MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 41 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Ryanninjutsu - 27/10/2011 10:21 PM
#281

wah, ternyata spons ya yg hidup ampe ribuan tahun...
gak salah berarti spongebob diapa apain juga gak mati mati hammer:
hehe D








mampir ke lapak ane gan
[CODE]
Jual : Berbagai Merek Parfum Ori Singapore, BOSS, CK, D & G, Bvlgari, DLL
[/CODE]
aksesorishpol - 27/10/2011 10:22 PM
#282

bagaimana org bisa ukur umurya yahgan
karena umur manusia ajaga sampe 100 tahun normalnya
Ajay99 - 27/10/2011 10:23 PM
#283

Kura2 saya di rumah , beli dari orang mulai sebelum saya masuk sekolah , sampai saya punya anak masih ada tuh ....... keren iloveindonesias
KETbord - 27/10/2011 10:24 PM
#284

kalo hewan2 di laut ane g heran gan..karena mereka hidup sesuai ekosistemnya.
dan satu lagi hewan laut byk yg blm kita ketahui namanya.. :matabelo
FreezingMonkey - 27/10/2011 10:25 PM
#285

kalo bahasa sunda
tua=tua
tara=jarang/ga pernah
jadi tuatara itu ga pernah tua
nugronesia - 27/10/2011 10:25 PM
#286

capt.brick - 27/10/2011 10:26 PM
#287

sampe 1000 tahun matabelo:
panjang umur tuh matabelo:
nice trit gan D
yedidasadewa - 27/10/2011 10:26 PM
#288

ubur2 gan ktnya abadi 5 Hewan Berumur Panjang
kathey475 - 27/10/2011 10:28 PM
#289

beuhh serem2 bgt iksn nya, ngeri ane takut
caridamai - 27/10/2011 10:28 PM
#290

subhanallah 1500 thun gan blon mate cd
funpanty - 27/10/2011 10:29 PM
#291

Hidup SPONGEBOB !!
Rayee - 27/10/2011 10:29 PM
#292

nice info
adeputra16 - 27/10/2011 10:29 PM
#293

wuihhh hewannya unik2 ya gan? ane blum pnah liat tuh.. wowww udah tua tua banget ya tuh ampe ratusan tahun hahahah
farhanrajaculik - 27/10/2011 10:32 PM
#294

keren gan kalo sekarang bisa melihara kayak gitu 5 Hewan Berumur Panjang
ymh123 - 27/10/2011 10:32 PM
#295

nice info gan D
devilbats21 - 27/10/2011 10:33 PM
#296

sangking dinginnya. . .ketuaan aja ampe beku ngakaks
hadafiraihan - 27/10/2011 10:33 PM
#297

1550 matabelo:
JeffHary - 27/10/2011 10:33 PM
#298

Wah..manusia ga ada apa apanya yaa...

Andainya manusia berumur segitu baru bisa bijaksana kali yaa
Aurora.SL - 27/10/2011 10:33 PM
#299

ahaha
rupanya yang pemegang tertua adalah spongebob
peterliauw - 27/10/2011 10:34 PM
#300

gile umurnya bisa ratusan taon gituh
Page 15 of 41 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang