Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 155 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Eternalight - 23/12/2008 12:02 AM
#121

Salam kenal semua...
Saya berniat belajar MP ne...
Hehehe...
Saya tinggal di Jakarta Barat.

Mungkin saya bisa belajar di BINUS kali y?
Bebas kan, sapa aja boleh masuk?
Ato sesepuh2 di sini ada saran?

Saya sih sekarang cuma ada pernah belajar gerakan MAHATMA aja...

Mohon bimbingannya...

\)b
humantyphoon - 23/12/2008 03:17 AM
#122

Quote:
Originally Posted by tongijo
MP UBinus
Jalan Kh.syahdan no 9

@atm syahdan
latihan
Rabu jam 19.30 malem
minggu jam 08.00 pagi

kolat ini terbuka koq
untuk spa pun.......

pendaftaran hanya 50rb seumur hidup

bila berminat untuk bergabung
selahkan langsung PM saya............
saya akan berikan info untuk latihan di binus selengkapnya.....


pelatih :
Mas Kadir & Mas Ketut
dan kami
Cabangan Jakarta Barat


ni yg mau di binus D
jack_rape - 25/12/2008 11:42 AM
#123

di Up ahh, siapa tau ada informasi menarik D D
humantyphoon - 25/12/2008 12:39 PM
#124

yeh, disundul sih kan dah ada indexnya didepan o

ada yg ikut world championship silat ga minna san?
jack_rape - 27/12/2008 12:38 PM
#125

Quote:
Original Posted By humantyphoon
yeh, disundul sih kan dah ada indexnya didepan o

ada yg ikut world championship silat ga minna san?


wah dimana tuh? info legkapnya dunk D
humantyphoon - 27/12/2008 08:38 PM
#126

nanti kan di indo?
bogiboy - 28/12/2008 04:57 AM
#127

Quote:
Original Posted By jack_rape
wah dimana tuh? info legkapnya dunk D


wah...mw turun bertanding ya mas? \)
humantyphoon - 28/12/2008 06:20 AM
#128

haha, temen gw sih pengen ngewakilin belanda katanya, tar mungkin ente bisa ketemu D
jack_rape - 29/12/2008 11:01 AM
#129

Quote:
Original Posted By bogiboy
wah...mw turun bertanding ya mas? \)



welehh belom mampu dahhh p...
retired_devil - 30/12/2008 11:29 AM
#130

bos Raper...nanya dunk...nubi dah pm ke boz tp gk dibales2...
klo buat latian power & getaran spt boz bilang di page sblomnya yg di bintaro, almt detilnya dimana sih...trus ada no telp contact personnya gk?
ane tertarik nih pngn bljr...
baretta98 - 31/12/2008 04:35 AM
#131

Ikut gabung ach....dari Kolat Akzo Nobel Surabaya
tempemendoan - 03/01/2009 10:07 PM
#132

bsd ada ga merpati putih???
spy_78 - 03/01/2009 10:44 PM
#133

kalo di Cikokol ada, g ga tau latihannya hari apa dulu pernah liat sih, tempat latihannya di komplek mahkota mas (c4 cikokol), coba aja mampir ke daerah sana, kali2 aja ada yg tau latihannya kapan
jack_rape - 04/01/2009 02:42 PM
#134

Quote:
Original Posted By retired_devil
bos Raper...nanya dunk...nubi dah pm ke boz tp gk dibales2...
klo buat latian power & getaran spt boz bilang di page sblomnya yg di bintaro, almt detilnya dimana sih...trus ada no telp contact personnya gk?
ane tertarik nih pngn bljr...


sori boss jarang ngaskus neh ..udah ane bales ya PM nya \)
tempemendoan - 04/01/2009 03:46 PM
#135

DI BSD atau Pamulang Atau ciputat atau cinere ada kaga nih MP????
rahmad00l - 04/01/2009 05:11 PM
#136

Quote:
Original Posted By tempemendoan
DI BSD atau Pamulang Atau ciputat atau cinere ada kaga nih MP????


untuk d daerah pamulang, merpati putih ada d ITI
institut teknologi indonesia,
klo ada yang tinggal d daerah fatmawati jaksel,
merpati putih ada d SMA N 46 jakarta,
humantyphoon - 04/01/2009 09:02 PM
#137

ada yg anak bogor ga disini? D
rahmad00l - 04/01/2009 09:58 PM
#138

emank ada apa dgn bogor?
tempemendoan - 05/01/2009 04:09 AM
#139

Quote:
Original Posted By rahmad00l
untuk d daerah pamulang, merpati putih ada d ITI
institut teknologi indonesia,
klo ada yang tinggal d daerah fatmawati jaksel,
merpati putih ada d SMA N 46 jakarta,


pak ada nomor koordinatornya ga?
humantyphoon - 05/01/2009 06:18 AM
#140

saia kan kolat bogor dulu o
Page 7 of 155 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih