukkan bahwa semua atlit MP mata nya perih dan tidak bisa berkonsentrasi karena diberikan cairan khusus metanol?

Spoiler for jawab


Menurut ane si gan yg nama na mata di kasi metanol jaminan perih n tidak bs konsentrasi itu uda pasti gan.. D
ga perlu sampe bukti video ato foto,, hmm \)

kalo ga dikasi sesuatu,, pasti hasilna akan tetap 100% akurat,, IMHO


Ada kalimat dari jack_rape [COLOR="Black"]"cuma ngeliat gelagat Crew nya james randy yang kaya gitu Uji coba ngga di terusin lagi.." gelagat yang bagaimana bisa dijelaskan?[/COLOR]

Spoiler for Jawab

kalimat dari mas jack_rape.. gelagat yang dimaksud mungkin gelagat crew dari jam*s Ra**dy yang mencoba bermain curang dg menghalalkan segala cara. IMHO


Jadi di latihanpun sudah dikasih jeruk nipis sama diolesin lem kayu. Tapi mengapa bila mata semua para atlit MP di kasih metanol, hasilnya jadi gagal?

Spoiler for jawab

ane ga liat gan ada tulisan/sebuah pernyataan dari sapa..? "jadi dilatihan pun sudah dikasi jeruk nipis sama diolesin lem kayu"

skalipun ada ane beranggapan bahwa orang yg dikasi begituan sakit gan.. apalagi kombinasi jeruk nipis n lem kayu,, buset dah kaya apa itu rasanya
takut




jadi kalo menyelesaikan masalah agan tolong di cendolbig jangan dikasi batabig

ane membantu menjawab, sebagai anggota MP yang setia dan taat pada perguruan D
juliantoefendi - 22/08/2010 06:51 PM
#1026

.....
lutuik - 22/08/2010 08:27 PM
#1027

Quote:
Original Posted By juliantoefendi
Pertanyaan saya:
Apakah ada foto atau video yang menunjukkan bahwa semua atlit MP mata nya perih dan tidak bisa berkonsentrasi karena diberikan cairan khusus metanol?

Spoiler for jawab:


Masalah penyebab utama kegagalan adalah ketika penutup matanya di ganti. Kalau memang benar dikasih metanol, harusnya jangan mau. Bisa buta nanti mata.

Saya yakin tidak mungkin dikasih metanol karena disitu yang di ganti hanya penutup mata. Tidak diberi penjelasan karena dikasih metanol.

Kalau memang benar di kasih metanol harusnya pihak MP memberikan foto atau video yang memperlihatkan semua atlitnya dikasih metanol. Sehingga mereka bisa membela diri atas kekalahan tsb.

Saya yakin penyebab utama kegagalan tsb adalah dari penutup matanya. Penutup mata bawaan MP masih memungkinkan mereka untuk melihat (ada banyak teknik untuk melakukan ini seperti yang dikuasai oleh Deddy Corbuzier). Sedangkan penutup mata dari James Randi sangat rapat dan tidak memungkinkan orang yang menggunakannya bisa melihat.

Lihat gambar di bawah ini
Merpati putih
Penutup mata bawaan merpati putih sangat sederhana.
Sumber: http://nowscape.com/vibra/

Merpati putih
Penutup mata berlapis.
Sumber: http://www.deddycorbuzier.com/Blindfold-Drive-1.html


pertanyaan nya adalah apakah anda udah liat langsung penutup mata yg dipake MP??
terus pertanyaan kedua kenapa anda buat kloningan baru hanya untuk nanya gini aja??kenapa gak pake account asli aja??najisnajis
terus apakah anda ada waktu sayembara tersebut??

dimohon kalo tw info dari segelintir orang,,jangan rusak thread ato nama perguruan kami ini,,karena anda keliatan nya mau ngerusak nama perguruan kami,,,mahomaho
ajipmk - 22/08/2010 10:12 PM
#1028

apakah anda punya dendam ato maksud tertentu kepada perguruan merpati putih??? kok anda sampai membuat klonengan yang hanya bermaksud menjelek2an MP???
juliantoefendi - 22/08/2010 10:51 PM
#1029

.....
juliantoefendi - 22/08/2010 10:53 PM
#1030

.....
acepilot - 22/08/2010 11:07 PM
#1031

Quote:
Original Posted By juliantoefendi
Justru itu saya perlu bukti berupa foto atau video. Tapi saya mempunyai keyakinan penutup matanya seperti pada video di bawah:
http://www.youtube.com/watch?v=2RKh9Yh-GsU

Saya tidak pernah membuat account di kaskus sebelumnya. Saya tertarik membahas masalah ini dan untuk reply saya harus daftar dulu. Sewaktu sayembara saya tidak ada, oleh sebab itu saya minta bukti kecurangan James Randi.

Saya tidak hanya tanya dari segelintir orang. Bukti ada di internet.
Saya tahu pertama kali sewaktu mengunjungi website wikipedia:
http://id.wikipedia.org/wiki/Merpati_Putih
Saya tidak percaya saat itu akhirnya saya cari di Google dan ketemulah Forum ini di Tread ini.

Bukti kekalahan MP lihat di:
http://www.randi.org/jr/10-16-2000.html
http://nowscape.com/vibra/
http://www.nowscape.com/vibra/Test_Results.htm

Saya tidak ada maksud untuk merusak nama perguruan merpati putih. Saya sebenarnya adalah mantan anggota MP dan saya sangat bangga menjadi mantan anggota MP tetapi setelah saya mengetahui bahwa MP kalah di tantangan James Randi. Dimana James Randi adalah seorang pesulap yang mengabdikan diri di dunia pendidikan. Saya sebenarnya masih ingin mendalami MP tetapi setelah saya melihat dan membaca bahwa klaim MP tidak terbukti maka saya membatalkan niat tsb.

Saya membuat posting ini untuk membuktikan siapa yang benar, apakah MP atau James randi?
MP harus menjelaskan kenapa dia bisa kalah? apakah karena dicurangi?

Kalau anggota MP kalah di pertandingan persilatan itu tidak pa-pa. Tapi ini dibilang hoax karena klaimnya tidak terbukti, itu yang jadi masalah.

Kalau ada murit MP tolong tanya sama guru anda biar dia bisa memverifikasi informasi yang sebenarnya.


coba cari di youtube, video mp usa, disitu ada orang dari mp indonesia yang benar2 buta gak bisa liat..
mungkin bisa kasih sedikit pencerahan..
@soygeboy - 22/08/2010 11:09 PM
#1032

Sabar sodara2 MP, sabar \)
Semakin tenar pasti semakin banyak tantangannya..
Maaf numpang komen, sy rasa daripada debat kusir lebih baik sodara2 dari MP coba membuat acara yg sama persis seperti yg diadakan James Randy yg disaksikan secara terbuka dan didokumentasikan terus pasang dimari (cuma usuuul aja, soalnya omongan miring seperti ini memang sulit dijelaskan hanya dgn kata2 shakehand )..
Tapi sy sendiri percaya kalau ilmu MP ini bukan hoax karena semasa kuliah sy tinggal bersebelahan dgn rekan2 MP di kampus dan sy lihat sendiri seberapa keras rekan2 sy itu berlatih dan memdemokan kemampuannya tanpa trik \) \)

Salam hangat,Merpati putih
juliantoefendi - 23/08/2010 04:59 PM
#1033

.....
juliantoefendi - 23/08/2010 05:02 PM
#1034

.....
ajipmk - 23/08/2010 05:35 PM
#1035

mas, si vakabit masih jelek2in MP tuh di luar najis
Quote:
Original Posted By vakabit
Argumen "Methanol" Merpati Putih itu bener2 Lucu. Persis argumen anak kecil. Mereka bilang kalau itu cara curang JREF supaya mereka ga kehilangan 1 juta dollar.

Damn.

Apa pembela fanatik MP itu bahkan nggak coba baca, apa itu JREF?

- JREF tidak akan melakukan pengetesan kalau tidak ada prosedur pengetesan yg jelas yg terlebih dulu disepakat dan ditandatangani kedua belah pihak.
- Jika JREF melakukan kecurangan seperti itu (apalagi tidak ada dalam prosedur pengujian yg disepakati) maka MP tidak mungkin berdiam diri dan logisnya PROTES di lokasi dan artikel itu tidak akan pernah keluar.
- MP tidak mungkin berdiam diri dan tidak menuntut JREF secara hukum jika tulisan mereka tidak terbukti, dan melakukan kecurangan seperti itu.
- JREF adalah lembaga funding untuk pendidikan. Amerika mengeluarkan ratusan juta dollar untuk riset ilmiah dan militer. JREF tidak akan takut kehilangan 1 juta dollar karena jika terbukti seseorang bisa memiliki kemampuan itu maka militer US tak akan berfikir 2 kali untuk membelinya 2 kali lebih mahal dari itu.
- JREF selalu melibatkan ilmuwan2 saat pengujiannya
- Jika MP yakin bisa maka tentu tidak akan berdiam diri dan dipermalukan selama 10 tahun hingga sekarang.Merpati putih



di trit KISAH KORBAN AKTIFASI OTAK TENGAH DAN PERSIAPAN GUGATAN HUKUM! (waspada gan!) di page 155 najis

ampun dah diajak omong bae2 malah masih ngeselin najis
Royler - 23/08/2010 08:44 PM
#1036

Quote:
Original Posted By juliantoefendi
Apakah ada demo membedakan warna?
Yang jadi permasalahan disini adalah kegagalan MP saat penutup matanya diganti dengan kepunyaan James Randy. Sehingga dia gagal dalam tantangan tsb karena tidak bisa lagi membedakan warna.


udah lu samperin jancuk... terus lu test ndiri dah... jangan ngegombal di trit... samperin langsung ke padepokannya berikut perlengkapan dari lu... sekalian lu test berantem.. wtf...

rekan2 MP silahkan di post padepokannya untuk orang ini supaya dateng langsung...
Royler - 23/08/2010 08:46 PM
#1037

Quote:
Original Posted By ajipmk
mas, si vakabit masih jelek2in MP tuh di luar najis



di trit KISAH KORBAN AKTIFASI OTAK TENGAH DAN PERSIAPAN GUGATAN HUKUM! (waspada gan!) di page 155 najis

ampun dah diajak omong bae2 malah masih ngeselin najis


ya Allah... udah bro MP semua... kirimkan padepokan kalian alamatnya untuk orang2 yang denial ini.. terus di upload vid nya deh biar tau... wtf...
@soygeboy - 23/08/2010 10:07 PM
#1038

Quote:
Original Posted By juliantoefendi


Apakah ada demo membedakan warna?
Yang jadi permasalahan disini adalah kegagalan MP saat penutup matanya diganti dengan kepunyaan James Randy. Sehingga dia gagal dalam tantangan tsb karena tidak bisa lagi membedakan warna.


Waktu masih di kampus sy lihat sendiri rekan2 mp mendemokan hal tsb. Dan bisa dijamin tidak ada trik dalam penglihatan karena sy juga sempat dipinjami kain penutupnya dan memang sama sekali tidak bs melihat apa2.. Gelap..
Lebih baik memang melihat sendiri dan meminta langsung ke tempat latihan MP.. Susah diterima akal kl tidak dialami sendiri \)
*waktu itu rekan sy malah mendemokan mencari kunci yg disembunyikan di antara penonton dan sebelumnya doi berdiri sendirian menghadap ke arah yg tidak mungkin bs melihat*

Salam hangat,Merpati putih
@soygeboy - 23/08/2010 10:09 PM
#1039

Quote:
Original Posted By Royler


ya Allah... udah bro MP semua... kirimkan padepokan kalian alamatnya untuk orang2 yang denial ini.. terus di upload vid nya deh biar tau... wtf...


Santai bro, jangan melawan kebodohan dengan otot.. Worthless..

Salam hangat,Merpati putih
lutuik - 23/08/2010 10:20 PM
#1040

Quote:
Original Posted By @soygeboy
Sabar sodara2 MP, sabar \)
Semakin tenar pasti semakin banyak tantangannya..
Maaf numpang komen, sy rasa daripada debat kusir lebih baik sodara2 dari MP coba membuat acara yg sama persis seperti yg diadakan James Randy yg disaksikan secara terbuka dan didokumentasikan terus pasang dimari (cuma usuuul aja, soalnya omongan miring seperti ini memang sulit dijelaskan hanya dgn kata2 shakehand )..
Tapi sy sendiri percaya kalau ilmu MP ini bukan hoax karena semasa kuliah sy tinggal bersebelahan dgn rekan2 MP di kampus dan sy lihat sendiri seberapa keras rekan2 sy itu berlatih dan memdemokan kemampuannya tanpa trik \) \)

Salam hangat,Merpati putih


salut dengan koment anda mas asoygeboy,,,,kiss

kalo mau tw tentang MP secara detail silahkan agan sist langsung datang pada acara tradisi di Parangkusumo Jogja,,,disana anda silahkan mendiskusikan MP dan melihat secara langsung,,,,

sekian koment saya untuk diskusi in yg gini gini an,,,,najisnajis
"jika anda tidak yakin,,anda tidak akan mendapatkannya"
Page 52 of 155 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih