MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 39 of 41 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 > 

ramarania - 28/10/2011 09:45 AM
#761


Nice info gan

:thumbup 5 Hewan Berumur Panjang
supriadipeta - 28/10/2011 09:48 AM
#762

Tuatara tua tiada tara ....??«{^?^}»?? \) 5 Hewan Berumur Panjang
dhannyunited - 28/10/2011 09:50 AM
#763

kalo agan agan semua mau panjang umur ya jadi binatang ini aja gan...

ngakakngakakngakakngakak
julwow - 28/10/2011 09:51 AM
#764

gila gan sampe lebih 1 setengah milenium tu idupnya
vixionKIKIL - 28/10/2011 09:52 AM
#765

spons itu hewan yah oo

ane sangka tumbuhan oo 5 Hewan Berumur Panjang
Dewa31 - 28/10/2011 09:54 AM
#766

waduh...hewannya keren... btw... langka ga ne gan???
neutroknit - 28/10/2011 09:56 AM
#767

tara itu gak pernah
jdi tuatara itu = ga pernah tua
spons bob mah di pukulin juga ga mati mati cd
ngileer - 28/10/2011 10:03 AM
#768

wow gmn cara hitung umurnya ya
benny0681 - 28/10/2011 10:09 AM
#769

Wooowwww tua-tua banget ya gan matabelo: 5 Hewan Berumur Panjang
k.budio - 28/10/2011 10:32 AM
#770

Waaahhh spon nya tua bener, skrg j msh thn 2011 masehi, berari tun brpa dia lahir?hehe.... 5 Hewan Berumur Panjang
bimbelscreen - 28/10/2011 10:36 AM
#771

tuh hewan pasti jago beradaptasi jadi umurnya panjang banget gt..

moga umur ane bisa sepanjang tuh hewan..
bowo_donk - 28/10/2011 10:54 AM
#772

kura2 ngga termasuk ya?
Prince.Sato - 28/10/2011 11:04 AM
#773

Coelacanth koq nggak masuk kategori? bingung

Spoiler for
5 Hewan Berumur Panjang
chadoetzshop - 28/10/2011 11:08 AM
#774

ajaib yaah... bisa ampe dikasih umur panjang gtu..
unggulyudha - 28/10/2011 11:47 AM
#775

sponge hidup panjang sepertinya karena mereka selalu bahagia dan bersyukur seperti sodaranya sponge bob
Serebu.Rupiah - 28/10/2011 11:54 AM
#776

Benar-benar harus dilestarikan. beer:
Udeh banyak sejarah yang terlewati selama mereka hidup. hammer
nick_zend - 28/10/2011 01:24 PM
#777

hewan bisa umur panjang pengaruh makanan juga gak gan ?
safira.nukhe - 28/10/2011 02:06 PM
#778

Muftyhasan - 28/10/2011 03:18 PM
#779

Subhanalloh.....begitu hebat penciptaan Allah .......
jokesman - 28/10/2011 04:16 PM
#780

buset umur ny pnjng2 amat
jau lbh pnjng dari manusia
spons gan umur ny pnjng amat
Page 39 of 41 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang