Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

jack_rape - 08/12/2008 12:48 PM
#101

Quote:
Original Posted By purnawandip
Waaaaahhh beneran nih Mas Jack, bs private cuma latihan nfas buat getaran & power aja. Pengin uyyy.
Bisa nya tiap hari apa Mas Jack?...
Jadi Kangen suara Desisan nafas. ..Buang nafaaasssss .....sssssssssssssssssssssttttttttttttt.



latiannya Tiap hari Rabu malem ama Minggu malem jan 7..lokasi di bintaro kalo minat PM aja nanti gw kasi no tlp gw

kita Lagi niat buka kolat kebugaran juga sih di bintaro
sujagol - 08/12/2008 11:29 PM
#102

Quote:
Original Posted By radiata 13
Merpati Putih bagus banget kok.Minimal lu orang pada sehat semua.suer dah.GUe di bandung di latih sama Mas Imron.baru 3 bulan neh gue belajar ya lumayanlah beton yg dah jadi 2 bulan setebel 30cman lah kurang lebih dah bisa gue pecahin mahomaho senenggggggggggggggggggg bangetttttttttttt huhuyyyyyy intinya bagus banget dan buat semua kalangan ok.Kl ada yg dibandung mau latihan kolat gue di buahbatu ok.....


bubat dmn nya nih ?
jd pgn nyoba soalnya dket hehe
radiata 13 - 09/12/2008 09:56 AM
#103

di buahbatu kolat rajamantri aja.cari aja mas gun2 buat yg mau daftar silahkan untuk para pecinta merpati putih.7306202 or 76433181
bogiboy - 09/12/2008 01:38 PM
#104

mas jack, kya nya pm nya penuh tuh
D
Batosai 911 - 09/12/2008 08:52 PM
#105

salam MP

@radiata13
waduh2, ini rekan seperguruan g masih disini toh. hahaha, Pokonya MP keren banget dah
Kolat MP Rajamantri Buah Batu
edkarir - 10/12/2008 12:49 PM
#106

Quote:
Original Posted By edkarir
kalau gitu kenapa orang MP gagal waktu dites ikut lomba james randy?


maaf nih kok ga ada yg jawab pertanyaan saya yahhh tabrakan:
humantyphoon - 11/12/2008 02:59 AM
#107

wah saya gatau mas D
jack_rape - 11/12/2008 01:30 PM
#108

Quote:
Original Posted By bogiboy
mas jack, kya nya pm nya penuh tuh
D


Oiyaa p..syipp dah diapus Monggo yang mau PM malu:
jack_rape - 11/12/2008 01:43 PM
#109

Quote:
Original Posted By edkarir
kalau gitu kenapa orang MP gagal waktu dites ikut lomba james randy?



Soalnya waktu anggota MP Bukan cuma ditutup matanya waktu demo getaran

cuma matanya di kasih jeruk nipis ama di olesin lem kayu yang bikin mata sakit ..boro2 mau uji coba mas , wong udah mikir matanya sakit...

James randy tuh mantan pesulap dulu,dia bikin tantangan berapa ribu dollar buat kaya gitu dan halalkan segala cara biar ngga kalah

yang hadir pada saat itu juga ada mas Pung kok cuma ngeliat gelagat Crew nya james randy yang kaya gitu Uji coba ngga di terusin lagi..

cuma kenyataan nya Amerika mau pakai tehnik getaran nya MP buat special force mereka disana dan sempet di uji sama pihak USA buat baca tulisan didalam lemari besi dan di dalem lemari besi itu ada brankas besi lagi baru ada tulisannya, dan berhasil dengan gemilang..pada ssat itu mas pung sendiri yang Demo

Itu berita yang saya tau

Trims \)
humantyphoon - 11/12/2008 10:40 PM
#110

nah tu yg tau udah jawab D

kalo masih penasaran silahkan datang sendiri ke mas Pung D
duyungson - 12/12/2008 01:42 AM
#111

Setau saya, yg waktu itu mendampingi rombongan ke tantangannya James Randy adalah Mas Budi (alm.).. Maaf kalo salah..
Sebenernya utk tetap skeptis itu sah2 saja, tapi bukti nyatanya juga banyak, silakan ditanyakan ke Mas Ramona Purba, penyanyi era 80an yg kebetulan Tuna Netra, beliau berlatih MP, sejauh mana pengaruhnya mungkin beliau bisa cerita..

Kalo saya sih terus terang, sepertinya gak bakat di getaran.. hehe..
humantyphoon - 12/12/2008 02:50 AM
#112

@bro duyung

high five bro, aye juga "kurang sensitif" katanya harhrhahrarhahr

world camphionship silat ada yg ikut g anak mp jd kontingen indo?
jack_rape - 12/12/2008 10:50 AM
#113

Quote:
Original Posted By humantyphoon
@bro duyung

high five bro, aye juga "kurang sensitif" katanya harhrhahrarhahr

world camphionship silat ada yg ikut g anak mp jd kontingen indo?


bro getaran buka masalah bakat ngga bakat kok..cuma niat ngga niat belajar getaran

Ada di jogja gw lupa namanya dia jagonya getaran..tapi dia baru nguasain getaran setelah 5 tahun belajar getaran dia semepet mikir ngga bakat ..cuma yaitu getaran buka bakat ngga bakat cuma niat kita latian tekun apa ngga buat getaran.
jack_rape - 12/12/2008 10:56 AM
#114

ucupX - 12/12/2008 05:54 PM
#115

halo semuanya saya ikutan gabung ya, kebetulan saya belajar MP di sekolah, sekarang masih dasar 2, kalo boleh tau tentang getaran, apa untuk belajarnya harus pergi ke perguruan khusus atau mungkin aja di pelajarin di sekolah2 ? terima kasih
humantyphoon - 13/12/2008 12:02 AM
#116

Quote:
Original Posted By jack_rape
bro getaran buka masalah bakat ngga bakat kok..cuma niat ngga niat belajar getaran

Ada di jogja gw lupa namanya dia jagonya getaran..tapi dia baru nguasain getaran setelah 5 tahun belajar getaran dia semepet mikir ngga bakat ..cuma yaitu getaran buka bakat ngga bakat cuma niat kita latian tekun apa ngga buat getaran.


wah, nice post beer:

jadi pengen belajar lagi o
jack_rape - 15/12/2008 11:20 AM
#117

Quote:
Original Posted By ucupX
halo semuanya saya ikutan gabung ya, kebetulan saya belajar MP di sekolah, sekarang masih dasar 2, kalo boleh tau tentang getaran, apa untuk belajarnya harus pergi ke perguruan khusus atau mungkin aja di pelajarin di sekolah2 ? terima kasih


Terusin aja mas latiaan MPnya biasanya sih mulai pengenalan getaran tuh di tingkat balik 2..di mulai dengan pemukulanbenda keras pake getaran .

Nantinya pelatih cuma ngasih metode latihan getaran kaya : tehnik napasnya,tehnik pengolahannya,meditasinya dan metode kepakaan. yang awal di latih itu naluri setelah itu baru yang lain2 seperti deteksi,merasakan bentuk, warna,tulisan dll..di tingkat tertentu sebenernya getaran kita sudah bisa membaca pikiran org lain dan mempengaruhi pikiran org tersebut seperti telepati.

Quote:
Original Posted By humantyphoon
wah, nice post beer:

jadi pengen belajar lagi o



Ayo bro belajar lagi sayang kita ngga kembangkan potensi yang ada diri kita
humantyphoon - 15/12/2008 11:36 PM
#118

iye ntar ya pas aye balik ke indo D

kemaren pas sma sempet diajarin mas tole kolat bogor pajajaran...tapi putus gara2 kuliah di bel;anda \( jadi ilang lagi hammer:
edkarir - 18/12/2008 02:26 PM
#119

Quote:
Original Posted By jack_rape
Terusin aja mas latiaan MPnya biasanya sih mulai pengenalan getaran tuh di tingkat balik 2..di mulai dengan pemukulanbenda keras pake getaran .

Nantinya pelatih cuma ngasih metode latihan getaran kaya : tehnik napasnya,tehnik pengolahannya,meditasinya dan metode kepakaan. yang awal di latih itu naluri setelah itu baru yang lain2 seperti deteksi,merasakan bentuk, warna,tulisan dll..di tingkat tertentu sebenernya getaran kita sudah bisa membaca pikiran org lain dan mempengaruhi pikiran org tersebut seperti telepati.




Ayo bro belajar lagi sayang kita ngga kembangkan potensi yang ada diri kita


Ayo dong rekan2 MP yang sdh bisa teknik getaran utk demo dan nanti rekam n posting videonya disini agar semua bisa belajar dari sharing teman2 MP nih. makasih
humantyphoon - 18/12/2008 07:05 PM
#120

Quote:
Original Posted By edkarir
Ayo dong rekan2 MP yang sdh bisa teknik getaran utk demo dan nanti rekam n posting videonya disini agar semua bisa belajar dari sharing teman2 MP nih. makasih


setuju beer:

ayo yg baru2 ini dmeo vidio dan fotonya plis
Page 6 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih