MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

obymoriera - 04/10/2011 04:36 PM
#21

nice info..

:2thumbup
xxxJOKER46xxx - 26/10/2011 06:38 AM
#22

wuizzz, itu yg no.3, kadalnya kerenzz, Lizard Lovers, ada yg pnya gak yah .. D
donsaga - 27/10/2011 07:49 PM
#23

ajegile satu abat itu spons.. hammer

ane :rate5 gan..
tibobkidzz - 27/10/2011 07:51 PM
#24

gila juga ya gan kalo sampe seribu tahun...takut
NoRusuh - 27/10/2011 07:53 PM
#25

TS perasaan hewan yang paling lama itu kecoak, soalnya klo luka bisa sembuhin diri dan klo dibelah masih hidup
killer50 - 27/10/2011 07:54 PM
#26

1550 tahun lama juga ya gan :matabelo
ane bantu :rate5
savecanbefun - 27/10/2011 07:54 PM
#27

oh kuat bener bisa idup tahan lama.

resepnya apaan? hahahaha
aiz86 - 27/10/2011 07:55 PM
#28

paling lama Spons Antartika - 1550 Tahun
josuajr - 27/10/2011 07:58 PM
#29

itu tua banget....
bgenk18 - 27/10/2011 07:58 PM
#30

widih tua2 banget yee gan D
nice share :2thumbup
bagasmantap - 27/10/2011 07:59 PM
#31

gile umurnye panjang banget :3 bagi umur nya dungz :3
knappe - 27/10/2011 07:59 PM
#32

gile gan geoduck nya bentuknya kaya apa aja itu, dan ngakak habis tau arti geoduckngakaksngakakscapedes
andre252 - 27/10/2011 08:01 PM
#33

tuatara tua banget ya gan,
adodira - 27/10/2011 08:01 PM
#34

edan tu kok bisa lama gitu ya, sapa tahu ilmuan bisa nemuin caranya jadi kita kuga bisa hidup selama itu ngakak
JuanAntonioHack - 27/10/2011 08:01 PM
#35

alamak 1550 tahun ngapain aja tuh masa2 hidupnya
WyaaWy - 27/10/2011 08:02 PM
#36

GILA si sponsbob umurnya ampe 1550 tahonn,,, :matabelo
axeuz - 27/10/2011 08:02 PM
#37

wih ternyata spongebob umurnya ratusa juta :matabelo
vektorika - 27/10/2011 08:04 PM
#38

wew.. panjang umur bngt mereka.. matabelo:
btw ngapain aja tuh selama itu.. hammer:
KFarandys - 27/10/2011 08:04 PM
#39

nice info gan :thumbup
JIska70 - 27/10/2011 08:05 PM
#40

Tuatara cakep jadi hewan peliharaan gan,,,
Page 2 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang