MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang
Total Views: 31378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 41 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Miezmie - 27/10/2011 09:17 PM
#161

Kq tuatara sama kayak iguana yaa... :

Titip lapak gan :

iphandzl - 27/10/2011 09:17 PM
#162

tuatara keren banget gan :matabelo
pingin melihara 1 ane
DQuincy888 - 27/10/2011 09:18 PM
#163

wiiihh kerrenn gan bisa tahan lama gitu :matabelo 5 Hewan Berumur Panjang
dfreak2 - 27/10/2011 09:18 PM
#164

gila sampe 1500 taun
khafillah46 - 27/10/2011 09:18 PM
#165
test.
mantab! 8)
i 5 Hewan Berumur Panjang
Ndhrow - 27/10/2011 09:18 PM
#166

Quote:
Original Posted By xiaolongnu
bujugbuset nyang boneng gan itu spons umur ampe 1500 tahunan :matabelo


Ane pun sempat gk percaya..
tp, kayaknya bisa saja...D
Ndhrow - 27/10/2011 09:19 PM
#167

Quote:
Original Posted By khafillah46
mantab! 8)
i 5 Hewan Berumur Panjang


ente Ngejunk ya!..
Pake Test pula lagi!..mad:
roys182 - 27/10/2011 09:20 PM
#168

ane pernah denger tentang ubur2 yang gag bisa mati gan \)
JunaZha.Ico - 27/10/2011 09:20 PM
#169

nice thread gan
rickolekk32 - 27/10/2011 09:20 PM
#170

Ini si emang bner" gak masuk di akal gan macam gila msh hidup aja tuh binatang :matabelo 5 Hewan Berumur Panjang
kursilistrik - 27/10/2011 09:20 PM
#171

waaah spons antartika ampe seribuan gitu umurnya, lamanya bener2 ga nanggung hammer
AuziDeMessi - 27/10/2011 09:21 PM
#172
wow
sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:


Bagus threadnya
buhuy123 - 27/10/2011 09:23 PM
#173

Quote:
Original Posted By rickolekk32
Ini si emang bner" gak masuk di akal gan macam gila msh hidup aja tuh binatang :matabelo

wkwkwk nabi nuh umurnya 900+ gan 5 Hewan Berumur Panjang
djawavoorhees - 27/10/2011 09:23 PM
#174

Mantabb :2thumbup 5 Hewan Berumur Panjang
ryan92devil - 27/10/2011 09:24 PM
#175

Pantes spongebob g gede" 5 Hewan Berumur Panjang
ini.ane - 27/10/2011 09:25 PM
#176

panjang umur ye gan
free.kicker - 27/10/2011 09:25 PM
#177

spons bisa idup juga yah gan bingungs 5 Hewan Berumur Panjang
thodsil - 27/10/2011 09:26 PM
#178

wow, nice info gan...
ane.lingga - 27/10/2011 09:28 PM
#179

lebih dari 1 milenium umurnya gan :matabelo
reevando27 - 27/10/2011 09:29 PM
#180

Gan, itu tau umurnya drmn?
Ky orng geologi memperkirakan umur batuan gt yah?
Page 9 of 41 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 5 Hewan Berumur Panjang