MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 41 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 > 

ridnug - 28/10/2011 08:49 AM
#701

Nice Thread Gan...:thumbup :rate5
mhkholis - 28/10/2011 08:50 AM
#702

jauh banget dari tempat ane, tapi memang bagus banget tempatnya..
akira. - 28/10/2011 08:52 AM
#703

gile umurnya spons raksasa ampe ribuan tahun gitu matabelo:
Richiori - 28/10/2011 08:52 AM
#704

Pemenang nya kerabat dekat Spongebob D
Alvinina - 28/10/2011 08:53 AM
#705

nice info gaann
kok kebanyakan hewan laut ya gan? ._.
wolfrider - 28/10/2011 08:55 AM
#706

pemenangnya adalah... spongsbooob
RedCondition - 28/10/2011 08:57 AM
#707

haha..
mantep dah infona..
ane :rate5
pamungkass - 28/10/2011 08:57 AM
#708

thread pertama langsung HT ya :matabelo
beesmile - 28/10/2011 08:58 AM
#709

subhanalloh,,,,,hebat ea,,,,,,,matabelo:matabelo:matabelo
yhu9a - 28/10/2011 08:59 AM
#710

manusia mahkluk sempurna umur nya kog ga sepanjang itu yah???? hammers
5 Hewan Berumur Panjang







5 Hewan Berumur Panjang


Don't Walk in front of me,
Because I am not Follow you.......

Don't Walk behind me,
Because i am not your Leader......

Just Walk beside me and we will bring bright future together...!!!

yhu9a was here gan....

5 Hewan Berumur Panjang
mhkholis - 28/10/2011 08:59 AM
#711

Spons Antartika Lama banget ya hidupnya sampai ribuan tahun, padahal di suhu ekstrim..
kurniawanbayu - 28/10/2011 08:59 AM
#712

wah, lebih tua dari nenek aku gan...
syntax404 - 28/10/2011 09:01 AM
#713

Quote:
Original Posted By mhkholis
Spons Antartika Lama banget ya hidupnya sampai ribuan tahun, padahal di suhu ekstrim..


justru krn mereka diciptakan sesuai suhu tubuhnya makanya hidup sangat lama..

Allah Maha Pencipta..
gerbangpendosa - 28/10/2011 09:03 AM
#714

Wah pasti ngbosenin hidup panjang tapi g ngapa2in kayak kura2 tu D
gokil22 - 28/10/2011 09:04 AM
#715

yahhh gambar kura-kura nya kaga nongol di ne gan :mewek

boombazter - 28/10/2011 09:04 AM
#716

spons antartika beneran tu gan 1000th? edan bener cuy
render - 28/10/2011 09:04 AM
#717

mantab tuh kura2 :matabelo
ryum30 - 28/10/2011 09:05 AM
#718

wuuuih hebat jd HT nich baru newbe Yb
ronihansamu - 28/10/2011 09:05 AM
#719

nice share ganar ane baru tahu informasinya menarik untuk disimak :thumbup
Leovince - 28/10/2011 09:05 AM
#720

Wah, keren ya \)
Mereka bisa menyaksikan sejarah selama 2abad yang lalu :addfriends
Page 36 of 41 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang