MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 41 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

oktascrib - 27/10/2011 09:08 PM
#141

bwakakaa ternyata 'spons'bob itu sejenis hewan ngakak
sumpeh ane baru tau, sejenis karang2an bukan ya gan?
soalnya mirip karang bentuknya
ternyata hewan yang bertahan lama dan yang bener2 mirip hewan pada umumnya
cuma yang pertama doang, mirip kayak kadal
sisanya rada aneh... hammer:
Manusiaikan12 - 27/10/2011 09:08 PM
#142

Nice info gan :thumbup itu udah beribu tahun ya gan matabelo: 5 Hewan Berumur Panjang
xphose - 27/10/2011 09:08 PM
#143

yang ane tahu cuman kura2,, ternyata masih banyak lagi 5 Hewan Berumur Panjang
jambuz45 - 27/10/2011 09:08 PM
#144
..
wuiiihh manggsta b..
iloveindonesias iloveindonesias
iloveindonesias iloveindonesias
bekasam - 27/10/2011 09:09 PM
#145

wow... kebesaran Allah tiada tanding...
S.U.R.Y.A - 27/10/2011 09:10 PM
#146

et dahhh umurnya panjang2 bgt
ardimcbrain - 27/10/2011 09:10 PM
#147

Gile sampe 1500 tahun...panjang bener umurnya..ultah nya gimana ya?D Yb
Nice info gan 5 Hewan Berumur Panjang
f4h25 - 27/10/2011 09:11 PM
#148
mereka bisa melihat anak cucu kita
andaikan binatang yang umurnya panjang panjang itu, kita pelihara di rumah dan bsa bicara, mereka akan menceritakan kisah keluarga kita sekarang pada anak cucu kita nanti. trims artikelnyal, menambah wawasan .

silahkan klik :
Mau tahu lebih tentang bagaimana perangkap nyamuk bekerja ?:berbusas
rizuku - 27/10/2011 09:11 PM
#149

awet banget umurnya gan :matabelo
profmath - 27/10/2011 09:11 PM
#150

Subhanallah ada kehidupan di balik kehidupan .... :2thumbup :2thumbup
SandiPrima - 27/10/2011 09:11 PM
#151

kayaknya yang paling abadi di bumi ini: Spons Antartika - 1550 Tahun
AuziDeMessi - 27/10/2011 09:11 PM
#152
wow
sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:


Bagus threadnya
rizuku - 27/10/2011 09:13 PM
#153

awet banget umurnya gan :matabelo
AuziDeMessi - 27/10/2011 09:13 PM
#154
wow
sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:


Bagus threadnya
Ndhrow - 27/10/2011 09:15 PM
#155

Wah, banyak yg belum pernah ane lihat nih!..
ewa007 - 27/10/2011 09:15 PM
#156

Wah hebat yah. Umur panjang
ivan92 - 27/10/2011 09:16 PM
#157

kura2nya mantap gan
gede :matabelo
tapi tetep pemenangnya sponge, 1500 tahun, jadi apa ane umur sgitu
BBMnaiK - 27/10/2011 09:16 PM
#158

Geoducknya gila banget,masa hidup minimun 160 tahun
:2thumbup :2thumbup
:selamat atas HT-nya gan,semoga di berkahi cendol
ane bantu rate5 :rate5
keren gan,post baru 5 thread HT pula thumbup:

hore nocan 160,masa hidup geoduck minimum.



sun: ilovekaskus iloveindonesia ilovekaskussun:
xiaolongnu - 27/10/2011 09:16 PM
#159

bujugbuset nyang boneng gan itu spons umur ampe 1500 tahunan :matabelo
Ndhrow - 27/10/2011 09:17 PM
#160

apakah yang nomor 5 cuma bisa hidup sampai 111 tahun aja?...
Bisa lebih kah!..
Page 8 of 41 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang