MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 41 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

BellaYagami - 27/10/2011 09:39 PM
#201

hahahah, spongebob yang menang D
Rampagge - 27/10/2011 09:40 PM
#202

buset udah tua2 banget gan tuh hewan :matabelo
UrbanSoul - 27/10/2011 09:40 PM
#203

Tauratanya cakep, ada gak yah di Indo
irvanfiles - 27/10/2011 09:40 PM
#204

Kirain sponge itu bukan mahluk hidup gan.
Jatirtd - 27/10/2011 09:40 PM
#205

Spongebob tuwir amat gan.
Kita dah jadi fosil dia masih hidug
D 5 Hewan Berumur Panjang
Adetsukai - 27/10/2011 09:41 PM
#206

tuatara sekilas mirip iguana ya...D
Chatalist - 27/10/2011 09:41 PM
#207

nice gan ...
manusia kapan kyk gitu umurnya yah
jm4rihs - 27/10/2011 09:42 PM
#208

yang umurnya panjang rata rata hewan yang hidup di air ya gan, tapi tuara tuh mantep
jenglot ko ga masuk ya gan
mr.shaggy - 27/10/2011 09:43 PM
#209

wahh , ....nice inpoh ganiloveindonesiasiloveindonesias
syamenameni - 27/10/2011 09:43 PM
#210

tuantara itu kayak iguana ya gan?

nice share nih :thumbup
kabloy - 27/10/2011 09:44 PM
#211
:D
Kura-kura galapagos.. 5 Hewan Berumur Panjang
Hendrikabc - 27/10/2011 09:44 PM
#212

Nice info gan, berarti mereka termasuk hewan purba gan.:2thumbup
fan77di - 27/10/2011 09:44 PM
#213

KOMODO gak masuk gan bingung padahal kan termasuk hewan berumur panjang ??
lord7rizank - 27/10/2011 09:45 PM
#214

wuih :matabelo kura kura raksasa tuh ,
kalo spongebob hidup sampe 1000 tahun , bisa sampe 7 turunan tuh
DefineProject - 27/10/2011 09:46 PM
#215

Pasti ada yang menyebabkan mereka hidup selama itu. Intinya, hanya Allah SWT yang mampu menghidupkan dan mematikan.
prique - 27/10/2011 09:46 PM
#216

Gila sampek 1550 taun ? Allah emang maha berkehendak \)
fadjariqbal - 27/10/2011 09:46 PM
#217

HT GAN :selamat

pejwan gan Yb
hynx - 27/10/2011 09:47 PM
#218

spon 1550 taun masih kuat ga yah?
keren tuh bisa hidup selama itu
koyocabeaye - 27/10/2011 09:48 PM
#219

spongebob masih ada tuh gan hammer
aieaeo - 27/10/2011 09:50 PM
#220

keren gan... tuatara... oengen punya dah satu aja... D
Page 11 of 41 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang