MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Nvrdown - 27/10/2011 08:19 PM
#61

mantep kali gan
pantes bsa jadi HT
achmadwahyudi - 27/10/2011 08:20 PM
#62
coment2
binatang - binatang yang umurnya panjang kok aneh2 yah modelnya... nice tread bos...
whitenigh - 27/10/2011 08:21 PM
#63

wih Tua bgt gan
TS nya baru 5 post udah HT aja ane udah ISO blm pernah HT :mewek
baguspriyo - 27/10/2011 08:21 PM
#64

spongebob panjang umur cz doyan makanya krebipetty gan,,,,ngakak
argam - 27/10/2011 08:22 PM
#65

spon antartika ternyata hewan paling awet ea sampe idup lebih dari seribu tahun..
Tuh hewan masi kerabat ama spongebob yang di tipi eaaa ngakak
5 Hewan Berumur Panjang
dhelsp - 27/10/2011 08:22 PM
#66

gela tuh spons matabelo:

beneran hidup kah? confused:
takut.stress - 27/10/2011 08:23 PM
#67

waduh .. itu yang spons ampe 1500an taon matabelo:
lucy_cantik - 27/10/2011 08:24 PM
#68

wew.. yang bingung ama spons antar tika bingungs
bingung aja , karena aneh bentuknya ngakak
tp bisa tetep hidup ya.. hebat tuh sepon,spongbob aja ampe kalah hammers 5 Hewan Berumur Panjang
stansa - 27/10/2011 08:24 PM
#69

gila kura kura emg umurnya panjang banget
xpdchdht - 27/10/2011 08:25 PM
#70
Biyawak
Kalo biawak hewan purba bukan ya..., banyak tuh disungai dibelakang rumah..
adamalfares - 27/10/2011 08:26 PM
#71

Tuatara keren banget ya gan
cantik gila :matabelo 5 Hewan Berumur Panjang
busyedah - 27/10/2011 08:26 PM
#72

kura-kura memang berumur panjang ,
sepertinjah dia hewan sejenis naga dah nohope:
genkcihuahua - 27/10/2011 08:27 PM
#73

Bisa selama itu ya...

Kereen gan tritnya..thumbup:
bulublubulublu - 27/10/2011 08:30 PM
#74

buseng deng gan. monas kalah panjang tuh umurnya D
cancomcell - 27/10/2011 08:30 PM
#75

1550 tahun, hampir satu milenium gan
dtunes - 27/10/2011 08:30 PM
#76

gan ntu TUATARA mirip bet kayk iguana ye.....
horor bet mukanya
newid0 - 27/10/2011 08:31 PM
#77

wahh yg tuatara keren gan matabelo:
warna tulisannya terang bgt gan \(
jadi gk niat baca malu: 5 Hewan Berumur Panjang
cancomcell - 27/10/2011 08:31 PM
#78

1550 tahun, hampir satu milenium gan
anarchyboyzs - 27/10/2011 08:31 PM
#79

wah berarti lebih panjang dr umur manusia ya :matabelo
silicon_atn - 27/10/2011 08:31 PM
#80

aje gile spongebob umurnya panjang amat yah......ane kira tuh kura2 yang paling lama, nice info gan.......
Page 4 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang