MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 41 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 > 

musicvictim - 28/10/2011 09:23 AM
#741

kok kura2 gak masuk?
saint loco - 28/10/2011 09:25 AM
#742

enak jadi kura2.. awet muda.. wkwkwkwk..
char lie - 28/10/2011 09:25 AM
#743

mangstab gan :addfriends
lg bayangin seandainya ada kura2 galapagos nyasar ke rumah ane :matabelo
fosjack - 28/10/2011 09:25 AM
#744

Keknya tuh cacing bukannya biasanya yg jadi makan ikan???!????
setoom - 28/10/2011 09:26 AM
#745

Quote:
Original Posted By musicvictim
kok kura2 gak masuk?


baca lagi gan hammer
mhkholis - 28/10/2011 09:27 AM
#746

Spons Antartika Lama banget ya hidupnya sampai ribuan tahun, padahal di suhu ekstrim..
Phaian - 28/10/2011 09:28 AM
#747

Gila umur nya bisa ratusan bahkan ribuan tahun gitu... :matabelo

Pantesan aja spongebob gak mati-mati gan... ngakak
mr psone - 28/10/2011 09:28 AM
#748

keren bner umurnya bisa ampk ratusan.
gnomeo - 28/10/2011 09:28 AM
#749

wah, hewannya lucu2 ya, hidupnya panjang pula :matabelo
sekarang masih ada nggak ya ?
Naschgore - 28/10/2011 09:29 AM
#750

Subhanallah, ternyata hewan ada yang berumur seperti itu..analognya manusianya yang hidup di zaman itu juga berusia relatif ga jauh beda....tapi tetep aja mereka bisa bertahan hidup.....Nice Thread to share, ........
jatiiabal - 28/10/2011 09:30 AM
#751

:matabelo :matabelo
keren gan, kalo spons antartika setua itu spongebob bisa sampe berapa yah umurnya ...
yeruzelky - 28/10/2011 09:30 AM
#752

BRUAKAKKAA
asli ngakak pas baca pemenang pertamanya
kerabatnya spongebob ya?
bukannya lebih tepat kalau dibilang "moyangnya" spongebob?
nitroforce - 28/10/2011 09:30 AM
#753

Haduh, umurnya panjang banget gan,,, klo manusia tuh mpe bosen2 idup kale yah gan.... 5 Hewan Berumur Panjang
infwisdom - 28/10/2011 09:31 AM
#754

Tuatara kyk iguana ya bentuknya. Tp iguana kaga smp 100tahuna aja 5 Hewan Berumur Panjang
samsu28 - 28/10/2011 09:33 AM
#755

coba hamster ane bisa umur panjang kya hewan2 itu
:2thumbup :2thumbup :matabelo
LizardMan - 28/10/2011 09:36 AM
#756

Kok yang pertama mirip sama iguana. cd 5 Hewan Berumur Panjang
aldy4721 - 28/10/2011 09:37 AM
#757

nice info gan :2thumbup
hotsoup - 28/10/2011 09:40 AM
#758

wow lebih dari umurnya manusia.. ikan2 byk jg ya berumur pnjang.. 5 Hewan Berumur Panjang
amandio - 28/10/2011 09:40 AM
#759

Tuatara lucu,... kayak mo nonton pilem Goggle V,... robot2nya mirip \))
keseleklandy - 28/10/2011 09:40 AM
#760

semoga tetap lestari ya gan thumbup:
Page 38 of 41 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang