MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > General Lounge Model Kit & R/C - Yuk gabung n ngobrol di mari!
Total Views: 73603 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 145 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

h4m454k1 - 14/08/2008 07:27 PM
#241

Quote:
Original Posted By redcomet324
set dah ni orang muncul pas orang2 pada pulang... nohope: balik ah.. ya dadah bubbye... Peace:


yah... gt sih, gw dateng, lo cabut........
Crusnik - 14/08/2008 09:14 PM
#242

Quote:
Original Posted By taretake
tare pria jalang ???? confused:


tare ternyata Ryan berbusa:

......ngacir:
aidem96 - 15/08/2008 01:03 AM
#243

^^^^^^^^


beneran apa gosip?? D
redcomet324 - 15/08/2008 09:25 AM
#244

Quote:
Original Posted By aidem96
^^^^^^^^


beneran apa gosip?? D


tanyakanlah pada yang pernah melihat wujud & rupanya si tabul.... o

btw, absen pagi...! Peace:
al_sets - 15/08/2008 09:39 AM
#245

Quote:
Original Posted By Crusnik
tare ternyata Ryan berbusa:

......ngacir:


ada org itu di kaskus? serius nih?:kimpoi:
redcomet324 - 15/08/2008 09:47 AM
#246

Quote:
Original Posted By h4m454k1
yah... gt sih, gw dateng, lo cabut........


yah, ente mah bukan dateng, mampir doang... setor tampang trus ilang lagi... nohope:


Quote:
Original Posted By al_sets
ada org itu di kaskus? serius nih?:kimpoi:


maksut aye si tabul, bukan si ryan... nohope:
al_sets - 15/08/2008 10:09 AM
#247

just kidding bos...( terlalu serius ya? )amazed:amazed:
redcomet324 - 15/08/2008 10:16 AM
#248

nggak juga sih.... D pan maksudnya ngejek2 si tabul... o
al_sets - 15/08/2008 10:28 AM
#249

aaahh..leganya...ikut absen pagi2 ah..
muddkip - 15/08/2008 11:20 AM
#250

absen??

ternyata tare is ryano
redcomet324 - 15/08/2008 11:46 AM
#251

jadi taryan dong... confused:
Multi_seven - 15/08/2008 01:06 PM
#252

tarzan aja sekalian...ngacir:
hillywav - 15/08/2008 01:51 PM
#253

Quote:
Original Posted By Multi_seven
tarzan aja sekalian...ngacir:


tarzan mah msh kebagusan buat tabul siul:
taretake - 15/08/2008 06:08 PM
#254

tret bot dah gw pindain ke tong sampah
redcomet324 - 15/08/2008 06:16 PM
#255

tret bot nyang mane mod? yang parna2 itu yak?
taretake - 15/08/2008 09:21 PM
#256

Quote:
Original Posted By redcomet324
tret bot nyang mane mod? yang parna2 itu yak?

hooh.
Crusnik - 15/08/2008 09:34 PM
#257

pria jalang memindahkan thread bot berbusa:
muddkip - 16/08/2008 09:38 AM
#258

tare pria jalangmatabelo:

pagio

pasti pada lum bangun deho
al_sets - 16/08/2008 10:48 AM
#259

gw udeh bangun wahai pokemon...udah liat pokemon vixi blom??
Multi_seven - 16/08/2008 11:05 AM
#260

saya juga sudah bangun... adek saya yg dibawah juga udah bangun
Page 13 of 145 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > General Lounge Model Kit & R/C - Yuk gabung n ngobrol di mari!