MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 41 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

FlawlessChellz - 27/10/2011 09:50 PM
#221

umur panjang makanannya sehat kali gan malus
jonys - 27/10/2011 09:50 PM
#222

Mantab2 nih hewan...umurnya panjang2 :thumbup
inialdy - 27/10/2011 09:51 PM
#223

nice gan
kebontulang - 27/10/2011 09:53 PM
#224

aneh liat binatang Cacing Tabung Lamellia kayak jerami gitu hammer:
MR.Hacker38 - 27/10/2011 09:53 PM
#225

KURA-KURA is the best!

kesukaan ane gan.......
marvel.aruan - 27/10/2011 09:54 PM
#226

gila umurnya tuir2 gan D
DA72 - 27/10/2011 09:55 PM
#227

Kerennn banget gann... Nambah ilmuu neh gan sapa tau keluar saat ane UN nanti hahahaha p
ichsan.chan - 27/10/2011 09:56 PM
#228

yang keren yg terakhir gan ..

mantap kalo lahir skrg matinya kapan ya ? bingungs
Sixmar - 27/10/2011 09:56 PM
#229

Banyakan nama hewan2 nya asing di telinga... Yang ane tau cuman kura2 aja....
Latifzz - 27/10/2011 09:57 PM
#230

nice thread gan : rate5
aryakuza - 27/10/2011 09:57 PM
#231

Quote:
Original Posted By 3ldw1n
ternyata Spons Antartika paling lama hidup. . .
makanya koq spongebob ga mati". . .
DD


wahahaha kocak nih komennya.. ngakaks
berarti selama ini ane cuman taunya kura" doang yang umur panjang. ternyata banyak dari jenis ikan juga :matabelo
ramadhanwisnu - 27/10/2011 09:59 PM
#232

nais info gan :thumbup

oohh Tuatara itu nama binatang ya, soalnya ntr ada mobil namanya SSC Tuatura, mungkin namanya dari binatang itu ya D
billy227extreme - 27/10/2011 09:59 PM
#233

tuatara bentuknya mirip bunglon gan
AcerIndonesia - 27/10/2011 10:00 PM
#234

Bener-bener lolos dari seleksi alam. beer:
ahmad2123 - 27/10/2011 10:00 PM
#235

Se buah perjalanan...sebagai tanda bahwa allah menciptakan mahkluknya
naruto_kurosaki - 27/10/2011 10:01 PM
#236

sampe 1550 tahun gila o







cool: Liat location ane gan metal:
HighestLeveL - 27/10/2011 10:02 PM
#237

Untung manusia umurnya gak sepanjang mereka ya, bisa2 bumi cpt penuhiloveindonesias
flow2000 - 27/10/2011 10:02 PM
#238

1550 tahun?
keren bener ud 15 abad ga mati2 hammer
samuelbernard - 27/10/2011 10:03 PM
#239

Gile, apa ga bosen tuh idup selama itu ya... 5 Hewan Berumur Panjang
samuelbernard - 27/10/2011 10:03 PM
#240

Gile, apa ga bosen tuh idup selama itu ya... 5 Hewan Berumur Panjang
Page 12 of 41 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang