Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih
Total Views: 119186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 155 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

ranggadty - 05/01/2009 10:54 AM
#141

apa kabar MP?
masih ingat jaman thn 1988 dimana antrian panjang untuk ikut wawancara menjadi murid MP dan belum tentu diterima bahkan ada acara calon siswa harus ikut acara PMi sumbang darah.

apakah animo publik kini masih sebesar itu?
Maju terus MP
edkarir - 05/01/2009 12:25 PM
#142

bro2 sekalian ada link ga utk liat video anak MP lg peragain teknik getaran pengen liat nih thanx
rahmad00l - 06/01/2009 02:42 PM
#143

Quote:
Original Posted By tempemendoan
pak ada nomor koordinatornya ga?


bro da update sdikit,
ternyata pas gw cek, ternyata kolat mp yang d ITI udah g ada,
dan diaerah pamulang dan bsd dah g da kolat mp,
katanya sih, susah cari pelatihnya
tp klo yg d SMA 46 msh ada,
saya juga baru tahu dari mas eki
dia ketua kordinator mp jakarta selatan,
tapi klo mau, kita buat kolat sendiri,
kbetulan saya tinggal d daerah pamulang,
kata mas eki, dia bsa bantu klo mw buat kolat baru,

persyaratannya terbentuknya kolat baru yaitu minimal ada 10 orang peserta,
sanggup membayar iuran dan seragam, dan ada pelatihnya,
rahmad00l - 06/01/2009 02:50 PM
#144

Quote:
Original Posted By humantyphoon
saia kan kolat bogor dulu o


bogor dmana nya bro?
humantyphoon - 07/01/2009 02:06 AM
#145

Quote:
Original Posted By ranggadty
apa kabar MP?
masih ingat jaman thn 1988 dimana antrian panjang untuk ikut wawancara menjadi murid MP dan belum tentu diterima bahkan ada acara calon siswa harus ikut acara PMi sumbang darah.

apakah animo publik kini masih sebesar itu?
Maju terus MP


wow, beneran? keknya dah ngga tuh, zaman sudah berganti gan, selera ma dah berubah D

kata senior ane, emang udah dari sananya, seleksi alam p
humantyphoon - 07/01/2009 02:10 AM
#146

Quote:
Original Posted By rahmad00l
bogor dmana nya bro?


kolat smansa, jangan2 aye kenal ni orang? p
ucupX - 10/01/2009 09:40 AM
#147

Quote:
Original Posted By jack_rape
Terusin aja mas latiaan MPnya biasanya sih mulai pengenalan getaran tuh di tingkat balik 2..di mulai dengan pemukulanbenda keras pake getaran .

Nantinya pelatih cuma ngasih metode latihan getaran kaya : tehnik napasnya,tehnik pengolahannya,meditasinya dan metode kepakaan. yang awal di latih itu naluri setelah itu baru yang lain2 seperti deteksi,merasakan bentuk, warna,tulisan dll..di tingkat tertentu sebenernya getaran kita sudah bisa membaca pikiran org lain dan mempengaruhi pikiran org tersebut seperti telepati.



wah kayanya menarik..hihihi thx infonya, jadi makin semnagt latihan nih..
lioncaves - 07/02/2009 09:49 PM
#148

biayanya mahal gak ya?
Fahri Maulana - 15/02/2009 08:23 PM
#149

wah.. ada sub thread mp toh

gw juga mp sih..

di sekolah SMAN 23 Jakarta Barat,belakang Roxy grogol


kolat gw masuk ke cabang tangerang,

kalo ada yang mo ikut di kolat 23 latihan aja gpp

secara di kolat gw sepi bener T_T
humantyphoon - 16/02/2009 11:06 PM
#150

met gabung deh gan D

emang lagi penurunan nih MP o

tp gpp, less student means more times to do efficient exercise bukan begitu? D
beruangtempur - 07/03/2009 09:10 PM
#151

kalo di Tebet Bukit Duri dimana yah??
mdwxdron - 16/03/2009 10:41 PM
#152

Quote:
Original Posted By beruangtempur
kalo di Tebet Bukit Duri dimana yah??


bro, aga jauhan aja, coba di GOR jakarta timur di otista,latian tiap selasa jumat, tapi lebih lengkapnya ga tau,tapi disana ada sekret MP, coba aja tanya.latian di GOR enak bro, pelatihnya oke, orangnya banyak.

kemunduran MP saat2 ini adalah karena orang2 MP itu sendiri bro, klo yg gw liat selama ini.
masalah2 seperti ini yg gw liat saat ini:
1. masihnya ada rasa ke-eksklusif-an, di MP itu beranggapan bahwa yg dekat2 dengan pengurus dan guru besar akan cepat naek peringkat dan selalu cari muka, apalagi klo orang2 tersebut udah bisa ilmu getaran tutup mata, pasti akan jalan dengan jumawa.
2.pengelolaannya ga pernah modern, ga pernah ada inisiatif self-marketing dari pengurus2 MP, cuman ngandelin fauzi Bowo jadi ketua umum MP yg padahal beliau sendiri lom prh sekalipun ikut MP
3.kurikulum dari MP ga yg pernah update,gini bro, rata2 orang ikut MP itu mentoq di tingkat balik 2 (tingkatan ke 4) karena naek ke tingkat kombinasi 1 itu lumayan susah mana kurikulumnya njelimet udah gitu klo dah kombinasi 1 jarang ada yg latian, makanya orang2 rata2 klo kombinasi 1 jenuh,latian ga capek iya.
4.kurangnya pelatih,di MP klo lo sampe tingkatan 4 itu msh bisa naek dengan standar,artinya jalur kenaikan tingkat lo jelas, begitu tingkatan selanjutnya bisa dikatakan ga jelas, karena yg melatih ga ada.
5.mental orang indonesia, UUD,ujung2nya duit.artikan ndiri lahh

klo masalah getaran orang ada bakat2nya bro, ada yg larinya ke getaran yg bisa mbaca mata tertutup,bisa baca pikiran orang, klo gw ndiri getarannya lebih ke power ke pematahan benda keras, terakhir kli gw matahin batu kali yg udah diratain, setelah nyoba yg ke 3x.
edkarir - 17/03/2009 05:31 PM
#153

Quote:
Original Posted By mdwxdron
bro, aga jauhan aja, coba di GOR jakarta timur di otista,latian tiap selasa jumat, tapi lebih lengkapnya ga tau,tapi disana ada sekret MP, coba aja tanya.latian di GOR enak bro, pelatihnya oke, orangnya banyak.

kemunduran MP saat2 ini adalah karena orang2 MP itu sendiri bro, klo yg gw liat selama ini.
masalah2 seperti ini yg gw liat saat ini:
1. masihnya ada rasa ke-eksklusif-an, di MP itu beranggapan bahwa yg dekat2 dengan pengurus dan guru besar akan cepat naek peringkat dan selalu cari muka, apalagi klo orang2 tersebut udah bisa ilmu getaran tutup mata, pasti akan jalan dengan jumawa.
2.pengelolaannya ga pernah modern, ga pernah ada inisiatif self-marketing dari pengurus2 MP, cuman ngandelin fauzi Bowo jadi ketua umum MP yg padahal beliau sendiri lom prh sekalipun ikut MP
3.kurikulum dari MP ga yg pernah update,gini bro, rata2 orang ikut MP itu mentoq di tingkat balik 2 (tingkatan ke 4) karena naek ke tingkat kombinasi 1 itu lumayan susah mana kurikulumnya njelimet udah gitu klo dah kombinasi 1 jarang ada yg latian, makanya orang2 rata2 klo kombinasi 1 jenuh,latian ga capek iya.
4.kurangnya pelatih,di MP klo lo sampe tingkatan 4 itu msh bisa naek dengan standar,artinya jalur kenaikan tingkat lo jelas, begitu tingkatan selanjutnya bisa dikatakan ga jelas, karena yg melatih ga ada.
5.mental orang indonesia, UUD,ujung2nya duit.artikan ndiri lahh

klo masalah getaran orang ada bakat2nya bro, ada yg larinya ke getaran yg bisa mbaca mata tertutup,bisa baca pikiran orang, klo gw ndiri getarannya lebih ke power ke pematahan benda keras, terakhir kli gw matahin batu kali yg udah diratain, setelah nyoba yg ke 3x.

Bro,.. mau nanya dari sekian murid MP berapa persentase yg bisa ilmu getaran?,..apakah semuanya bisa ilmu getaran? atau hanya yg berbakat saja yang bisa ilmu getaran utk membaca dgn mata tertutup?
no offense yah bro,..just curious about this ilmu getaran...thanx
mdwxdron - 19/03/2009 06:42 AM
#154

Quote:
Original Posted By edkarir
Bro,.. mau nanya dari sekian murid MP berapa persentase yg bisa ilmu getaran?,..apakah semuanya bisa ilmu getaran? atau hanya yg berbakat saja yang bisa ilmu getaran utk membaca dgn mata tertutup?
no offense yah bro,..just curious about this ilmu getaran...thanx



yg utama tergantung bakat bro, se angkatan gw dari balik 2 ke kombinasi 1 dari 8 orang cuman 1 yg bisa, cewe namanya annisa, udah terkenal dimana2. paling total ga sampe lah 10%.kelemahan dia powernya ga ada, klo yg lengkap itu ada di jepang namanya mas ipung, masuk semua bro ilmu2nya. konon,kyknya sampe skr, guru besar MP mas Pung itu ga pernah pake yg logam2an di badannya, karena pasti putus.

yang pertama latian harus tekun karena harus malem2,harus rajin,klo gw dulu kyk gitu juga cuman gatau gw kok ga keluar2, gw waktu itu cuman tau klo disitu ada benda tapi gatau benda apanya, klo annisa sampe bisa nebak warna.yg gw tau yg paling jago dia bisa detect radioaktif, kyk cobalt 60 atau bisa baca pikiran orang misal jadi kiper tapi mata ketutup,atau sniper tapi ga pake night vision. klo membaca itu kyk lo ngerasa huruf2 nempel di tangan.

waktu mulai2 sensitif bro, latiannya kyk banyak kerasa energi2 gitu, malah sempet mental gw waktu lg latian getaran, kyknya semua badan kita sensitif sama bentuk2 energi,getaran itu kan kyk semacam radar, lo lempar energi lo dapet balesannya, nah lo harus ngasah balesan energi itu.nah pada saat2 lo ngerasa energi2 itu, gw waktu itu kyk melakukan gerakan naluri dimana gw mulai bisa merasakan. sori bro baru segitu doank ilmu gw
Pohon Jengkol - 19/03/2009 09:00 AM
#155

Bro....bisa gak kita belajar getarannya aja di MP....trus di kantorku ada MP, dan banyak yang dah pada kombinasi 2 tapi kok pada belum diksih getaran yah...tahu gak kenapa? padahal pelatihnya dah kesegaran 2 lho...
mdwxdron - 19/03/2009 03:06 PM
#156

Quote:
Original Posted By Pohon Jengkol
Bro....bisa gak kita belajar getarannya aja di MP....trus di kantorku ada MP, dan banyak yang dah pada kombinasi 2 tapi kok pada belum diksih getaran yah...tahu gak kenapa? padahal pelatihnya dah kesegaran 2 lho...




kantornya dimana bro?
walah kombi 2 blm dapet?yg bener aja nih, mereka naek kombi 2 nya kapan?gw dulu aja balik 2 udah dapet, skr dari dasar 2 udah dapet.
sepertinya ilmu2 mereka blm di refresh deh, ada buku materi MP yg terakhir disebut "buku biru" karena pas pertama kli keluar pake sampul biru, disitu ada materi sampe kombi 2. jadi pada dasarnya materi getaran sendiri itu udah ada disitu, tapi emang rumit bgt bacanya bro, harus dipraktekin dan harus diliat bener apa ga tekniknya, gw ndiri aja klo praktekin msh harus pake buku.

klo latian getarannya aja bisa sih, cuman gw lom tau dimana, dulu setau gw ada kelas khusus buat orang tua, materinya sama aja bro, napas pengolahan, pembinaan ama getaran,itu 3 napas emang dasar MP,mau ga mo lo mesti blajar napas itu.
dulu kelas2 ada namanya anak2, orang tua, prestasi, klo orang tua itu praktis cuman napas doank, gerakan fight itu ga ada.
klo mo latian getaran yah harus blajar napas laennya, karena dalam latian getaran itu ada napas pembinaan, nah napas pembinaan juga harus ada napas pengolahan.
napas pengolahan = napas buat bangkitin energi kita di kundalini
napas pembinaan = napas buat membina energi yg kita bangkitin dari napas pengolahan
napas penyaluran (bagian dari pembinaan) = untuk menyalurkan energi itu ke bagian tubuh yg kita mau.
getaran yah bagian dari itu semua
Pohon Jengkol - 19/03/2009 04:18 PM
#157

Bro bisa diinfoin kelas yang khusus ngajarin pernafasannya aja gak....tapi yang lengkap yang ada yang kaya ente bilang itu.

Kantor ane di MT Haryono...
mdwxdron - 19/03/2009 06:01 PM
#158

Quote:
Original Posted By Pohon Jengkol
Bro bisa diinfoin kelas yang khusus ngajarin pernafasannya aja gak....tapi yang lengkap yang ada yang kaya ente bilang itu.

Kantor ane di MT Haryono...


itu dateng aja ke GOR Jakarta Timur di otista klo ke arah kampung melayu sebelah kanan dan liat gedung warna oranye, coba tanya ke sekretariat MP disitu. dulu ada di rasuna, cuman gatau skr msh ada ga,tapi mendingan di GOR, bapak cerita aja klo udah orang tua mo ikut pernapasan, paling nanti diajarin dasar2 beladiri doank
pewaris - 20/03/2009 12:01 PM
#159

pernah belajar waktu sma.......pengin latihan lagi di padang dimana ya?
jessejoshua - 21/03/2009 12:28 AM
#160

deleted
Page 8 of 155 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Merpati putih