MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > General Lounge Model Kit & R/C - Yuk gabung n ngobrol di mari!
Total Views: 73603 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 145 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

taretake - 26/07/2008 06:21 PM
#61

Quote:
Original Posted By bembyku
we want RESET we want RESET we want RESET we want RESET .......D

matabelo:
Crusnik - 27/07/2008 12:33 AM
#62

matabelo:
Janzti - 27/07/2008 01:49 AM
#63

matabelo:matabelo:matabelo:

siul:siul:siul:

ooo

malu:malu:malu:

doctor:doctor:doctor:

confused:confused:confused:
Multi_seven - 27/07/2008 12:00 PM
#64

matabelo:
Crusnik - 27/07/2008 04:50 PM
#65

confused:
Multi_seven - 27/07/2008 08:32 PM
#66

mad:
Q-tung - 28/07/2008 09:02 AM
#67

momod mana neh? ad yg salah posting foto mesum dimari neh ahahahahhaha
redcomet324 - 28/07/2008 11:19 AM
#68

hah? mana foto mesumnya...? confused:
taretake - 28/07/2008 03:08 PM
#69

Quote:
Original Posted By Q-tung
momod mana neh? ad yg salah posting foto mesum dimari neh ahahahahhaha

hah mana ? confused:
lacquer - 28/07/2008 03:57 PM
#70

Quote:
Original Posted By Q-tung
momod mana neh? ad yg salah posting foto mesum dimari neh ahahahahhaha


mana? matabelo:
bembyku - 28/07/2008 07:51 PM
#71

\)fuck3:doctor:rose:angel:kagets:eek:fm:fuck:email:ricebowl:hammer:buldog:rolleyes:amazed:rainbow:Phone:baby:moon:tai:p:kimpoi:exclamatitable:kucing:shutup:berbusa:Dfrog:thumbdownheart:linux2:matabelo:genit:tabrakan:linux1:nohope:malu:bingung:siul:\(kissmouththumbup:afro:metal:babi::breakhearOnigiri:think:anjing:present:rain:gila:cool:bikini:coffee:clock:flower:ckmad:wowcantikmedicine:fuck2:confused:army:Paws:



ckbeer:kbgt:cd:


Cihuyyy....................Rame euy!!!
redcomet324 - 31/07/2008 08:59 AM
#72

Absen dulu ah.... Peace: Sebelum ke jamban.... doctor:
guntour - 31/07/2008 09:18 AM
#73

Akyu keseringan absen disini di reset mulu sama momod \( D D D
redcomet324 - 31/07/2008 09:28 AM
#74

jangan terintimidasi sama momod yang doyan ngereset. absen mah hak semua orang....! doctor:
bembyku - 31/07/2008 09:31 AM
#75

Quote:
Original Posted By guntour
Akyu keseringan absen disini di reset mulu sama momod \( D D D


Loh kita itu absen buat direset......o
guntour - 31/07/2008 11:06 AM
#76

Quote:
Original Posted By redcomet324
jangan terintimidasi sama momod yang doyan ngereset. absen mah hak semua orang....! doctor:


Ayo KUDETAAAA..................... army: D
taretake - 31/07/2008 12:31 PM
#77

loungenya sepi nih \(
Crusnik - 31/07/2008 01:53 PM
#78

salah siapa coba???

cd:
muddkip - 31/07/2008 01:54 PM
#79

salah yang ngereset??confused:
Multi_seven - 31/07/2008 03:31 PM
#80

omong2 ada yg bisa kasih masukan untuk desain lemari yg baru gw bikin ini?

ini planningnya untuk nyimpen action figure & gashapon. jadi sebenernya nggak terlalu berat. kira2 lebarnya sekitar 2.3meter dan tingginya 2meter. ini desain lemarinya :

General Lounge Model Kit & R/C - Yuk gabung n ngobrol di mari!

mekanismenya... rak yg mini (gw sebut rak gashapon aja) itu nggak dalem kayak rak figurenya (rak yg ukurannya besar)... lalu buat apa sisa sisi belakang rak mini nya? sisi bagian blakangnya itu mo dijadiin laci tersembunyi... . jadi kalo rak gashaponnya gw liat dari samping... terbagi jadi 2. bagian depan untuk majang figure (tampak langsung dari depan), dan bagian dibelakangnya untuk nyimpen2 barang/kotak2 figure. jadi rak gashaponnya bisa ditarik sliding ke depan buat ngisi barang2 di laci tersembunyinya

pertanyaannya : kira2 masih memungkinkan nggak ya ide ini dibuat benerannya? bahan kayu apa yg cocok buat menopang lemari kayak gini? trus kalo bikin lemari model gini kira2 bakal abis biaya sekitar brapaan ya?
Page 4 of 145 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > General Lounge Model Kit & R/C - Yuk gabung n ngobrol di mari!