MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

xaverius91 - 27/10/2011 08:47 PM
#101

waw,bener2 kagum gawm,bisa bertahan hidup ampe sekphan tahun 5 Hewan Berumur Panjang
bmanutd - 27/10/2011 08:47 PM
#102

Thanks for sharing gan, ane bantu rate yah...Peace:
xciuz - 27/10/2011 08:48 PM
#103

wow, sponge bob umur ny lama amat ngakak
nice info gan...
topgame - 27/10/2011 08:50 PM
#104

wuiiiiihhhh... tuir banget tuh spongebob :matabelo

apa karena di tempat dingin ya makanya kuat gitu bingung

nice share gan :thumbup lumayan buat nambah pengetahuan D
alexng77 - 27/10/2011 08:50 PM
#105

mantap gan..
haha
yg paling mantap tuh tuatara, bnr mirip dinosaurus, tpi size tuatara tuh kecil kan??
cdblank12 - 27/10/2011 08:51 PM
#106

wow sampe 111 tahun :matabelo
ciebcyipit - 27/10/2011 08:51 PM
#107

subhanallah, panjang bener umurnya \)
dari jaman purba ya itu spons antartika
klonengan.DNA - 27/10/2011 08:53 PM
#108

kura kura raksasa?? mungkin ini aja yang kenal, laennya ga kenal..
jontor69 - 27/10/2011 08:53 PM
#109

di perjual belikan ga itu gan hehe
BelumPunyaID - 27/10/2011 08:53 PM
#110

wahhhh serem banget gan tapi mantep banget itu umurnya panjang banget
Minishedd - 27/10/2011 08:53 PM
#111

umur nye keren amat...udah jadi sesepuh nih....

baru lima post dah HT
ald.lovers - 27/10/2011 08:54 PM
#112

subhanallah.
pantes aja di kartun spongebob dia susah sekali mati.orang di dunia nyatanya juga umurnya panjang banget..hahaha
badcops - 27/10/2011 08:54 PM
#113

komodo ga' ada gan
Tsukiii95 - 27/10/2011 08:55 PM
#114

beeeuuh panjang amaaat,, untung ane ga sepanjang itu gan :P
ladyruru - 27/10/2011 08:55 PM
#115

kalau tumbuhan berumur panjang ane tauuu..... Pakisssss 5 Hewan Berumur Panjang
monkry - 27/10/2011 08:56 PM
#116

woooo spons antartika itu punya crita apa aje ye :matabelo
martinlaurent - 27/10/2011 08:56 PM
#117

kok kura2 kaga keluar yah gambar nya gan? D
tapi emang tu hewan awet muda dah D
tangkiCB - 27/10/2011 08:57 PM
#118

predatorP3 - 27/10/2011 08:57 PM
#119

Quote:
Original Posted By bhoken
tuatara cakep bner umur hidupnya panjang lagi :matabelo


setuju ane gan...:2thumbup

jadi pengin piara malu
Orange. - 27/10/2011 08:58 PM
#120

kalo kura2 emg umurnya panjang,, tp itu geoduck itu apa si?kayak bukan hewan ya
Page 6 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang